Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

jadwal dan prediksi seri A 2009/2010, Pekan kedua,Milan optimis menangkan derby..

DERBY MILAN HANGATKAN SERI A PEKAN KEDUA 2009/2010

JADWAL :
Senin, 31/08/2009
Stadio Luigi Ferraris
Sampdoria - - - Udinese
Stadio Ennio Tardini
Parma - - - Catania
San Paolo
Napoli - - - Livorno
Stadio Marc Antonio Bentegodi
Chievo - - - Lazio
Stadio San Elia
Cagliari - - - Siena
Atleti Azzurri d'Italia
Atalanta - - - Genoa
Stadio Artemio Franchi
Fiorentina - - - Palermo


Minggu, 30/08/2009
Stadio Olimpico
AS Roma - - - Juventus
San Siro
AC Milan - - - Inter


Sabtu, 29/08/2009
San Nicola
Bari - - - Bologna

AC MILAN OPTIMIS !
AC Milan berada dalam optimisme tinggi menghadapi derby kontra Inter Milan. Bahkan Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani, meyakini kalau peluang timnya menang mencapai 98 persen.

Milan yang bertindak sebagai tuan rumah akan berduel dengan Inter pada Sabtu (29/8/09) waktu setempat. Diavolo Rosso memang berada dalam kondisi yang lebih baik daripada Nerazuri.

Milan mendapat suntikan moral setelah di pekan pertama berhasil meraup poin penuh hasil kemenangan 2-1 atas Siena. Tiga angka tersebut dirasa cukup penting setelah tim ini meraih hasil jeblok di sejumlah laga pra-musim.

Sedangkan kondisi berkebalikan terjadi pada Inter. La Beneamata yang digadang-gadang sebagai favorit juara di musim ini hanya mampu bermain imbang dengan Bari yang berstatus sebagai tim promosi.

Kondisi ini tentu membuat Milan berada di atas angin. Sembari menyindir kebiasan pelatih Inter, Jose Mourinho yang suka membuat perhitungan dengan angka-angka, Galliano mengatakan bahwa Rossoneri memiliki peluang untuk menang sebanyak 98 persen.

"Mengingat dia (Mourinho) suka dengan presentase, prediksi saya adalah 98% Milan akan menang," ujarnya singkat di calcionews24.com.


Jose Mourinho tampak sangat percaya diri menjelang Derby della Madonnina. Itu mengapa dia pun santai saja meninggalkan para pemainnya untuk pergi ke showroom mobil.



Akhir pekan ini Inter Milan akan menjalani duel sengit kontra rival sekota AC Milan. Musim ini keduanya sudah pernah berhadapan di ajang World Football Challenge, dengan Inter menang 2-0 berkat sepasang gol dari Diego Milito.

Menjelang partai derby kali ini, Mourinho yang sudah menangani Inter sejak musim panas tahun lalu tersebut terlihat tidak terlalu pusing. Beberapa hari sebelum derby, dia malah kedapatan sedang berada si sebuah showroom mobil BMW.

"Jika saya ada di sini ketimbang berada di wilayah Appiano sedang meresahkan derby dan terus menerus nonton DVD, artinya saya tidak khawatir mengenai derby atau saya sudah tidak perlu menyiapkan apa-apa lagi," tukas Mourinho di Football Italia.

Allenatore yang sudah mengantar jadi kampiun Seri A dan juara Supercoppa Italiana tersebut mengaku sudah punya gambaran jelas mengenai strategi apa yang harus diterapkan nanti sehingga tak perlu berpusing-pusing lagi.

"Saya sudah punya ide mengenai formasinya. Kami sudah sangat siap dan latihan esok hari nyaris akan tidak berguna karena kami menuntaskan pekerjaan kami," lugas Mourinho pede.


Kemenangan 7-1 yang diraih atas Kosice di kualifikasi Europa League, membuat AS Roma percaya diri. Juventus pun menjadi target 'Si Serigala' selanjutnya.

Setelah hanya bermain imbang 3-3 di leg pertama kualifikasi, Roma mengamuk pada Jumat (28/8/2009) dinihari WIB. Kosice mereka bantai 7-1 sehingga I Lupi pun melenggang mulus ke babak utama Europa League.

Hasil tersebut juga menaikkan moral Francesco Totti cs yang di pekan perdana Seri A takluk 2-3 di tangan Genoa. Imbasnya, rasa antusiasme jelang pertemuan dengan Juve akhir pekan ini meningkat.

"Sangat penting untuk mendapatkan impresi bagus malam ini dan kami melakukannya. Kami bermain dengan baik di pertandingan ini dan pada akhirnya kami menunjukkan perbedaan sesungguhnya dari kedua tim," ujar bek Marco Cassetti di Goal.

"Roma-Juventus? Kami harus fokus untuk pertandingan itu, terutama melihat fakta bahwa kami baru saja dikalahkan Genoa di pertandingan pertama."

"Meskipun demikian, kami siap menghadapi Juventus, dan pertandingan ini adalah persiapan yang bagus untuk kami. Jika kami bermain dengan cara kami yang sesungguhnya, saya yakin kami bisa berkompetisi dengan siapapun," tandas Cassetti.

Laga antara Roma dan Juventus akan dihelat di Stadion Olimpico Roma, Minggu (30/8/2009).

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali