Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Oh My God....(Keyword "jual soal uan 2008" )

Hari ini saya coba cek, data pengunjung yang masuk ke blog saya ini. Saya memakai jasa Shinystat( http://s5.shinystat.com ) untuk memonitor kunjungan ke Blog ini. Walaupun terlihat simpel, namun tools kecil ini lumayan powerfull.
Dengan versi free yang ada pembatasan fasilitas, saya masih bisa melihat jumlah hits, jumlah visitor, lokasi visitor, referrer (search engine atau website lain) , dan beberapa statistik situs yang lain.
Statistik bisa disajikan bulanan, atau malah harian misalnya statistik hari ini (today ).
Naik turunnya visitor dapat dilihat berupa grafik juga. Cukup menarik.
Salah satu fasilitas menarik dari shinystat ini adalah listing keyword yang dipakai oleh visitor menuju blog kita atau keyword kita di Search Engine. Di sini kita bisa menganalisis keyword apa saja yang merupakan keyword "kuat" pada blog atau website kita. Sehingga bisa kita pilih dan tulis lagi topik-topik bersangkutan di masa depan.
Lumayan terkejut juga, lihat keyword yang masuk ke blog kita. Ada keyword yang memang cocok atau malah jauh dari apa yang kita sajikan dari situs kita. Nyangkut-nyangkut dikit.
Saya sedikit tersenyum melihat keyword di beberapa baris pertengahan :" jual soal uan 2008". Hayo yang buka situs jualan soal, bisa iklanin dirinya di blog ini . heheh
Ck.CkCk...Berburu soal UAN sampe ke internet. Saya percaya kalau keyword ini untuk mencari penjual soal UAN 2008. Pengen yang instan ya ?
Btw, Kalau dipikir-pikir, UAN atau ujian yang lain, tentunya hanyalah bagian dari sebuah proses. Yang terpenting adalah proses secara umum yang kita jalani. Hasil ujian memang penting, tapi bukan yang terpenting.
Sekali lagi, bangsa kita sudah terlalu banyak dicekoki ha-hal instan di keseharian.
Ada baiknya kita kembali memikirkan sebuah kata bernama proses..
Mari kita eja bersama-sama : P-R-O-S-E-S.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali