Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Seri A Pekan ke -35, Juve vs Milan

Jadwal Seri A Pekan ke -35

Sampdoria v Reggina

Lazio v Udinese Olimpico
Torino v Bologna
Catania v Fiorentina
Atalanta v Genoa
Chievo Verona v Internazionale
AC Milan v Juventus
Lecce v Napoli
Siena v Palermo

PREDIKSI

Liga Italia secara resmi bisa berakhir pekan ini dengan Inter Milan keluar sebagai juara. Syaratnya, Nerazzurri menundukkan Chievo dan AC Milan kandas di tangan Juventus.

Inter saat ini unggul tujuh angka atas Milan di posisi dua. Jika tiga poin berhasil diraih Nerazzurri dan pada saat bersamaan Rossoneri tumbang saat menjamu Juventus, maka 10 poin keunggulan anak didik Jose Mourinho tak akan bisa dikejar pasukan Carlo Ancelotti dengan tiga laga tersisa setelah laga pekan ini.

Bagaimana peluang Inter untuk bisa meraih gelar scudetto-nya yang ke-17 pada akhir pekan ini? Untuk bisa setidaknya memetik poin, Zavier Zanetti cs punya kans yang sangat besar. Meski menjalani laga tandang, bertamu ke Chievo harusnya bukan halangan Inter untuk bisa meraih kemenangan ke-24-nya sepanjang musim ini.

Satu hal yang bisa menghambat Inter adalah tiadanya Zlatan Ibrahimovic, dia dipastikan absen karena terkena larangan bertanding. Tapi Iteristi juga tak perlu terlalu khawatir karena Hernan Crespo pekan lalu tampil meyakinkan saat mengantar Inter memetik kemenangan 2-0 atas Lazio.

Tapi The Flying Donkey tak mau menyerah begitu saja. Setelah dengan susah payah keluar dari zona degradasi, Chievo berjanji untuk tidak membiarkan Inter menggelar pesta di kandang mereka.

"Kami akan berusaha menggagalkan pesta Inter. Kami membutuhkan poin lebih dari mereka. Kami akan menghadapi tim terbaik di kompetisi dan mereka tengah berusaha mengejar gelar juara," ungkap striker Sergio Pellissier di Canadianpress.

Kemenangan mungkin akan bisa diraih Inter di kandang Chievo, namun itu mungkin tak akan cukup lantaran Milan justru lebih diunggulkan saat menjamu Juventus. Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir memang kembali tampil meyakinkan, dan bahkan berhasil menggeser Bianconeri dari posisi dua klasemen dua pekan lalu.

Paolo Maldini cs selalu meraih kemenangan di lima pertandingan terakhirnya, kondisi berseberangan justru terjadi pada Juventus di mana mereka justru gagal menang di lima laga terakhir. Alessandro Del Piero cs menelan satu kekalahan dan empat kali bermain imbang.

Kepentingan Milan untuk bisa menang dalam laga tersebut bukan hanya demi memperlambat laju Inter, selayaknya laga kontra Juventus, terlalu banyak prestise yang dipertaruhkan. Apalagi Milan ditunggu jadwal berat di pekan-pekan pamungkas kompetisi, hal mana membuat mereka wajib menang demi menjaga posisi dua yang kini sudah dimiliki.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali