Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jelang Liga Champion Matchday ke-5 , 25 dan 26 November 2008.

Berikut Jadwal liga Champions Matchday 5 , 25 dan 26 November 2008.

Selasa, 25 November , 2008
Zenit St Petersburg v Juventus Group H Petrovski Stadium
BATE Borisov v Real Madrid Group H Horodskiy Stadium
Villarreal v Man Utd Group E Estadio El Madrigal
AaB v Celtic Group E Aalborg Stadion
Bayern Munich v Steaua Bucuresti Group F Allianz-Arena
Fiorentina v Lyon Group F Artemio Franchi
Fenerbahce v FC Porto Group G Sukru Saracoglu
Arsenal v Dynamo Kiev Group G Emirates Stadium
Rabu, November 26, 2008
Bordeaux v Chelsea Group A Stade Jacques Chaban-Delmas
CFR Cluj-Napoca v Roma Group A Stadionul Dr. Constantin Rădulescu
Inter Milan v Panathinaikos Group B Giuseppe Meazza
Anorthosis Famagusta v Werder Bremen Group B Antonis Papadopoulos
Sporting Lisbon v Barcelona Group C Jose Alvalade
Atlético Madrid v PSV Eindhoven Group D Vicente Calderon
Liverpool v Marseille Group D Anfield
Shakhtar Donetsk v FC Basel Group C RSK Olimpiysky

Kabar kabari
Dari Madrid vs BATE


BATE Borisov bukan tim yang bisa membuat Real Madrid kesulitan. Tapi El Real butuh banyak keberuntungan untuk bisa pulang membawa poin karena selain cedera pemain mereka juga dihadang dingin dan flu.

Jelang matchday keempat Liga Champions midweek ini, Bernd Schuster tengah dilanda masalah tak berkesudahan. Selain posisinya yang mulai digoyang seiring hasil tak memuaskan yang diraih Los Merengues, stok pemainnya juga menyusut drastis karena hantu cedera yang datang bertubi-tubi.

Dalam dua pekan terakhir saja ada tiga nama baru yang masuk ruang perawatan yakni Ruud van Nistelrooy, Fabio Cannavaro, dan Gonzalo Higuain. Total kini ada 20 anggota skuad Madrid tak bisa dimainkan karena mengalami berbagai cedera yag berbeda.

Jadi meski hanya akan menghadapi BATE midweek ini, banyak yang menilai Madrid akan cukup dibuat kesulitan lantaran keterbatasan skuad tersebut. Apalagi performa Raul Gonzales cs juga masih belum cukup meyakinkan setelah serangkaian hasil tak memuaskan dalam sebulan ke belakang.

Malang buat Madrid karena masalah yang mereka hadapi tak berhenti sampai di situ. Saat tiba di Belarusia dan melakukan latihan di Haradzki Stadium mereka harus bertarung melawan dingin yang menyengat. Situs UEFA menyebut suhu di kota Borisov mencapai minus empat derajat celcius.

Salju yang menumpuk dan udara dingin ini menimbulkan masalah baru buat juara sembilan kali ini. Dilaporkan Marca ada sembilan pemain Madrid terkena serangan flu, mereka adalah Iker Casillas, Jerzy Dudek, Rafael Van der Vaart, Marcelo, Drenthe, Gabriel Heinze dan Javi Garcia.

Belum ada konfirmasi dari pihak Madrid soal kondisi pemain yang terserang flu tersebut. Yang pasti "wabah" tersebut membuat Los Merengues harus bekerja ekstra keras jika ingin setidaknya menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Fiorentina vs Lyon
ga hidup dan mati buat Fiorentina. Kemenangan atas Lyon akan menjaga kans lolos, sementara kalah lagi berarti masuk kotak.

Perjuangan dramatis Fiorentina merebut posisi empat klasemen Seri A dari AC Milan musim lalu bisa jadi merupakan salah satu kisah sukses terbesar mereka dalam beberapa musim. Namun torehan tersebut bisa dibilang nyaris tak bersisa di awal musim ini.

Fiorentina yang disebut-sebut bakal jadi penantang scudetto hingga kini belum mampu menunjukkan status tersebut, hingga pekan ke 13 Alberto Gilardino cs masih tertahan di urutan enam. Situasi yang sama ditemui di Liga Champions di mana mereka bahkan belum sekalipun menang.

Tiga hasil imbang dan menderita satu kekalahan membuat matchday keempat menghadapi Lyon jadi partai ekstra penting buat Fiorentina. Kemenangan akan menjaga peluang lolos sementara kalah berarti berakhirnya kiprah di pentas Eropa.

"Kamu semua fokus dengan pertandingan ini, ini adalah laga harapan," ungkap Cesare Prandelli di situs resmi UEFA.

"Ada keinginan besar untuk menampilkan permainan terbaik dalam laga tersebut. Kami sudah menunjukkan di musim ini kalau kami bisa bermain bagus saat menghadapi tim besar. Kami hanya harus memastikan tak membuat kesalahan yang sama," lanjut Prandelli.

Meski bertanding di depan pendukungnya sendiri, Fiorentina bukan berarti bisa mudah memaksa Lyon pulang dengan tangan hampa. Selain untuk sementara menjadi pemuncak klasemen F, wakil Prancis itu punya rekor tandang yang oke di fase grup ini.

Sebelum memetik kemenangan 5-3 saat bertandang ke Steaua Bucuresti, skuad besutan Claude Puel mampu menahan Bayern Munich dengan 1-1.

"Mendapatkan poin sudah merupakan hasil bagus. Sejak awal saya sudah katakan kalau setiap pertandingan akan sulit, begitu juga dengan laga besok," Puel mengomentari lawatannya ke Artemio Franchi

Villareal vs MU
Ada kabar baik bagi Manchester United menjelang duelnya melawan Villarreal di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dinyatakan akan ikut rombongan MU yang akan terbang ke Spanyol.

Menurut sebuah pernyataan di situs resmi MU, demikian kutip Reuters, Ronaldo telah berlatih dengan baik pada hari Senin (24/11/2008) meski ia menderita cedera saat membela 'Setan Merah' menghadapi Aston Villa di Liga Inggris.

Meski demikian, MU tetap masih dirundung cedera pada sejumlah pemainnya. Di antaranya adalah Gary Neville, Dimitar Berbatov dan penyerang muda Danny Wellbeck.

Neville masih menderita cedera pangkal paha dan bahkan masih tidak bisa merumput kala MU ditantang Manchester City akhir pekan ini. Sedang Berbatov didera cedera hamstring dan Welbeck juga tak mengikuti sesi latihan Senin.

Satu pemain lagi juga tak akan bermain di El Madrigal, Rabu (26/11) dinihari WIB nanti adalah Edwin van der Sar. Meski tidak cedera, manajer Sir Alex Ferguson memutuskan mengistirahatkan kiper Belanda tersebut.

Gelandang senior Paul Scholes dikabarkan juga telah mengikuti latihan pasca cedera ligamen lututnya. Meski demikian, pemain berusia 34 tahun itu belum siap untuk merumput kembali.

Baik Villarreal ataupun MU hanya membutuhkan hasil seri untuk dapat lolos dari Grup E.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali