Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Seri LIga Inggris / EPL 4 dan 5 april 2009


Jadwal dan Prediksi Seri LIga Inggris / EPL 4 dan 5 april 2009

April 4, 2009
Blackburn Rovers v Tottenham Hotspur Ewood Park
Bolton Wanderers v Middlesbrough Reebok Stadium
Arsenal v Manchester City Emirates Stadium
Hull City v Portsmouth Kingston Communications Stadium
Newcastle United v Chelsea St James' Park
West Bromwich Albion v Stoke City The Hawthorns
West Ham United v Sunderland Upton Park
Fulham v Liverpool Craven Cottage
April 5, 2009
15:00 UK Everton v Wigan Athletic Goodison Park
16:00 UK Manchester United v Aston Villa Old Trafford


Liverpool mengancam
Liverpool punya misi luar biasa besar akhir pekan ini saat harus bertandang ke Fulham. Meski mungkin cuma akan bertahan 23 jam, The Reds akan berusaha kembali duduk di puncak klasemen.

Posisi teratas klasemen sangat mungkin diduduki Liverpool mengingat mereka akan bermain lebih dulu dibanding Manchester United. Saat ini The Red Devils cuma unggul satu angka atas The Reds dengan masing-masing mengumpulkan 65 dan 64 poin.

Steven Gerrard cs akan bertandang ke Craven Cottage, kandang Fulham, pada Sabtu (4/4/2009) pukul 17.30 waktu setempat. Sementara Ryan Giggs dkk baru menjamu Aston Villa sekitar 23 jam berselang atau pukul 16.00 hari Minggu (5/4/2009) waktu Inggris.

Puncak klasemen akan menjadi sesuatu yang sangat penting buat diraih Liverpool akhir pekan ini. Setelah sempat tercecer, keberhasilan duduk di tangga pertama setidaknya menunjukkan kalau The Reds punya peluang besar untuk menyudahi musim di posisi tersebut pada akhir musim nanti.

Yang pasti, jika Steven Gerrard bisa benar-benar memuncaki klasemen, itu akan memberikan tekanan yang hebat buat Manchester United. Ini merupakan kesempatan besar buat pasukan Rafael Benitez menggoyang mental The Red Devils setelah pasukan Alex Ferguson menelan dua kekalahan menyesakkan sebelum jeda laga internasional.

Peluang Liverpool untuk meraih target tersebut terbuka cukup lebar mengingat mereka kini dalam grafik performa yang sangat meyakinkan. The Kop mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya: kemenangan 4-0 atas Real Madrid di Liga Champions, pesta gol 4-1 saat melawat ke Old Trafford dan menghajar Aston Villa 5-0.

Tapi Fulham bukan lawan yang bisa ditundukkan dengan mudah, dan Rafael Benitez sepertinya tahu benar akan hal itu. Sukses klub London itu menundukkan MU 2-0 jadi bukti kalau The Cottagers tak selayaknya dipandang sebelah mata.

"Kami bermain sangat baik sebelum jeda pertandingan internasional, dan itu benar. Sekarang kami harus memulai lagi. Kami ingin melanjutkan apa yang sudah kami raih sebelumnya dan melanjutkan (rentetan) kemenangan," ungkap Rafa seperti diberitakan Canadianpress, Jumat (3/4/2009).

"Kami memiliki semua keyakinan kalau semuanya masih akan sama seperti sebelumnya. Saya sangat positif memikirkan akhir musim ini," pungkas Rafa.

Villa Ingin kembali ke big four
Aston Villa akan kembali merajut asa untuk masuk posisi empat besar. Perjuangan yang akan akan sulit karena laga berikutnya adalah bertandang ke Old Trafford menyambangi Manchester United.

Villa saat ini terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer, setelah sempat bercokol di posisi tersebut untuk waktu yang cukup lama. Anak asuh Martin O'Neill itu tettinggal tiga poin dari Arsenal yang duduk di posisi empat.

The Villans masih punya delapan pertandingan sisa untuk kembali ke tempat terhormat tersebut. Posisi empat besar harus diwujudkan musim ini karena, menurut Gabriel Agbonlahor, peluang tersebut bisa jadi akan makin sulit tahun depan.

"Musim depan bakal ada tujuh hingga delapan tim yang akan bersaing berebut posisi itu. Tottenham Hotspurs dan Manchester City juga akan meramaikan persaingan. Jadi kami ingin merengkuhnya musim ini," kata Agbonlahor.

Momen untuk kembali merajut asa masuk empat besar datang akhir pekan ini saat menghadapi MU di Old Trafford. "Setan Merah" jelas lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan, namun jika mampu meraih kemenangan, itu akan menjadi pendongkrak mental yang luar biasa buat Villa yang belakangan justru meraih hasil buruk.

MU adalah tim yang musim ini memiliki catatan kandang 12 kali menang, sekali kalah, dan sekali seri. Tapi Villa juga tak perlu kecil hati. Dalam dua laga terakhir "Setan Merah kalah, salah satunya terjadi di Old Trafford.

Rekor away Villa pun tidak jelek-jelek amat. Sepuluh kali kandang lawan mereka taklukkan, dan hanya lima kali tim asal Birmingham itu dipaksa bertekuk lutut oleh tuan rumah.

"Kini kami akan pergi ke markas United, di mana terakhir kali Villa menang ketika saya belum lahir. Namun tidak ada alasan kami tidak bisa mengubah nasib di sana. Banyak tim yang masuk ke Old Trafford yang sudah merasa menyerah sebelum bertanding," tukas pemain kelahiran 13 Oktober 1986 itu.

"Setiap laga kami anggap sebagai sebuah final dan saya berharap itu cukup untuk kami hingga akhir musim nanti," pungkasnya.

Old Trafford bukan tempat yang ramah buat Villa. Klub asal Birmingham itu harus menengok jauh ke belakang untuk mengingat kapan mereka pulang membawa kemenangan. terakhir kali MU kalah di kandang atas Villa terjadi pada 5 November 1983. Demikian diberitakan Yahoosport

Fabregas KEmbali
Gelandang Arsenal Francesc Fabregas telah siap bermain kembali. Manajer Arsene Wenger menilai Cesc perlu tiga pertandingan lagi untuk kembali ke performa terbaiknya.

Fabregas menderita cedera lutut pada laga melawan Liverpool, 21 Desember tahun lalu. Sejak itu, ia divonis harus absen selama empat bulan.

Empat bulan telah berlalu. Apa kabar Cesc Fabregas? "Cesc sudah siap untuk bermain lagi," ujar Wenger dikutip dari AFP.

"Ia membutuhkan sekitar tiga laga untuk kembali ke permainan terbaiknya. Sementara dalam 25 hari ke depan kami harus menghadapi delapan laga, yang semuanya bersifat menentukan," tambah manajer berjuluk The Professor tersebut.

Laga menentukan yang pertama akan dijalani akhir pekan ini. Sebuah tantangan bernama Manchester City harus bisa diatasi tim London Utara itu.

Menurunkan Fabregas boleh jadi merupakan pilihan logis yang bisa dilakukan Wenger. Sebab, barisan depan Arsenal dipastikan tak diperkuat Robin van Persie dan Eduardo da Silva. Kehadiran pemain nasional Spanyol itu bisa memperkuat lini pendobrak The Gunners.

Tevez berjanji setia
Untuk kali kesekian, Carlos Tevez menyatakan kesetiaannya pada Manchester United. Striker Argentina itu menyebut MU sebagai satu-satunya klub yang mau dia bela, meski kontraknya belum juga jelas.

Kontrak peminjaman MU atas Tevez yang berdurasi dua tahun akan habis di penghujung musim ini. Sejauh ini belum ada kesepakatan untuk menaham sang striker lebih lama di Old Trafford, baik berupa perpanjangan masa pinjam atau deal baru yang akan mempermanenkan statusnya sebagai anggota skuad The Red Devils.

"Masa peminjaman saya berakhir bulan Juni tapi saya tak bisa memikirkan tim lain di samping MU," ungkap Tevez pada Sport Magazine seperti diberitakan Yahoosport. "Fans MU mencintai saya dan keluarga saya juga bahagia tinggal di Manchester dan Inggris."

Yang membuat "Setan Merah" dikabarkan harus berpikir ulang untuk mengontrak Tevez adalah soal nilai transfernya yang sangat besar. Kantung MU disebut-sebut akan terkuras hingga 30 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan striker 25 tahun itu.

"Yang ada di pikiran saya hanya memenangkan gelar bersama MU, dan jika itu benar terjadi maka saya harap saya masih akan berada di sini musim depan. Saya tak ingin bermain untuk tim lain, saya selalu mengikuti kata hati saya, dan hati tersebut mengatakan kalau saya tak mungkin meninggalkan sepakbola Inggris," pungkas mantan Boca Juniors, Corinthians dan West Ham United itu.

Zaki berulah
Amr Zaki sudah menaikkan pamornya di level Eropa berkat permainannya yang gemilang bersama Wigan Athletic. Namun perilaku tak profesional membuat karirnya di The Latics terancam habis.

Dipinjamkan klub Mesir El Zamalek di awal musim ini, Zaki cepat beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Liga Inggris. Dari yang tidak dikenal, ia menjadi pemain yang cukup populer berkat 10 gol yang ia buat sejauh ini.

Jumlah tersebut menjadikan Zaki hanya terpaut liga gol dari pencetak gol tersubur di Premiership hingga saat ini, yakni Nicolas Anelka dari Chelsea.

Akan tetapi, sejak Desember pemain 26 tahun itu belum menambah pundi-pundi golnya tersebut. Sialnya, Zaki juga mulai bermasalah dengan kedisiplinan. Terakhir, ia sampai membuat manajernya, Steve Bruce, sangat gusar.

Rupanya pemain yang pernah direkrut Lokomotiv Moskow tapi tak pernah dimainkan itu belum juga pulang ke Wigan sejak membela negaranya di pertandingan melawan Zambia akhir pekan lalu. Dikatakan Bruce, ini adalah kali keempat di musim ini Zaki tidak pulang tepat waktu dari international duty.

"Saya sudah di ujung batas kesabaran dengan dia," cetus sang manajer di situs resmi klub. "Saya rasa sudah saatnya kami membuka ke publik tentang sebuah mimpi buruk yang mesti kami urus, karena sejujurnya saya katakan, sepanjang waktuku di dunia sepakbola, saya tak pernah bekerja dengan seseorang yang tidak profesional."

"Sebelum insiden yang terakhir ini, Zaki sudah mendapatkan denda yang jumlahnya melebihi rata-rata penghasilan orang Britania dalam satu tahun. Dan kini dia akan dapat denda besar lagi. Saya sudah memberinya denda maksimal, tapi sepertinya tidak ada pengaruhnya," sambung Bruce.

"Sekarang saya takut kalau tidak mengambil tindakan hukum, ini akan mengganggu anggota skuad yang lain yang -- untuk seorang laki-laki -- mereka berlaku sangat profesional."

Sejauh ini alibi Zaki adalah dirinya mengalami cedera hamstring. Info itu dilayangkan pihak tim doktor Mesir melalui faksimil ke markas Wigan.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali