Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Menanti Perubahan dari Pemimpin Baru

Saat pemilihan kepala daerah, pemilihan umum (legislatif atau presiden) atau berbagai bentuk demokrasi langsung, selalu terbersit harapan-harapan baru untuk perbaikan.
Saat kampanye janji janji perubahan selalu diumbar oleh calon-calon pemimpin dan wakil kita.
Selesai pemungutan suara untuk Pilkada Jawa Barat, yang menghasilkan pasangan Heryawan-Dede Yusuf menjadi pemenang (hasil quickcount, hasil KPUD belum final), membuat sebuah harapan timbul lagi.
pada kampanyenya pasangan HADE punya visi-misi kayak gini :

VISI

“Terwujudnya masyarakat Jawa Barat mandiri, dinamis dan sejahtera”

MISI

Memecahkan stagnasi pembangunan dengan mengakselerasi secara cerdas pencapaian kesejahteraan masyarakat dibidang daya beli, kualitas pendidikan dan kualitas kesehatan.

Memfokuskan pada pembangunan nyata perekonomian masyarakat berbasis argoindustri dan bahari yang berwawasan lingkungan.

Melancarkan reformasi sungguh-sungguh atas kebekuan birokrasi menuju aparatur yang bersih, berorientasi pada pelayanan publik serta penggunaan anggaran yang pro publik.

Menumbuhkan investasi dalam negeri yang mampu secara langsung mengangkat perekonomian dan kesejahteraan rakyat.

Memperkuat pemberdayaan perempuan dalam pembangunan sosial politik dan perlindungan terhadap anak.

Menyuguhkan kehidupan beragama yang rukun, toleran dan penuh kesejukan.

Memelihara dan mengembangkan budaya dan kearifan lokal.


Mengokohkan kualitas demokrasi dengan edukasi politik dan menyetarakan partisifasi masyarakat dalam pembangunan politik.

Pasangan Hade yang merupakan pasangan Muda memberi inspirasi bagi kita jika sudah waktunya yang muda maju untuk memimpin perubahan Indonesia tercinta. Generasi tua sudah waktunya mungkin melepas tongkat kepemimpinan yang sudah terlalu lama dipegang.
Saya yakin hasil Pilkada / pemilihan pemimpin di level apapun di Indonesia, akan menghasilkan pemimpin yang relatif "muda". Rakyat mungkin sudah muak dan bosen dengan mereka-mereka yang sedari dulu umbar janji dan jarang menepati jika sudah terpilih.
Ngomong-ngomong Pilkada Bali sudah dekat. Mudah-mudahan teman-teman di Bali bisa membuka mata, bisa memilih calon pemimpin, yang tidak melulu umbar janji, tapi punya visi untuk pembangunan Bali ke depan.
Mudah-mudahan.
(Gambar diambil dari : http://graemefrontbum.com/i/presidentoftheinternet2.gif)

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali