Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jerman dan Turki Bertemu di Semifinal

Prediksi saya untuk semifinal sampai saat ini tepat.














Jerman vs Portugal
Jerman kembali membuktikan diri sebagai spesialis turnamen. Kerjasama tim yang lebih solid dibanding portugal membawa Jerman ke semifinal. Sementara Portugal kembali menunjukkan penyakit lama, mental yang tak cukup kuat untuk turnamen antarnegara & pemain yang sering individualistis. Lihat saja , beberapa kali pemain portugal menunjukkan aksi aksi individu yang mengagumkan dibanding Jerman. Tapi sepakbola tetap permainan 11 orang , permainan tim.
Bastian Schweinsteiger membayar utangnya dengan mencetak sebuah gol dan 2 buah assist. Podolski kembali bermain apik, Ballack kembali menjadi penentu. Yang agak mengejutkan adalah penampilan Rolfes sebagai pengganti Frings, ternyata bermain cukup apik sebagai jangkar ditemani Hitzelperger. Arne Friedrich cukup sukses mematikan CR 7. Lehman pun tampil lumayan. Secara tim, Jerman Pokoknya cukup Kompak.

Kroasia vs Turki
Tidak banyak yang bisa saya katakan...Hebat ..salut.. Pasukan fatih terim lolos lagi secara dramatis . Gol di menit akhit dari kroasia dibalas di menit yang lebih akhir di perpanjangan waktu . Rustu Recber tampil sebagai pahlawan dengan memblok tendangan penalti pada adu penalti. Selamat Turkiye!!

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali