Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal Serie A Pekan ke-12














Berikut jadwal Serie A Pekan ke 12. Terlihat ada derby della Capitale, Roma vs Lazio.
Inter harus bertandang ke palermo untuk mempertahankan posisinys di puncak klasemen.
Mereka terancam Milan yang cuma menghadapi Chievo.

Palermo VS Inter Milan
Atalanta VS Napoli
Cagliari VS Fiorentina
Catania Calcio VS Torino
AC Milan VS Chievo Verona
Sampdoria VS Lecce
Siena VS Bologna
UK Udinese VS Reggina
Roma VS Lazio

Jadwal Siaran langsung

Vision 1 16/11/2008 Minggu 02:30 Seri A Palermo vs Inter Milan
Trans 7 16/11/2008 Minggu 21:00 Seri A AC Milan vs Chievo
TelkomVision 16/11/2008 Minggu 21:00 Seri A Cagliari vs Fiorentina
Vision 1 16/11/2008 Minggu 21:00 Seri A Atalanta vs Napoli
Trans 7 17/11/2008 Senin 02:30 Seri A Roma vs Lazio

Berita dari Serie A

Menjelang Roma vs Lazio
AS Roma terancam tanpa Francesco Totti di Derby della Capitale. Kapten I Giallorossi ini tidak dapat melanjutkan latihan karena mengalami cedera.
Pelatih Roma Luciano Spalletti kini sedang dipusingkan dengan kondisi Totti. Football Italia memberitakan bahwa Totti mengalami rasa sakit pada lututnya di awal latihan sehingga tidak dapat melanjutkan sesi latihan.

Spalletti pun belum dapat memastikan akan dimainkan atau tidaknya kaptennya tersebut menghadapi Lazio. Sehari sebelumnya, bintang Roma lainnya yaitu Daniele De Rossi yang mengalami cedera pergelangan tangannya.

Namun cedera De Rossi tersebut tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan dan kemungkinan bisa dimainkan saat derby ibukota Italia itu. Meski demikian De Rossi besok akan melakukan pengujian sebelum dipastikan bisa tampil.

Kabar baik bagi Spalletti, kiper Alexander Doni telah menunjukkan perkembangan yang cukup baik dari cedera kepalanya. Penjaga gawang asal Brasil ini bisa tampil tanpa pelindung kepala guna menghadapi Lazio.

Dalam beberapa musim terakhir AS Roma selalu menempati posisi lebih baik dibanding Lazio. Meski tahun ini komposisinya berubah, Giallorossi masih cukup pede menyebut mereka lebih baik

Roma yang menjadi runner up Seri A dalam tiga musim terakhir kini tengah mengalami masa kegelapan. Pasukan Luciano Spalletti untuk sementara terperosok di posisi ketiga dari dasar klasemen setelah pekan lalu ditahan Bologna 1-1.

Sedangkan Lazio justru sedang bagus-bagusnya dan bertengger di posisi kelima setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Siena. Hasil tersebut membuat mereka hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di pucuk klasemen Serie A.

Meski di klasemen Roma jauh terpaut, bagi Vucinic Roma tetaplah akan menjadi yang terbaik di ibukota Italia itu. Striker berusia 25 tahun ini pun bertekad akan mecetak gol di Derby della Capitale ini.

"Derby selalu menampilkan pertandingan yang spesial, terutama di Roma. Saya akan mencetak gol, namun itu tidak akan mudah karena Lazio sedang dalam top performanya," tukas Vucinic kepada Il Tempo, seperti dikutip Channel4.

"Namun meski mereka sedang bermain baik, kami tahu bahwa kami lebih kuat dari mereka dan akan kami tunjukkan pada hari Minggu nanti," yakin penyerang asal Montenegro ini.

Gairah positif pasca kemenangan 3-1 atas Chelsea di Liga Champions juga disebut Vucinic akan menjadi modal bagi timnya untuk membekuk Lazio. Dan dengan meraih kemenangan di derby ini, maka akan menjadi pijakan bagi Roma untuk segera bangkit.

"Saya pikir kami dapat mengamankan posisi kedua di Serie A musim ini, dan mengalahkan Lazio adalah sinyal untuk terus mendapatkan poin. Kami telah menunjukkannya di kualifikasi Liga Champions," pungkas Vucinic.

Dari Inter : Lagi, Mourinho Tinggalkan Adriano

Jose Mourinho tidak akan memainkan Adriano guna menghadapi Palermo. Namun pelatih Inter Milan ini menegaskan dia tak ada masalah dengan Adriano.

Adriano kembali menjadi sorotan menyusul aksi membandelnya. Mourinho pun telah menyatakan tidak akan membawa striker Brasil ini bertandang ke Sisilia guna menghadapi Palermo akhir pekan ini.

Padahal telah empat pertandingan terakhir Adriano tidak masuk dalam skuad Inter. Namun Mourinho tampaknya tidak membawa "Sang Emperor" karena dia absen dari latihan di pekan ini

Meski demikian, Mourinho menegaskan dia tidak ada masalah dengan Adriano. "Tanpa flu, Adriano akan bisa bermain. Saya tidak marah karena dia demam Selasa kemarin," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

"Hubungan pribadi saya dengannya cukup baik. Secara profesional dia sama dengan yang lain. Butuh berlatih setiap hari dan tepat waktu. Selasa dia tidak berlatih dan Rabu dia latihan sendiri," ujar Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini menegaskan bahwa alasannya bahwa dia tidak cukup berlatih. "Kamis dia berlatih dengan seluruh tim. Dia 100 persen saat ini, namun itu tidak cukup bagi saya," tegasnya.

Bukan hanya Adriano, Mourinho juga tak akan membawa Ricardo Quaresma. "Dia pemain dengan potensi besar dan dia masih memilikinya. Namun Amantino Mancini melakukan kerja bagus di pekan ini dan dia pantas kembali."

"Saya telah memberikan Quaresma tiga hari tanpa bola dan dia menemui keluarganya di Portugal. Namun dia akan sangat penting ketika Mancini, Obinna dan Mario Balotelli menjalani tugas di timnas," tukas pelatih Inter ini.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali