Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Ronaldinho Sudah Datang ke Milanello























Serba Serbi Kedatangan Ronaldinho ke Milan
-Lebih dari sekitar 4,000 fans Rossoneri menantikan kedatangan Ronaldinho di Milanello
-Sesampainya di Milanello,Dinho datang dengan gaya berpakaian ala hip hop. Terlihat gembira dan emosional, Ronaldinho mengenakan polo oversize dengan garis horizontal, jeans bermuda dan topi New York Yankees dan tak lupa kalung jimatnya . Ronaldinho disambut hangat oleh fans, kemudian Ronaldinho membalas dan melanjutkan perjalannya ke Carnago sporting center bersama Adriano Galliani.
Efek kedatangan Dinho : lebih dari 5000 tiket terusan terjual dalam hari pertama kedatangan Dinho. Jumlah penjualan tiket terusan total musim ini 18.518 tiket dengan nominal 6.745.594 euro.
Galliani : Milan tidak akan membeli pemain baru lagi. Paloschi, Abate, and Simic kemungkinan akan pergi dijual/ dipinjamkan).
Galliani tentang Ronaldinho dan Olimpiade : Ronaldinho diijinkan ke Olimpiade
Carlo Ancelotti tentang Ronaldinho dan Olimpiade : Olimpiade akan menjadi kesempatan utnuk Ronaldinho menemukan kondisi terbaiknya. Setelah kembali dari Olimpiade ia akan siap dan akan cepat beradaptasi dengan tim
Oddo tentang Dinho : "dinho tidak perlu membuktikan apa-apa dan dia bergabung dengan skuad yang telah kompetitif. Dinho akan menemukan permainan terbaiknya di Milan.
Nesta tentang kedatangan Dinho : klub telah melakukan strategi transfer yang benar.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali