Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Seri A Pekan ke-36, Inter Siap Berpesta

Rasanya tak ada lagi yang menghalangi inter Milan untuk juara Seri A 2008/2009...
Lawannya Cuma Siena..

Jadwal Seri A pekan ke 36

AS Roma v Catania
Udinese v AC Milan
Juventus v Atalanta
Reggina v Cagliari
Genoa v Chievo Verona
Palermo v Lazio
Bologna v Lecce
Fiorentina v Sampdoria
Napoli v Torino San Paolo
Internazionale v Siena

Jika mampu memenangi laga dengan Siena, Inter Milan akan menyamai AC Milan dalam hal jumlah scudetto yang dimiliki. Meski mengaku skuadnya kelelahan, Jose Mourinho yakin menang karena punya Zlatan Ibrahimovic.

Sepanjang sejarah Liga Italia, Milan kini duduk di posisi dua sebagai klub tersukses dengan gelar juara berjumlah 17. Akhir pekan ini, Inter punya peluang besar menyamai catatan tersebut, kemenangan atas Siena dalam laga di Giuseppe Meazza akan membuat gelar scudetto Nerazzurri beranjak dari angka 16.

Menyoal pertandingan yang akan menjadi penentu titel juara itu, Mourinho menyebut anak didiknya mulai dihinggapi kelelahan setelah mengarungi musim yang panjang. Namun dia juga sangat optimistis bisa menang lantaran punya Zlatan Ibrahimovic.

"Kami tidak berada dalam kondisi yang kami inginkan saat ini. Itu benar, kadang kami bergantung pada Ibra," ungkap Mourinho seperti diberitakan Ansa.

Akhir pekan kemarin Inter gagal semakin mendekatkan diri dengan scudetto setelah diimbangi Chievo 2-2. Saat itu Mourinho memang tak bisa memainkan Zlatan karena terkena sanksi larangan bertanding. Namun kembalinya striker Swedia itu saat menjamu Siena, kemenangan diyakini Mourinho sudah berada di tangan Inter.

"Tapi saya pikir kami tetap akan bisa mengalahkan Siena dan menjadikan titel juara milik kami," pungkas pria Portugal itu.

Jikapun Zavier Zanetti kalah dalam laga tersebut, Inter masih punya peluang untuk tetap mengunci gelar di dua laga tersisa setelahnya. Dengan keunggulan tujuh poin dari Rossoneri, Nerazzurri tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali