Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Amankah CPanel Anda ?

Pemilik website, yang hosting di server linux, biasanya sudah akrab dengan Cpanel (http://www.cpanel.net ).
Software ini adalah software Konfigurasi dan manajemen sebuah website . Software ini cukup membantu dan mudah digunakan oleh orang awam sekalipun.

Beberapa manfaat dari fitur-fitur Cpanel antara lain setting server situs anda, pengeloaan email,statistik/log/ backup, manajemen file situs, dan masih banyak fasilitas lain.
Sebagai software yang disediakan oleh pihak hosting, tanggung jawab security dari Cpanel adalah tanggung jawab pihak penyedia hosting (diluar kesalahan humanis pemilik situs, misalnya pasword yang dicuri pihak lain misalnya..) .
Software Cpanel jelas tidak lepas dari yang namanya bugs dan Hole, yang bisa dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Walaupun kemungkinannya kecil
Tapi sebagai pemilik situs, anda harus menambah koleksi pengetahuan anda tentang CPanel , terutama segi security, misalnya lewat beberapa hal security yang disediakan oleh CPanel lewat http://www.cpanel.net/security/
Di sini dibahas mengenai beberapa vulnerability software di dalam Cpanel dan cara menanggulanginya (dengan beberapa patch misalnya..). Selain itu ada beberapa artikel singkat yang berguna..
Bisnis hosting adalah bisnis kepercayaan (trust) juga. Anda harus yakin file anda dihosting pada provider yang tepat dan aman, termasuk memperhatikan keamanan dari CPanel anda.
Sebuah note penting yang harus diperhatikan oleh hosting provider.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali