Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Kerja Nggak Ada Bos ? MERDEKA!!!!





















Gimana rasanya kerja tanpa ada atasan / bos ?
Bagi saya dan beberapa orang yang biasanya didampingi atasan saat berkerja, rasanya benar-benar luar biasa.
Sebenarnya saya tidak terlalu peduli, kerja dengan atau tanpa bos, tapi hati kecil tetap saja nakal, nggak ada bos rasanya lebih santai.
Makanya kalau bos bilang ada acara keluar kota, dalam hati pasti teriak : yes,yes,yes!!
Tapi jangan dianggap saya menghasut anda untuk memberontak.. no way..
Saya malah mau ngasi tips bekerja tanpa atasan :
Sebagai karyawan/pekerja Profesional dan bertanggung jawab, anda harus melaksanakan semua tugas dengan baik dengan atau tanpa atasan anda. Dalam melaksanakan tugas, seorang pegawai memang tidak bisa seterusnya begantung pada instruksi/perintah dan pengawasan atasan anda, karena atasan pun tidak bisa setiap saat untuk mengawasi karyawan - karyawannya untuk ituah diperlukan kemandirian seorang karyawan profesional dalam bekerja. Agar anda bisa bekerja secara mandiri tanpa perlu perintah atasan, ada beberapa tips yang perlu anda jalankan agar kemandirian anda dalam bekerja terbangun.

1.Pahami hak dan kewajiban anda.

dalam bekerja kunci pertama adalah ” ketahui kewajiban dan hak anda”. dahulukan kewajiban anda dan tuntaskan dengan sempurna dengan ataupn tanpa kehadiran atasan. dengan begitu maka tanpa anda sadari akan terbangun ritme kerja berdasarkan kewajiban untuk mendapat hak meski tanpa atasan.

2. kerjakan dengan sempurna

Selesai saja belum cukup untuk membangun ritme kerja yang mandiri. Maka selesaikan semua tugas dengan sempurna. Bila atasan meminta 6 maka berikanlah 7 atau 8 bila perlu 9 akan lebih baik. dengan demikian, selain anda akan mendapatkan poin lebih di mata atasan, kualitas diri anda pun akan meningkat.

3. Yakin dan percaya diri.

Apapun yang anda kerjakan tanpa pengawasan maupun dengan pengawasan atasan, anda harus memulainya dengan keyakinan dan percaya diri, tanpa hal ini anda akan kesulitan menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

4. Siap menghadapi kesulitan.

tidak selamanya anda bisa mengerjakan tugas dengan lancar. ada kalanya anda mendapatkan kesulitan dan hambatan - hambatan yang tidak pernah anda pikirkan sebelumnya. Jadi bersiaplah untuk menghadapinya sendiri tanpa meminta bantuan dari atasan.

5. Tingkatkan kemampuan.

Jangan pernah takut untuk melakukan kesalahan dalam menghadapi kesulitan - kesulitan. Karena dengan anda menemui kesalahan - kesalaan kemandirian dan kepercayaan diri anda akan terbentuk dengan baik. Dengan modal kepercaaan diri dan kemandirian yang anda miliki, anda tidak akan terlalu panik lagi jika anda mendapatkan kesulitan - kesulitan dalam bekerja tanpa didampingi atasan.

Dengan anda menjalankan tips diatas anda akan selalu siap bekerja dengan atau tanpa atasan anda, Selebihnya tentu saja harus dibarengi dengan komitmen, loyalitas, dan tanggung jawab.
Selamat jadi karyawan teladan dechh!!

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali