Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

update gosip transfer 18 juli 2009 - Etoo dan Ibra ditukar ?

Maxwell ke Barca, Manucho ke Valladolid,Lescott gagal ke city...

Transfer besar di pekan ini hampir dipastikan terjadi atas nama dua penyerang hebat, Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Eto'o. Masing-masing pemiliknya sudah mencapai kata sepakat untuk berbisnis.

Lewat jumpa pers yang dirilis pula dalam situs resmi Barcelona, Sabtu (18/7/2009) dinihari WIB, presiden El Barca Joan Laporta menyatakan pihaknya dan Inter Milan setuju menukar kedua pemain itu.

Proses selanjutnya adalah negosiasi tim dengan pemain yang bersangkutan. Jika Ibrahimovic oke dengan Barca dan Eto'o menerima penawaran Inter, maka transfer ini bakal terwujud.

"Persetujuan tentang Ibrahimovic belum selesai dan terlalu dini untuk mengatakan yang mana dari kedua opsi tersebut yang paling memuaskan. Pada akhirnya kami memilih opsi itu sebagai yang terbaik untuk Barca," ujar Laporta.

Untuk mendapatkan Ibrahimovic, Blaugrana harus melepas Eto'o plus sejumlah uang. Tidak disebutkan berapa angka yang harus dibayarkan Barca, namun media Spanyol melaporkan, dananya sebesar 40 juta euro. Winger Belarusia Alexandr Hleb juga dipinjamkan ke Inter sebagai bagian dari kesepakatan tersebut


MU Lepas Manucho ke Valladolid
Tak ada pengembangan karir yang bagus buat Manucho di Manchester United, dan ia pun dilepas ke Valladolid. Sementara itu gelandang Owen Hargreaves diharapkan bisa merumput lagi di bulan September.

Seperti dilansir dari situs resmi MU, tidak disebutkan secara pasti berapa jumlah uang yang terlibat dalam transfer Manucho ke klub Spanyol itu. Yang pasti pemain berusia 26 tahun itu telah mengikat kontrak lima tahun dengan Valladolid.

Manucho, yang belum genap dua tahun berseragam Red Devis, gagal menembus tim inti dan tercatat hanya tampil sebanyak tiga kali. Waktunya lebih banyak dihabiskan dalam masa peminjaman ke Panathinaikos dan Hull City.

Alasan MU membawa Manucho ke Old Trafford di tahun 2008 adalah ia merupakan top skorer liga utama Angola pada musim 2005/06 dan 2006/07. Ia mencetak 15 dan 16 gol dalam dua kurun waktu itu, bersama klub Petro Atletico.

Selain gagal membuat kesan pada Sir Alex Ferguson, kedatangan Michael Owen bisa jadi merupakan penyebab Manucho tak lagi dipertahankan MU.

Sementara itu Ferguson memberi keterangan soal kondisi Hargreaves, yang musim lalu hanya main tiga kali, semuanya di bulan September. Kalau prediksi berjalan mulus, bintang Inggris itu bisa kembali beraksi dua bulan lagi.

"Dia sedang merampungkan rehabilitasinya di Amerika," ungkap sang manajer melalui situs resmi MU. "Kami senang dengan rehab-nya, dan kami sangat mengendalikan itu. Kami menunggu dia di awal September, tergantung bagaimana perkembangannya."

Hargreaves, 28, belum banyak berkontribusi buat MU sejak dibeli sehaga 17 juta poundsterling dari Bayern Munich dua tahun lalu. Kedua lututnya sering cedera dan ia akrab dengan meja operasi. Hargreaves tidak ikut dalam tur MU di Asia bulan ini.


Lescott gagal ke city
Manchester City rupanya mengincar bek internasional Inggris yang bermain di Everton, Joleon Lescott. Pinangan mereka yang cukup tinggi dinyatakan ditolak si empunya pemain berusia 26 tahun tersebut.

Menurut keterangan Everton, City menyodorkan proposal pembelian Lescott pada hari Kamis (16/7/2009) kemarin seharga 15 juta poundsterling atau hampir Rp 250 miliar.

Untuk harga yang cukup menggiurkan buat klub yang tidak besar itu Everton menampiknya. Ditegaskan presiden tim Robert Elstone, pihaknya memang tidak berencana menjual pemain.

"Fokus utama (manajer) David Moyes adalah membangun sebuah skuad yang mana kami bisa terus efektif di liga paling kompetitif sedunia ini," ujar Elstone melalui situs resmi Everton, Jumat (17/7/2009).

Lescott adalah pilar lini belakang tim kota Liverpool itu sejak 2006, setelah direkrut dari Wolverhampton Wanderers. Ia mulai sering dipanggil ke timnas Inggris sejak 2007, walaupun frekuensi dimainkan baru tujuh kali.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali