Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Bosen dan Stres di Kantor ? Bolos Saja!


Stres merupakan bagian dari kehidupan era modern yang kadang tidak bisa dihindari.
Pekerjaan , seringan apapun punya tingkat stres masing masing.
Apalagi pekerjaannya berhubungan dengan pikir-memikir. Butuh suasana hati yang enak.
Beberapa bulan terakhir pekerjaan saya lumayan padat dan terus terusan deadline. Sampai sampai untuk menjalankan hobi bermain bola saja tidak sempat. Tambah parah dech.
Sampai tingkat tertentu, stres kadang tidak bisa disembunyikan , dan kadang kita lampiaskan ke orang lain tanpa kita sadari.
Saya rasa jawabannya satu dan sederhana : Pergi dulu dari kantor anda ..(baca: bolos)
Ketika sumpek liat monitor dan PC kesayangan saya di kantor, melihat sesuatu yang hijau adalah cara yang terbaik menurut saya. Sehat di mata, sehat di hati. Saya memutuskan untuk pulang kampung , walaupun harus naik motor 2 jam dari Denpasar.
Sepanjang Perjalanan (Denpasar
-Jembrana) , saya berhenti beberapa kali . Misalnya di sekitar daerah Soka (Tabanan), saya melihat sawah dan pantai. Tidak terlalu spesial sich, tapi saya kagum dengan kombinasi pemandangan sawah + pantai yang seperti tersusun rapi dan indah.
Kemudian titik perhentian seputar perbatasan Jembrana dan Tabanan, dengan pemandangan khas pantai sepanjang jalan , bikin otak nyes nyes nyes. dingin..
Yang membuat indah adalah saya bisa nikmati hal ini di hari kerja..hehe..Adem pokoknya..
Kadang , ini yang membuat saya berpikir, mengapa kita kerja setengah mati sementara ada banyak hal yang belum kita nikmati. Enjoy aja. Selama masih ada duit di kantong untuk makan, Nikmati apa yang diciptakan tuhan untuk kita. Laut, gunung, bukit, lembah, awan , langit semua maha karya agung tuhan..
Nikmati selagi mata masih terbuka..

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali