Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

CD Belajar Interaktif

cd belajar
Era digital mendatangkan beberapa alternatif baru untuk belajar. Anda bebas untuk Menentukan pilihan. Beberapa alternatif media belajar adalah lewat internet, buku atau media lain seperti CD.
Media media ini mendatangkan beberapa keuntungan dalam prakteknya misalnya tidak terikat waktu, kapan saja , di mana saja sejauh ada device CD rom untuk belajar.
Penulis melihat sudah banyak sekali perusahaan multimedia indonesia yang terjun di industri Media pembelajaran via CD ROM misalnya Bamboomedia , Akal interaktif, Pesona atau perusahaan lain.
Industri ini mungkin akan terus berkembang dengan meningginya jumlah peminat cara belajar seperti ini.Banyak hal baru yang penulis lihat dengan metode belajar lewat CD interaktif. Misalnya adanya interaktifitas antara pengguna dengan menu2 yang cukup menarik pada pelajaran yang disajikan. seseorang yang bosan dengan sosok guru atau instruktur atau apalah yang bersosok manusia, akan mendapat altetrnatif baru. Guru tanpa emosi......
Pengguna bisa mengulang-ulang sebuah pelajaran tanpa harus membayar lebih (selama CD masih dalam keadaan bagus ..hehe)
File belajar pun biasanya disertakan, pengguna tinggal memanfaatkan file tersebut untuk digunakan sebagai sampel dan bahan untuk belajar.
Harga CD belajar ini masih tergolong murah walaupun harganya bervariasi, dari 20, 30 sampai 60 ribu.
Kebanyakan CD belajar ini berbasis Flash sebagai engine-nya.. dengan sedikit tambahan XML untuk penyajian textnya.
Ingin tahu Proses pembuatan langsung dari pabriknya ? Simak posting penulis berikutnya..hehehe

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali