Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Di Mana Ya , Jual Laptop Bekas Kita ?

Jika laptop sudah berumur lebih dari 1,5 tahun, mungkin ada kejenuhan bagi sang pemilik. Timbul keinginan untuk menjual laptop lama dan membeli laptop baru. Memang usia barang elektronik yang sudah cukup lama, akan berpengaruh pada kinerja dan jangan lupa spare part untuk laptop juga mungkin akan lebih sulit didapat.
Seperti kasus barang elektronik lain, menjual barang bekas mungkin tidak akan mendatangkan keuntungan sama sekali bagi kita. Yang ada mungkin menjual dengan harga tidak terlalu "jatuh".
Tapi di mana ya kita jual?
Di surat kabar sering kita lihat iklan sejenis itu , membeli barang dengan harga bersaing. Tapi itu pun barang tertentu yang mungkin tidak terlalu basi untuk pasar.
Bagaimana di internet, saya belum terlalu banyak lihat website yang bersedia membeli laptop bekas (kalau ada info , tolong comment ya ?? makaci). Yang saya lihat , lebih banyak mereka menawarkan laptop bekas untuk dijual.
Yachh..Bagusnya laptop lama anda di simpan saja. Gunakan untuk pekerjaan. dan jika anda benar-benar ingin barang baru, laptop lama sebaiknya disimpan saja buat istri,anak atau sodara yang membutuhkan. daripada dijual , gak karuan harganya..heee..

Iklan : Dicari pembeli laptop bekas dengan harga bersaing ..

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali