Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal Serie A pekan ke-13 - Duel Maurinho vs Ranieri




Pekan ke-13 tambah seru dengan adanya Derby d' Italia, pertemuan seteru abadi yang akan panas, Inter vs Juve.

Akan menjadi kesempatan emas bagi Milan yang cuma bertemu Torino.
Sementara Udinese harus berjibaku ke kandang fiorentina

Berikut jadwal lengkap pekan ke 13 Serie A 2008/2009 :


Fiorentina VS Udinese

Inter Milan VS Juventus

Bologna VS Palermo

Chievo Verona VS Siena

Lazio VS Genoa

Lecce VS Roma

Napoli VS Cagliari

Reggina VS Atalanta

Sampdoria VS Catania

Calcio Torino vs AC milan


Kabar terakhir dari Serie A :


dari Inter :

Hubungan Jose Mourinho tampaknya sudah membaik. Pelatih Inter Milan ini memasukan striker Brasil ini dalam skuadnya guna menghadapi Juventus.
Mourinho sebelumnya telah meninggalkan Adriano karena menderita flu. Ia juga tidak membawa striker Brasil ini dalam empat pertandingan sebelumnya karena masalah disiplin.
Namun, "The Special One" tampaknya melunak kepada Adriano. Mourinho memasukan pemain berjuluk "L'Imperatore" dalam skuadnya untuk menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Sabtu ini.
Sementara Adriano telah mengancam akan meninggalkan I nerazzurri jika tidak sering dimainkan. Hal itu diutarakannya setelah Brasil mencukur Portugal 6-2 Rabu kemarin.
"Adriano masuk dalam skuad seperti pemain lainnya yang telah siap. Saya setuju dengannya jika dia tidak bermain untuk Inter maka akan lebih baik berganti tim," tegas Mourinho.
"Pemain tak bisa tinggal di klub dimana dia di situasi itu. Dia telah melakukannya dengan baik untuk meminta kejelasan. Sekarang dia hanya butuh mendapatkan level tinggi dari lainnya," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

dari Milan :

Performa AC Milan tengah menanjak dan kini punya peluang untuk menapak puncak klasemen lagi. Tapi, 'Rossoneri' harus hati-hati karena ada "banteng" terluka menanti untuk dihadapi pekan ini.Sempat tampil buruk di awal, Milan sudah bangkit. Kini mereka bercokol di posisi tiga dan bisa duduk di pucuk klasemen jika mampu menundukkan Torino, sementara Inter Milan ditahan imbang atau malah tak bisa menang melawan Juventus, di giornata 13.Dilihat dari laju belakangan, peluang menang Milan dari Torino cukup terbentang. Dari lima partai terakhir di Seri A, Kaka cs mampu memenangi empat di antaranya dan sekali ditahan imbang. Sedangkan grafik Torino justru tak stabil di lima partainya. Klub kota Turin itu silih berganti kalah dan menang, untuk mencatat tiga kekalahan dan dua kemenangan. Posisi mereka pun terancam zona degradasi.Akan tetapi, justru posisi ''Il Toro' alias 'Si Banteng' yang tengah terancam itulah yang harus membuat Milan lebih berhati-hati. Seruan waspada itu dilontarkan Christian Abbiati, kiper Milan yang pernah dipinjamkan ke Torino."Saya tak takut dengan siapapun secara khusus, walau Alessandro Rosina (kapten Torino) adalah pemain hebat. Yang membuat saya khawatir adalah determinasi mereka untuk membenahi keadaan, yang bisa jadi senjata berbahaya," tukas Abbiati di Channel 4.Mampukah 'Il Diavoli Rossi' mengelak dari tandukan "banteng" terluka yang sedang terancam degradasi, sekaligus menjinakkannya? Kita tunggu saja

dari Juve

Jelang big match kontra Inter Milan, Juventus tak akan bisa memainkan David Trezeguet. Tapi Bianconeri tak perlu khawatir karena punya Carvalho Amauri yang siap memberi kemenangan.
Dengan 20 gol yang dilesakkannya musim lalu cederanya Trezeguet jelas sangat disesali Juve. Awalnya kehilangan tersebut cukup menyulitkan karena Bianconeri berjalan tersendat di awal musim.
Tapi tujuh kemenangan beruntun yang sudah diraih menunjukkan kalau Juve tak tergantung pada Trezegol seorang. Del Piero memang jadi bintang kisah sukses tersebut, namun di samping dia masih ada nama lain yang cukup berperan besar yakni Amauri.
Duet keduanya terbukti cukup ampuh untuk menggedor jala lawan. Penyerang kelahiran Brasil ini tampil konsisten dan sudah mencetak enam gol di Serie A, sementara Il Pinturicchi sudah menyumbang tiga gol.
Saat harus bertandang ke Inter Milan, Amauri pun berharap dirinya kembali diberi kepercayaan untuk bisa bertandem denga Alex. Dia mengklaim kalau kerjasamanya dengan Del Piero sudah sangat padu dan akan banyak membantu Juventus.
"Alex tidak egois, dan dia memberikan segalanya untuk tim, seperti halnya saya. Itulah sebabnya kami bekerja dengan sangat baik," tukas Amauri seperti dilansir Channel4.
Mental yang tengah melonjak menyusul tujuh kemenangan beruntun juga dijadikan Amauri modal untuk menggasak Inter. Meski begitu dia tak mau lengah karena Nerazurri bagaimanapun juga merupakan pemuncak klasemen saat ini.
"Kami dalam peforma terbaik, namun mereka bermain baik saat menang di Palermo. Mereka berada di kandang dan akan mendapatkan dukungan ekstra, namun kami dalam tenaga penuh dengan tren kemenangan yang tengah kami jalani," ujar Amauri.
"Jika kami berangkat dengan mental yang sama seperti yang kami tunjukkan di tujuh pertandingan terakhir, kami akan bermain dengan baik," sambungnya.
Namun badai cedera yang belum berhenti menerpa Juve bisa saja menjadi penghalang asa Amauri untuk meraih sukses. Selain Trezeguet pemain lain yang dipastikan absen adalah Gigi Buffon, Hasan Salihamidzic, Dario Knezevic, Cristiano Zanetti, Jonathan Zebina dan Jorge Andrade.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali