Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hernanes Pengganti Kaka ?

Siapa hernanes ?

Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima atau cukup Hernanes (lahir 29 Mei 1985 di Recife), adalah Gelandang bertahan asal Brazil. Saat ini ia bermain untuk São Paulo.


Hernanes adalah produk dari Akademi Bahia dan telah bermain untuk mereka sejak tahun 2001. Dia dipinjamkan kepada Santo André untuk musim 2006-2007. Pada 2008, sebagai pemain Sao Paulo, Hernanes memenangkan Prêmio Craque Brasileirão dan mendapat penghargaan pemain terbaik.

Pada Januari 2009, Hernanes didaulat sebagai pemain sepak bola paling menjanjikan di dunia oleh koran Inggris, The Times.

"Menjual Kaka adalah sebuah kesalahan besar. Ricky menjamin perubahan ritme, sesuatu yang sangat mendasar buat tim besar. Anda tak bisa menggantikan pemain seperti Kaka dan nanti Anda akan menyesalinya," sahut Dunga sambil merekomendasikan Hernanes.

"Yang pertama, dia (Hernanes) adalah pemain bertahan yang baik, bertenaga dan juga cepat. Kedua, dia tak kalah dalah duel satu lawan satu. Itu adalah kualitas yang membuatnya berbeda," sambung pelatih timnas Brasil itu.

Dilanjutkan Dunga, pesepakbola bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Andrade Lima itu punya kemampuan yang sangat lengkap. Pelatih 45 tahun itu menyanjung Hernanes tinggi-tinggi dengan menyebutnya punya determinasi setinggi Genaro Gattuso namun di saat bersamaan memiliki visi dan skill seperti Andrea Pirlo.

"Dia punya determinasi Rino Gattuso dan kaki Andrea Pirlo. Beli dia, cepat," pungkas Dunga.
ayo dong milan...

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali