Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Tarif Murah GSM, Murah Minus Kualitas...

Pengalaman mencoba promo GSM tarif murah beberapa hari ini..
Saya mencoba membeli kartu perdana X* bebas untuk bertelepon sesama X* bebas juga... Wuihhhh memang jatuhnya murah banget.. ngobrol sekitar 59 menit.. Tapi..........................................................

Kualitasnya hancur ... suara hilang - timbul ..

Besoknya, Saya coba juga telepon ke teman lain.. Di sini saya kena batunya ..
Saya bertelepon 3 kali .
Pertama mau nyambung susah banget... Udah nyambung suaranya parah.. Padahal kita bertelepon dengan kondisi sinyal yang rata-rata full .. Jadi saya putuskan saja...
Saya coba lagi , kasus terulang ..
di kali ketiga kondisi suara sempat bagus, tapi di pertengahan ancurrrr lagiii..
waduh.. kalau gini emang si X* ini tidak menjaga yang namanya QoS alias Quality of Services..
dodol juga nie.. Unsur penipuan ..pengen jadinya curhat ke YLKI..
Ngomongnya aja murah, kualitas sinyal parah..
Mending gua kawin ama Monyet...

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali