Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga inggris tengah pekan - Chelsea Bungkam Sunderland


Mantap..ancelotti terus bisa membawa chelsea menang..


Chelsea 3 - 1 Sunderland
Frank Lampard (61) Darren Bent (19)
Michael Ballack (52)
Deco de Souza (70)

Wolverhampton 1 - 0 Wigan Athletic
Andrew Keogh (6)

Chelsea untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris. Hasil tersebut didapat usai menundukkan Sunderland dengan skor 3-1.

Sebelumnya di pekan pertama akhir pekan lalu, The Blues sukses menundukkan Hull City dengan skor 2-1. Ditambah dengan kemenangan atas The Black Cats ini, Chelsea berhak memimpin klasemen dengan nilai enam. Sementara Sunderland tetap di posisi 10 dengan torehan nilai tiga.

Pada pertandingan di Stadium of Light, Rabu (19/8/2009) dinihari WIB, Chelsea tampil dengan sejumlah pemain andalannya semisal John terry, Frank Lampard dan Didier Drogba. Meski tampil menyerang, pasukan Carlo Ancelotti itu justru harus kebobolan lebih dulu.

Ketika laga memasuki menit 19, Kenwyne Jones, yang berada sedikit di luar kotak penalti, melepaskan sebuah tendangan. Bola tersebut lalu membentur badan John Terry.

Bola rebound tersebut kemudian jatuh di kaki Bent yang langsung melepaskan sebuah sepakan keras. Jala Petr Cech robek dan sunderland unggul 1-0.

Pada menit 22, Deco mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Namun sepakan gelandang asal Portugal ini dari sisi kanan belum menemui sasaran. Bola masih menyamping di sisi jala Marton Fulop.

Menit 39, Michael Ballack menyambut sebuah sepak pojok dengan sebuah sundulan. Sial baginya, bola berhasil disapu oleh Pihllip Bardsley di muka gawang. Bola pantulan langsung disambar oleh Jose Bosingwa, tetapi Fulop dengan sigap menepisnya.

Hingga turun minum tak ada lagi gol tercipta, Sunderland masih unggul 1-0.

Laga babak kedua memasuki menit 50. Sepakan Frank Lampard dari luar kotak penalti berhasil dihalau Fulop dan menghasilkan tendangan penjuru. Dari sepak pojok ini, Didier Drogba mendapatkan peluang emas lewat sundulannya. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang.

Namun dua menit kemudian, gawang Sunderland tak lagi selamat. Ballack sukses menyamakan kedudukan setelah menyambut sundulan dari Branislav Ivanovic. Gol ini sendiri diawali oleh sepak pojok yang dieksekusi Lampard.

Chelsea akhirnya berbalik unggul ketika pertandingan memasuki menit 59. Usai Drogba dijatuhkan di kotak terlarang oleh George McCartney, tim tamu pun mendapatkan hadiah sepakan titik putih. Lampard yang menjadi eksekutornya tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tendangannya sukses membobol jala Fulop dan membuat skor berubah jadi 2-1.

Skor pun berubah menjadi 3-1 pada menit 68. Operan Michael Essien kepada Drogba diteruskan kepada Deco. Usai melewati satu pemain, nama terakhir kemudian melepaskan sepakan melengkung. Fulop tak mampu menhalaunya dan Chelsea pun memperlebar jarak dengan lawannya.

Hingga akhir laga, tak ada lagi gol tambahan. Chelsea pulang ke London dengan raihan tiga angka penuh.

Wigan Ditundukkan Wolverhampton

Sementara itu pada pertandingan lainnya di DW Stadium, tuan rumah Wigan Athletic harus menyerrah kepada tim promosi Wolverhampton Wanderers. Padahal selama pertandingan Wigan relatif lebih dominan dibandingkan sang lawan. Soccernet mencatat The Latics unggul penguasaan bola 67:33.

Hasil ini membuat Wigan, yang pada pekan pertama menang 2-0 atas Aston Villa, harus puas turun satu peringkat ke urutan enam. Hugo Rodallega cs mengoleksi poin tiga dari dua laga yang telah dijalani.

Sedangkan posisi Wolverhampton, yang ditekuk West Ham United 0-2 di pekan perdana, naik ke urutan 11 dengan koleksi nilai tiga. Wolves harus berterimakasih kepada Andrew Keogh yang menjadi pencetak gol tunggal dalam laga ini.

Gol Keogh tercipta pada menit keenam dengan diawali sebuah eksekusi set piece. Bola hasil umpan Nenad Milijas langsung disambut dengan sundulan olehnya sehingga membobol jala Wigan.

Susunan Pemain

Sunderland: Marton Fulop, Danny Collins, George McCartney, Phillip Bardsley, Lorik Cana, Lee Cattermole (Grant Leadbitter 62), Kieran Richardson (Andy Reid 84), Jordan Henderson, Darren Bent, Kenwyne Jones (Fraizer Campbell 62).

Chelsea: Petr Cech, John Terry, Branislav Ivanovic, Michael Essien, Ashley Cole, Jose Bosingwa, Deco (Andriy Shevchenko 87), Frank Lampard, Michael Ballack, Didier Drogba (Daniel Sturridge 84), Salomon Kalou (Florent Malouda 76).

Wigan Athletic: Chris Kirkland, Titus Bramble, Paul Scharner, Maynor Figueroa, Mario Melchiot, Michael Brown (Jason Scotland 62), Hendry Thomas, Jordi Gomez, Jason Koumas (Scott Sinclair 62), Charlie N'Zogbia, Hugo Rodallega.

Wolverhampton: Wayne Hennessey, Michael Mancienne, Jody Craddock, Stephen Ward, Richard Stearman, Nenad Milijas (David Jones 55), Karl Henry, David Edwards, Matthew Jarvis, Greg Halford (Andrew Surman 55), Andrew Keogh (Sam Vokes 81)

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali