Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2010 - 1 April 2009- Zona Eropa

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2010- 1 April 2009- Zona Eropa

Final Kazakhstan 1 - 5 Belarus Group Six Ortalyk Tsentralnyi Stadium (23,500)
Final Bulgaria 2 - 0 Cyprus Group Eight Vassil Levski Stadion (15,000)
Final Estonia 1 - 0 Armenia Group Five A. Le Coq Arena (6,000)
Final Latvia 2 - 0 Luxembourg Group Two Stadionas Skonto (6,700)
Final Hungary 3 - 0 Malta Group One Ferenc Puskas Stadium (36,000)
Final Georgia 0 - 0 Montenegro Group Eight Lokomotivi Stadium (7,500)
Final Liechtenstein 0 - 1 Russia Group Four Rheinpark Stadion (5,679)
Final Turkey 1 - 2 Spain Group Five Ataturk Olympic Stadium (21,000)
Final Denmark 3 - 0 Albania Group One Parken Stadion (24,320)
Final Greece 2 - 1 Israel Group Two Karaiskakis Stadium (23,000)
Final Switzerland 2 - 0 Moldova Group Two (20,100)
Final Poland 10 - 0 San Marino Group Three Slaski Stadium (14,000)
Final Czech Republic 1 - 2 Slovakia Group Three Sparta Stadium (14,956)
Final Andorra 0 - 2 Croatia Group Six Estadi Comunal de Aixovall (1,000)
Final Austria 2 - 1 Romania Group Seven Ernst Happel Stadion (23,000)
Final Netherlands 4 - 0 Macedonia Group Nine PSV Stadium (47,750)
Final Bosnia-Herzegovina 2 - 1 Belgium Group Five Olympic Stadium (20,000)
Final Wales 0 - 2 Germany Group Four Millennium Stadium (26,000)
Final Northern Ireland 1 - 0 Slovenia Group Three Windsor Park (14,953)
Final Italy 1 - 1 Ireland Group Eight (41,000)
Final England 2 - 1 Ukraine Group Six Wembley Stadium (87,548)
Final Scotland 2 - 1 Iceland Group Nine Hampden Park (42,259)
Final France 1 - 0 Lithuania Group Seven Stade de France (80,000)

INGGRIS SEMPURNA
John Terry tampil sebagai penyelamat Inggris. Golnya di menit-menit akhir pertandingan memastikan kemenangan 2-1 atas Ukraina sekaligus membuat kesempurnaan The Three Lions di Grup 6 zona Eropa belum tercemar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (2/4/2009) dinihari WIB, Inggris sebenarnya tampil relatif lebih dominan ketimbang sang tamu. Mereka sempat menciptakan beberapa peluang di babak pertama, meski akhirnya hanya mampu menghasilkan satu gol lewat Peter Crouch.

Dominasi mereka berlanjut di babak kedua, tetapi Ukraina mampu menyamakan kedudukan melalui Andriy Shevchenko. Dibayangi hanya akan meraih satu poin, Terry tampil sebagai penyelamat. Sang kapten sukses mencetak gol kemenangan pada menit 88.

Hasil ini membuat Inggris selalu meraih kemenangan dalam lima laga yang sudah mereka lakoni di Grup 6 ini. Pasukan Fabio Capello itu pun kokoh memimpin klasemen dengan koleksi nilai 15. Sementara Ukraina turun ke posisi empat dengan torehan poin tujuh karena di saat bersamaan Belarusia sukses menekuk Kazakhstan 5-1.

Jalannya pertandingan

Inggris mendapatkan peluang pertama mereka ketika laga baru berjalan tujuh menit. Bola hasil umpan silang Steven Gerrard dari sisi kiri sukses diterima oleh Wayne Rooney. Penyerang bernomor 10 itu pun melepaskan sebuah tendangan salto, namun bola masih melebar di samping gawang Ukraina.

Gerrard gantian mengancam gawang Ukraina pada menit 14. Melalui sebuah tendangan bebas, yang diawali pelanggaran Taras Mykhalik terhadap Rooney, kapten Liverpool itu melakukan sepakan akurat ke arah kanan gawang. Tetapi bola kemudian melebar, meninggalkan lapangan.

The Three Lions akhirnya unggul unggul 1-0 ketika pertandingan memasuki menit 29. Berawal dari tendangan sudut Frank Lampard, bola kemudian disundul oleh John Terry ke arah muka gawang Ukraina. Di sana telah berdiri Peter Crouch yang langsung menendang bola tersebut sambil menjatuhkan diri. Lalu jala Andrei Pyatov pun bobol.

Selanjutnya, Inggris masih melakukan tekanan terhadap pertahanan tamunya. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap tak berubah.

Di babak kedua, ketika pertandingan memasuki menit ke-48, Rooney kembali memperoleh peluang untuk menciptakan gol. Usai menggiring bola sendirian dari tengah lapangan, ia melepaskan sebuah sepakan keras dair luar kotak penalti. Tetapi bola masih melebar dari sisi gawang Pyatov.

Masuknya David Beckham di babak kedua ini semakin membuat serangan The St George's Cross lebih bervariasi. Pada menit 62, gelandang berusia 33 tahun itu mengancam gawang Ukraina melalui tendangan bebasnya. Tetapi bola masih melambung tipis di atas gawang.

Keasyikan menyerang, gawang Inggris akhirnya malah bobol di menit 74. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Oleksandr Aliev ke arah kotak penalti Inggris, bola kemudian membentur badan Glen Johnson. ola rebound itu langsung disambar Andriy Shevchenko yang berdiri tak terkawal. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Di sinilah kemudian semangat Ukraina bangkit. Mereka langsung balas menekan Inggris, meski sang tuan rumah langsung merapatkan pertahanannya. Shevchenko cs menjadi bersemangat untuk mencuri tiga poin di kandang lawan.

Tetapi sekali lagi tendangan bebas Beckham terbukti krusial untuk Inggris. Pada menit 88, diawali free-kick gelandang yang tengah bermain untuk AC Milan itu, Inggris sukses mencetak gol kedua.

Bola hasil tendangan bebas Beckham dibelokkan dengan sundulan oleh Gerrard yang berada di area tiang jauh. John Terry yang berada di depan gawang langsung menyambarnya dengan sebuah sontekan kaki kiri tanpa bisa dihalau oleh Pyatov. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol Terry itu akhirnya menjadi gol terakhir dalam laga ini dan Inggris pun sukses meraih tiga angka.

Susunan pemain:

Inggris: David James, Glen Johnson, Rio Ferdinand (Phil Jagielka 88), John Terry, Ashley Cole, Aaron Lennon (David Beckham 57), Frank Lampard, Gareth Barry, Steven Gerrard, Wayne Rooney, Peter Crouch (Shaun Wright-Phillips 79).

Ukraina: Andrei Pyatov, Grygory Yarmash, Taras Mykhalyk, Dmytro Chigrinsky, Vyacheslav Shevchuk, Oleksandr Aliev, Valentyn Slysur (Maxim Kalinichenko 88), Anatoliy Tymoschuk, Serhiy Valiyaev (Serhiy Nazarenko 61), Andriy Voronin (Andriy Shevchenko 55), Artem Milevskiy.


PRANCIS NAIK TINGKAT
Prancis naik satu peringkat ke posisi dua klasemen Grup 7 Piala Dunia 2010. Adalah kemenangan 1-0 atas Lithuania lewat gol Frank Ribery yang membawa Les Blues menempel ketat Serbia di posisi teratas.

Inilah kemenangan ketiga Prancis dari lima laga yang sudah mereka lalui di babak kualifikasi zona Eropa. Dengan total poin yang dikumpulkan 10, Thierry Henry cs menggusur Lithuania yang jumlah poinnya terpaut satu, sembilan.

Les Bleus masih tertinggal dua poin atas Serbia yang hari ini tidak melangsungkan pertandingan kualifikasi. Skuad asuhan Raymond Domenech cuma unggul selisih gol atas Austria yang pada laga lain memetik kemenangan 2-1 atas Romania.

Prancis memulai laga dengan mengambil inisiatif serangan. Lewat sebuah kombinasi kerjasama antara Ribery dengan Yoann Gourcuff, sepakan sang gelandang Munich dari jarak 20 meter masih berhasil ditepis oleh Zydrunas Karcemarskas.

Meski lebih unggul dalam penguasaan bola, namun Prancis dipaksa bermain dengan skor 0-0 hingga saat turun minun datang.

Memasuki babak kedua Gourcuff sempat mengklaim penalti yang tidak digubris sama sekali oleh wasit. Sang gelandang kemudian digantikan Karim Benzema di menit 57. Meski masuknya Benzema menambah daya gedor tuan rumah, yang kemudian berperan besar dalam terciptanya gol semata wayang Prancis adalah pemain pengganti lainnya -Andre-Pierre Gignac.

Berawal dari umpan crossing-nya di menit 75, sontekan kecil Ribery meneruskan assist tersebut menjebol gawang Lithuania dan mengubah keududkan menjadi 1-0.

Susunan Pemain
France: 1-Steve Mandanda; 13-Patrice Evra, 5-William Gallas, 17-Sebastien Squillaci, 2-Bacary Sagna; 6-Lassana Diarra, 18-Alou Diarra, 8-Yoann Gourcuff (10-Karim Benzema 57), 7-Franck Ribery; 12-Thierry Henry, 15-Peguy Luyindula (9-Andre-Pierre Gignac 69).

Lithuania: 1-Zydrunas Karcemarskas; 4-Vidas Alunderis, 5-Andrius Skerla, 6-Marius Zaliukas 15-Arunas Klimavicius; 2-Deividas Semberas, 11-Linas Pilibaitis (17-Andrius Velicka 82), 13-Saulius Mikoliunas (8-Edgaras Cesnauskis 65), 14-Darvydas Sernas, 10-Mindaugas Kalonas (7-Mantas Savenas 59); 9-Tomas Danilevicius


JERMAN BERJAYA
Kemenangan atas Wales membuat Jerman terus berlari meninggalkan pesaing-pesaingnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2010 Grup 4 Zona Eropa. Sementara, Rusia terus dengan setia membuntuti Der Panzer.

Dalam laga yang berlangsung Kamis (2/4/2009) dinihari WIB, Jerman menekuk tuan rumah Wales 2-0. Di tempat terpisah, Rusia yang bertindak sebagai tamu menang tipis 1-0 atas kesebelasan gurem Liechtenstein.

Hasil ini membuat Der Panzer semakin kokoh di puncak klasemen grup 4 dengan poin 16. Sementara itu Beruang Merah membuntuti di posisi kedua dengan poin 12, namun memiliki jumalh pertandingan lebih banyak dibandingkan Jerman.

Baru sebelas menit laga berjalan, Michael Ballack membungkam suporter tuan rumah yang memadati Stadion Millenium, Cardiff lewat gol yang dicetak melalui tendangan jarak jauh.

Di menit ke-27 pemain Wales Joe Ledley dilanggar Serdar Tasci di kotak terlarang. Namun wasit tidak memberikan hadiah penalti bagi tuan rumah.

Setelahnya, Jerman terus meningkatkan serangan. Kiper Wales Wayne Hennessey harus berjibaku mematahkan serbuan yang dilancarkan Thomas Hitzelsperger dan Lukas Podolski.

Upaya Jerman menggandakan keunggulan berbuah tiga menit selepas restart. Gol ini tercipta lewat bunuh diri bek tuan rumah Ashley Williams yang salah mengantisipasi bola tendangan Mario Gomez.

Skor 2-0 bertahan hingga laga ditutup.

Rusia Menang Tipis


Sementara itu di Stadion Rheinpark, Vaduz, Rusia menghadapi perlawanan ketat tuan rumah Liechtenstein. Tim besutan Guus Hiddink baru bisa membongkar pertahanan Liechetenstin di pertengahan babak pertama.

Rusia sempat mencetak gol lewat Roman Pavlyuchenko ketika pertandingan berusia setengah jam. Namun gol striker Tottenham Hotspurs itu dianulir akibat offside.

Tujuh menit menjelang jeda, Konstantin Zyrianov sukses merobek gawang tuan rumah usai memanfaatkan umpan Andrei Arshavin. Hingga laga ditutup, kedua tim tidak mampu mencetak gol tambahan. Tim Beruang Merah pulang dengan kemenangan 1-0.

Susunan Pemain
Wales: Hennessey; Ricketts (Gunter 53'), Williams, Collins, Nyatanga (Cotterill), Bale, Davies, Ramsey, Ledley, Earnshaw, Vokes (Evans 62')

Jerman: Enke; Beck, Mertesacker, Lahm, Tasci, Rolfes (Weistermann 78') Schweinsteiger (Helmes 86'), Ballack, Hitzlsperger, Gomez, Podolskki (Trochowski 72')

Liechtenstein: Jehle; Martin Stocklasa, Oehri (Rohrer 46'), Vogt (D'Elia 61'), Ritzberger, Michael Stocklasa, Gerster, Polverino, Burgmeier, Buechel (Beck 75'), Frick

Rusia: Akinfeev; Zhirkov, Aniukov, Ignashevich, Berezutsky, Denisov, Torbinasky (Semak 66'), Zurianov, Pavlyuchenko (Pogrebnyak 84'), Arshavin



ITALIA GAGAL MENANG
Italia cuma bermain imbang 1-1 saat menjamu Republik Irlandia. Unggul sejak awal laga meski bermain dengan 10 orang, gawang Gli Azzurri dibobol Robbie Keane jelang berakhirnya pertandingan.

Meski cuma dapat tambahan satu poin, posisi Italia di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2010 Grup 8 Zona Eropa belum tergeser. Andrea Pirlo cs punya 14 angka hasil empat kami menang dan dua hasil imbang.

Kondisi serupa terjadi buat Republik Irlandia. Hasil imbang yang menghindarkan mereka dari kekalahan pertamanya itu mempertahankan Robbie Keane cs di posisi dua klasemen dengan total poin didapat berjumlah 12.

Jalannya pertandingan

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Italia malah mendapat bencana dini saat wasit mengkartu merah Giampaolo Pazzini saat pertandingan baru berjalan empat menit. Striker Sampdoria itu dianggap melakukan pelanggaran saat melakukan perebutan bola dengan John O'Shea.

Meski bermain dengan 10 orang, Italia justru mampu menjebol jala tamunya di menit 10. Diawali umpan cantik Andrea Pirlo Fabio Grosso, sang wingback kemudian mengirim umpan mendatar ke tengah kotak penalti dari sisi kiri pertahanan Republik Irlandia. Sontekan Vicenzo Iaquinta dari muka gawang memberi Azzurri keungulan 1-0.

Kekurangan satu pemain, Italia tak mampu menampilkan performa terbaiknya dan lebih banyak dalam posisi tertekan meski serangan lawan tak ada yang benar-benar membahayakan gawang Gianluigi Buffon. Justru kesempatan utuk mencetak gol kedua datang di menit 33.

Kembali diawali kerjasama Pirlo dengan Grosso yang lolos dari jebakan offside, sepakan Iaquinta usai menerima umpan umpan Grosso bisa ditepis dengan baik oleh Shay Given. Italia masih berpeluang memperlebar keunggulan karena bola justru jatuh ke kaki Pepe di tiang jauh, namun upaya rebound Pepe dari sudut sempit cuma membentur sisi luar jala.

Peluang terakhir Irlandia di paruh pertama datang melalui Stephen Hunt saat tendangan setengah volinya ditepis dengan sangat baik oleh Buffon.

Dengan hanya diperkuat 10 pemain, Italia lebih banyak bertahan di babak kedua. Anak asuh Marcello Lippi beberapa kali terlihat jelas men-delay pertandingan saat akan membangun serangan.

Kondisi tersebut bukannya tidak coba dimanfaatkan oleh Republik Irlandia karena mereka terus berupaya membangun serangan. Namun rapatnya pertahanan tuan rumah membuat Kevin Doyle dkk tak kunjung bisa menjebol jala Buffon.

Enam menit sebelum bubaran, justru Italia punya peluang matang menambah jumlah golnya. Setelah memenangi perebutan bola di sisi kanan, Iaquinta mengirim umpan mendatar ke kotak penalti lawan. Malang buat Dossena yang terlambat menjatuhkan diri sehingga kakinya tak sampai menjangkau bola yang melintas tepat di depannya.

Setelah tendangan Kilbane dari luar kotak penalti ditepis dengan gemilang oleh Buffon. Tim tamu akhirnya menyamakan keududkan di menit 87.

Diawali tendangan bebas dari daerahnya sendiri yang diambil Given, bola yang sempat membentur kepala Folan jatuh tepat di depan Keane yang sambil menjatuhkan diri sukses mengarahkan bola ke dalam gawang.

Di menit-menit tersisa, Italia mendapat tekanan kuat dari tamunya yang seakan tak puas dengan hasil imbang. Namun sampai akhirnya peluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan masih bertahan di angka 1-1.

Susunan Pemain
Italia: Gianluigi Buffon, Gianluca Zambrotta, Fabio Cannavaro, Giorgio Chiellini, Fabio Grosso, Matteo Brighi, Daniele De Rossi, Andrea Pirlo, Simone Pepe, Giampaolo Pazzini, Vincenzo Iaquinta

Republik Irlandia: Shay Given, Paul McShane, Richard Dunne, John O'Shea, Kevin Kilbane, Aiden McGeady, Glenn Whelan, Keith Andrews, Stephen Hunt, Kevin Doyle, Robbie Keane

SPANYOL SUKSES
Dua pemain Liverpool, Xabi Alonso dan Albert Riera menjadi pahlawan Spanyol ketika mengatasi perlawanan tuan rumah Turki 2-1 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2010. Kemenangan ini membuat tim Matador kokoh di puncak klasemen sementara grup 5 Zona Eropa.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Ali Sami Yen, Turki, Kamis (2/4/2009) dinihari WIB, tuan rumah unggul lebih dahulu lewat Semih Senturk di menit ke-26. Spanyol membalas lewat eksekusi penalti Xabi Alonso di menit ke-73 dan Albert Riera ketika babak kedua memasuki injury time.

Kemenangan ini membuat La Furia Roja semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup 5 zona Eropa dengan 18 poin. Sementara "Bintang Bulan Sabit" masih tertahan di posisi ketiga dengan nilai delapan. Posisi Turki masih bisa diambil Belgia yang ketika berita ini diturunkan masih bertanding melawan Bosnia Herzegovina.

Jalannya Pertandingan

Peluang matang Spanyol didapat ketika babak pertama berusia 12 menit. Bola lengkung hasil sepakan Albert Riera yang dilepas dari luar kotak penalti mengarah ke gawang Turki. Penjaga gawang Volkan Demirel harus beraksi untuk menghalau bola.

Enam menit berselang, giliran Fernando Torres yang mengancam gawang Turki. Namun sepakan El Nino terlalu pelan sehingga dengan mudah ditangkap Demirel.

Gencar menyerang, La Furia Roja justru kebobolan di menit ke-26. Umpan lambung Arda Turan mengarah ke Tuncay Sanli yang lolos dari kawalan pemain belakang Spanyol. Kontrol bola Sanli tidak sempurna dan bola sempat mengenai tubuh Casillas yang berusaha menutup ruang tembak. Si kulit bundar bergulir ke area kosong di mulut gawang, dan tanpa ampun Semih Senturk merobek jala Spanyol yang sudah tidak ada penjaganya.

Turki kembali memiliki kans ketika babak pertama menyisakan empat menit. Nihat Kahveci yang tidak terkawal dan tinggal berhadapan dengan Casillas melepaskan tembakan. Namun bola tendangan striker yang bermain untuk Villarreal ini masih naik di atas gawang Spanyol.

Di sisa waktu, Spanyol berusaha mencetak gol balasan. Usaha Torres di menit ke-43 masih belum membuahkan hasil karena tendangannya melenceng di kanan gawang Demirel.

Dua menit selepas restart, Nihat lagi-lagi memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan untuk kedua kalinya sepakan sang striker melambung jauh di atas gawang.

Di menit 62, wasit memberikan hadiah penalti bagi Spanyol usai Ibrahim Uzulmes handsball di kotak teralarang. Xabi Alonso yang menjadi eksekutor sukses mengecoh Demirel dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Delapan menit berselang, upaya tuan rumah untuk kembali unggul sirna usai Semih Senturk terlambat sepersekian detik menyabut umpan silang Gokhan Gonul.

Di menit ke-73, Demirel mematahkan usaha Spanyol untuk kembali merobek gawang Turki. Kali ini kiper Fenerbache itu menggagalkan tendangan Torres.

Sepuluh menit menjelang laga ditutup, giliran Casillas yang beraksi menggagalkan kans tuan rumah yang diciptakan lewat sepakan Tuncay Sanli.

Petaka bagi tuan rumah hadir ketika babak kedua memasuki masa injury time. Gebrakan Daniel Guiza sukses merobek sisi kiri pertahanan Turki. Guiza kemudian mengirim bola ke dalam kotak penalti. Di sana, Albert Riera yang tak terkawal tanpa ampun menggetarkan gawang Demirel. Susunan Pemain

Turki: Demirel; Gonul, Balta, Emre Asik, Uzulmes, Tuncay Sanli, Emre, Aurelio, Arda Turan (Sahin 88'), Nihat (Karadeniz 77'), Senturk (Sarioglu 81')

Spanyol: Casillas; Sergio Ramos, Pique, Marchena, Capdevila, Senna (Cazorla 67'), Xabi Alonso, Silva (Busquets 74'), Xavi, Riera, Torres (Guiza 85')

TANGO DIBUAT MALU
Masa bulan madu Diego Maradona bersama Argentina berakhir. Setelah tak terkalahkan di empat pertandingan perdana, Tim Tango justru menderita kekalahan telak dengan skor 1-6 saat bertandang ke Bolivia.

Kekalahan ini jelas jadi pukulan telak buat Argentina yang saat ini tengah berupaya mengejar Paraguay di puncak klasemen. Meski dipermalukan dengan skor sangat telak, juara dunia dua kali itu untuk sementara masih duduk di posisi dua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona CONMEBOL dengan poin 19.

Hasil tersebut seakan menghapus empat kemenangan sebelumnya yang diraih Maradona setelah resmi menangani timnas Argentina pada pada Oktober tahun lalu. Padahal baru akhir pekan kemarin Lionel Messi cs memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 atas Venezuela.

Jalannya pertandingan

Menjalani laga di Stadion Hernando Siles, La Paz, yang terletak 3.637 meter di atas permukaan laut dimanfaatkan betul oleh tuan rumah untuk meraih keuntungan maksimal. Sebuah upaya yang terbukti efektif karena gawang Argentina sudah bobol saat laga beru berjalan 11 menit melalui Marcelo Moreno.

Dalam kurun 13 menit tim tamu memang mampu menyamakan kedudukan lewat Luis Oscar Gonzalez, namun itulah satu-satunya gol Argentina dalam laga tersebut.

Sebelum turun minum saja Bolivia sudah unggul 3-1 melalui dua gol tambahan yang dilesakkan Joaquin Botero dari titik putih di menit 33. Sementara satu gol lainnya datang dari Alex Da Rosa tepat satu menit sebelum turun minum.

Keperkasaan Bolivia semakin menjadi-jadi di paruh kedua. Joaquín Botero mengubah kedudukan menjadi 4-1 melalui golnya di menit 53 sebelum mencetak gol ketiganya alias hat-trick 12 menit berselang.

Masalah Argentina bertambah di menit 67 saat mereka dipaksa bermain dengan 10 orang menyusul diusirnya Angel Di Maria. Kondisi yang kembali dimanfaatkan dengan sangat baik oleh tuan rumah saat mereka mampu melesakkan gol terakhir atau yang keenam melalui Didi Torrico di menit 86.

Susunan Pemain

Bolivia: Carlos Erwin Arias, Luis Gatty Ribeiro, Juan Manuel Peña Montano, Abdon Reyes (Ignacio García '54), Ronald Rivero, Alex Da Rosa (Mauricio Saucedo '68), Didi Torrico, L Reyes, Ronald Garcia (Walter Flores '78), Joaquin Botero, Marcelo Moreno

Argentina: Juan Carrizo, Javier Zanetti, Martín Demichelis, Gabriel Heinze, Emiliano Papa, Maxi Rodriguez (Angel Di María '56), Javier Mascherano, Fernando Gago, Luis Oscar Gonzalez (Marcos Angeleri '68), Lionel Messi, Carlos Tevez (Daniel Montenegro '75) (

BERITA ASIA
- Bahrain menekuk Qatar 1-0 dalam kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil ini memaksa Australia menunda pesta perayaan lolos ke Afrika Selatan.

Bila laga antara Bahrain dan Qatar berakhir imbang, maka Australia dipastikan lolos ke Piala Dunia 2010. Kedua negara Teluk itu ternyata tak ingin Soceroos melenggang dengan mudah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di National Stadium, Manama, Bahrain, Rabu (1/4/2009) malam WIB, tim tamu membuka peluang lewat sepakan bebas Ali Afif di menit ke-20 yang memaksa kiper Bahrain Sayed Mohamed Jaafar berjibaku.

Selanjutnya, tuan rumah mulai bangkit. Di menit ke-34 Mohamed Abdulraab ganti mengancam gawang Qatar, namun upayanya digagalkan oleh mistar.

Empat menit menjelang jeda, Sayed Mohammad Jaafar kembali beraksi dengan mementahkan tendangan bebas Sebastian Soria. Selanjutnya, tiang gawang kembali menggagalkan upaya Bahrain. Kali ini, sundulan Sayed Adnan yang membentur tiang gawang.

Tujuh menit babak kedua berjalan upaya Bahrain menemui hasil. Sepakan bebas Faouzi Aiish tanpa ampun merobek gawang Qatar yang dikawal Mohamed Saqr.

Tuan rumah bahkan memiliki peluang menambah gol, andai saja sepakan Al'a Hubail tidak digagalkan oleh Saqr. Skor 1-0 bertahan hingga laga ditutup.

Hasil ini membawa Bahrain berada di tangga ketiga klasemen sementara Grup 1 Zona Asia dengan tujuh poin. Al'a Hubail masih tertinggal empat poin dari runner up Jepang dan enam angka dari pemuncak klasemen Australia.

Dua peringkat teratas lolos langsung ke Piala Dunia, sementara urutan ketiga harus play off dengan peringkat tiga zona Asia grup 2.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali