Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Ujicoba pramusim, inter dan milan seri

Inter dan Milan sama sama melakukan ujicoba di amerika dalam rangka persiapan pramusim..

Inter Milan harus menelan kekalahan dalam tur Amerika Serikat-nya. Menghadapi Club America, Inter bertekuk lutut 5-4 di babak adu penalti usai main 1-1 di waktu normal.

Dalam pertandingan, Senin (20/7/2009) pagi WIB, Club America unggul terlebih dulu enam menit memasuki babak kedua. Juan Carlos Silva berhasil menyambut sepak pojok Pavel Pardo dan mengirim bola melewati kiper Vid Belec yang mengawal gawang Inter.

Inter kemudian menyamakan kedudukan setelah pada menit ke-60 Ivan Cordoba menanduk bola ke dalam gawang Club America, meneruskan umpan silang Mario Balotelli yang masuk menggantikan Sulley Muntari pada menit ke-30.

Skor 1-1 lantas terus bertahan sehingga pertandingan pun harus memasuki babak adu penalti. Di babak ini, Patrick Vieira dari Inter menjadi satu-satunya penendang yang gagal menuntaskan tugas. Kemenangan Club America pun akhirnya ditentukan lewat sepakan Oscar Rojas.

Dalam pertandingan itu sendiri, Inter tidak memainkan sejumlah bintangnya. Tak ada Julio Cesar ataupun Francesco Toldo di bawah mistar Nerazzuri, atau kapten Javier Zanetti di sektor pertahanan. Bomber Zlatan Ibrahimovic yang sedang meretas jalan ke Barcelona pun baru masuk di babak kedua.

Laga tersebut merupakan bagian dari turnamen friendly bertajuk World Football Challenge. Chelsea dari Inggris, AC Milan & Inter dari Italia plus Club America dari Meksiko akan bertarung menggunakan sistem round robin.

Susunan Pemain:

Inter: Belec; Santon (Krhin 78), Cordoba, Materazzi (Burdisso 46), Chivu (Zanetti 46); Cambiasso (Obi 63), Muntari (Balotelli 30); Stankovic (Vieira 46), Motta (Mancini 55), Quaresma (Ibrahimovic 55); Milito.

Club America: Navarrete; O.Rojas, Sanchez, Mosquera, R.Rojas; Reyna (A.Rivas 74), Beausejour (A.Sanchez 74), Pardo (Chitiva 86), Martinez (Silva 46); Esqueda, Cabanas (Marquez 85).

Beckham dicaci
Sambutan tak mengenakkan diterima David Beckham ketika menjalani partai kandang pertamanya bersama Los Angeles Galaxy. Menjamu AC Milan, Beckham dicemooh fans dan bahkan hampir berkelahi.

Los Angeles Galaxy menjamu Milan di Stadion Home Depot Center, Carson, California, Senin (20/7/2009) siang WIB. Ini merupakan penampilan pertama Beckham bersama Galaxy di markas sendiri pasca kembali dari masa pinjaman di Rossoneri.

Pertandingan itu sendiri berkesudahan 2-2. Milan membuka skor 1-0 lewat gol Thiago Silva menit ke-16. Alan Gordon mencetak gol penyama di menit ke-30 usai menuntaskan kerjasama antara Landon Donovan-Beckham.

Il Diavolo Rosso kembali memimpin menit ke-61 lewat Filippo Inzaghi yang memanfaatkan umpan Ronaldinho. Empat menit berselang Bryan Jordan kembali menyamakan skor dengan sundulannya yang menyambut corner Beckham.

Becks mendapat sambutan tidak meriah dalam laga itu. Di sejumlah titik di stadion terdapat sejumlah spanduk yang mencemooh pemain yang terkenal dengan umpan silangnya itu.

Spanduk yang terpasang di antaranya adalah bergambar angka 23, nomor punggung Beckham yang dicoret dan dilengkapi tulisan "Pulang Saja Kamu, Penipu". Tulisan bernada kecaman lain yang muncul adalah "23 : Sebuah Penyesalan", "Entah dirimu atau yang kamu lakukan, itu kejahatan".

Bahkan ketika turun minum, suami Victoria Beckham itu sempat mendatangi tribun LA Riot Squad dan menantang fans. Sikap itu mendapat respon. Seorang pria turun ke lapangan namun petugas keamanan dengan sigap mengamankan penonton nekad tadi.

Di babak kedua, spanduk-spanduk itu sudah digulung dan aparat keamanan memperketat penjagaan.

Usai memberikan umpan yang berbuah menjadi gol kedua Galaxy, Beckham tidak ikut merayakan gol bersama rekan-rekannya. Ia menatap ke arah tribun penonton dan menunjukkan bahasa tubuh seakan hendak mengatakan : "Apa yang kalian mau?". Dalam laga itu, Beckham sendiri ditarik keluar di menit ke-75

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali