Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Semifinal II Piala AFF - Indonesia Kalah Kualitas

Catenaccio ala Indonesia runtuh saat Teeratep Winothai menjebol gawang markus Horison.
Sepakbola cepat dengan passing akurat ala Inggris Raya diperagakan negeri gajah putih untuk kesekian kalinya mengaalahkan Indonesia.
Indonesia benar benar habis dan habis habisan...

ndonesia gagal membalas kekalahannya setelah ditekuk 1-2 dari Thailand. Hasil tersebut membuat Indonesia tersingkir dan Thailand lolos ke final.

Indonesia memang harus menang saat bertandang ke stadion Rajamanggala, Bangkok, Sabtu (20/12/2008). Namun bukan kemenangan yang diraih oleh pemain Indonesia justru kekalahan yang lebih besar diraih oleh Charis Yulianto dan kawan-kawan

Meski demikian, Indonesia sempat memimpin lebih dulu lewat gol bunuh diri pemain Thailand Chonlatit Jantakam. Meski demikian, Thailand mampu membalas dua gol lewat gol Teeratep Winothai dan Ronnachai Rangsiyo.

Hasil 2-1 bagi kemenangan Thailand tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan berhak lolos ke final. Thailand kini tinggal menunggu pemenang antara Singapura dengan Vietnam yang baru akan dimainkan besoknya

Indonesia yang tertinggal 0-1 di leg pertama mencoba memainkan cepat dan langsung menekan. Namun sebuah ancaman berbahaya justru dilakukan lebih dulu oleh Thailand namun kiper Markus dapat mengamankan bola tembakan Teeratep Winothai.

Sementara Indonesia beberapa kali membuat peluang di mulut gawang tuan rumah. Akhirnya usaha dan tekanan para pemain Indonesia membuahkan hasil dan Tim Merah Putih unggul 1-0 di menit ke-9.
Berawal dari sebuah sepak pojok Ismed Sofyan, bola sempat disundul dan mengenai pundak Jantakam dan masuk ke gawangnya sendiri. Meskipun tampak Nova yang mencetak gol namun itu adalah gol bunuh diri

Setelah tertinggal, Thailand langsung menambah tekanan. Gawang Indonesia langsung mendapatkan tekanan namun berkat kedisplinan para pemain belakang dan juga kelihaian Markus maka gawang Indonesia tetap aman.

Sebuah peluang berbahaya sempat dilakukan oleh Teeratep Winothai namun beruntung bagi Indonesia bola hasil tendangan volley tersebut tersebut tertahan mistar gawang di menit ke-29.

Tekanan masih terus dilancarkan oleh tuan rumah. Sebuah aksi cantik dilakukan oleh Suchao Nutnum dengan melepaskan tendangan salto di kotak penalti namun Markus masih dapat mengamankan bola.

Sementara aksi solo Budi Sudarsono di kotak penalti Thailand gagal membuahkan hasil setelah mendapatkan pengawalan yang ketat dari para pemain Thailand.

Thailand masih terus melancarkan serangannya dengan mencoba tendangan-tendangan langsung ke gawang. Meski demikian, Markus masih tetap mampu mengamankan gawangnya dari serangan pemain tuan rumah.

Sempat terjadi keributan antara pemain di menit ke-42. Syamsul hampir terprovokasi dan pemain Thailand jatuh. Namun wasit tidak menyatakan itu pelanggaran. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Thailand langsung mengambil inisiatif serangan, Pada menit ke-50. Sebuah penyelamatan dilakukan oleh Markus menangkap bola hasil tendangan bebas. Posisi jatuhnya kurang baik dan Markus tampak kesakitan.

Meski demikian, Markus akhirnya bisa bangun dan pertandingan dilanjutkan. Situasi sempat kembali memanas diantara para pemain Indonesia dengan Thailand namun pertandingan dilanjutkan kembali.

Sundulan dari Dangda memanfaatkan crossing sempat mengancam gawang Indonesia namun Markus dengan lihai menangkap bola tersebut di menit ke-62. Kembali Markus menggagagalkan dua kali usaha Winothai.

Luar biasa Markus Horison, kali ini dia mau menggagalkan usaha Nutnum. Seteah itu pelatih Benni Dolo melakukan pergantian pemain memasukan Bamabang Pamungkas masuk menggantikan Budi Sudarsono di menit ke-70

Pada Di menit ke-71, Winothai akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah meneruskan umpan crossing Dangda. Skor pun menjadi 1-1 namun Thailand unggul agregat 2-1.

Thailand masih terus menghadirkan serangan ke pertahanan Indonesia. Pada menit ke-87, Indonesia semakin tertinggal 1-2 setelah Ronnachai Rangsiyo berhasil menjebol gawang Markus Horison.

Sebuah usaha sempat dilakukan oleh Indonesia lewat tekanan yang dilakukan oleh Bambang Pamungkas. Namun peluang Indonesia di menit-menit terakhir itu kandas karena kiper Rawangpa dapat menggagalkannya usaha striker Indonesia ini.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali