Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Update Transfer dan Hasil Peace Cup - Cruz ke lazio,Martins ke Wolfsburg,Rosina ke Rusia

Juventus ke Final Peace Cup setelah menumbangkan Los Galacticos 2-1. DI final Juve akan bertemu villa.

CRUZ KE LAZIO
Usai kontraknya dengan Inter Milan habis, Julio Cruz akhirnya memilih bergabung dengan Lazio. Sementara gelandang Torino, Alessandro Rosina, memilih hinjrah ke Rusia dan bermain bagi Zenit St Petersburg.

Cruz yang banyak menghabiskan musim lalu di bangku cadangan telah lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Dilansir oleh Goal, pemain asal Argentina ini akan mendapat bayaran sebesar 1,6 juta euro per musim.

Kedatangan Cruz semakin mengencangkan rumor bahwa Goran Pandev kemungkinan besar akan dilego. Penyerang berkebangsaan Makedonia itu memang sudah lama dikabarkan ingin hengkang dari Lazio.

Meski hanya dikontrak satu tahun, Cruz memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Itu artinya ia bisa memperkuat Lazio selama dua musim.

Sementara itu gelandang andalan Torino, Alessandro Rosina, akhirnya memilih untuk tidak ikut berkutat si Seri B. Pemain berusia 25 tahun itu lebih memilih untuk terbang ke Rusia dan membela Zenit.

Oleh Zenit, Rosina diproyeksikan sebagai pengganti Andrei Arshavin yang musim lalu hengkang ke Arsenal. Tidak disebutkan berapa nilai yang harus dibayar Zenit kepada Torino, tetapi dikabarkan Rosina akan digaji sebesar 6 juta euro semusim.

JUVE KE FINAL PEACE CUP
Juventus akhirnya melenggang ke babak final turnamen Peace Cup. Di babak semifinal, Bianconeri menundukkan raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan skor 2-1.

Pada laga yang dihelat Sabtu (1/8/2009) dinihari WIB, Juventus membuka keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit ketiga. Yang menjadi pencetak golnya adalah Fabio Cannavaro. Eks bek Madrid itu sukses menyundul masuk bola hasil tendangan bebas Alessandro Del Piero.

Namun demikian, Madrid mampu menyamakan kedudukan lima menit menjelang turun minum. Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya pada turnamen ini--sekaligus gol keduanya untuk Madrid--setelah tendangan penaltinya tak mampu dihalau oleh Gianluigi Buffon.

Bintang kemenangan Juventus dalam laga ini adalah Hasan Salihamidzic. Gelandang berkebangsaan Bosnia ini sukses memanfaatkan sepak pojok Del Piero menjadi gol pada menit 48.

Madrid yang relatif lebih dominan dalam pertandingan ini beberapa kali menciptakan peluang. Tetapi hingga akhir laga mereka tetap tak mampu menyamakan kedudukan, atau bahkan membalikkan keadaan.

Hasil ini pun mengantarkan La Vecchia Signora ke partai puncak Peace Cup. Di final, pasukan arahan Ciro Ferrara ini akan berhadapan dengan Aston Villa yang pada babak semifinal sukses menundukkan FC Porto 2-1.

Gol kemenangan The Villans oleh Emile Heskey di menit 14 dan Steve Sidwell pada menit 37. Villa kemudian bermain dengan 10 orang setelah Heskey diganjar kartu merah oleh wasit pada menit 69--akibat dari protes berlebihannya terhadap sang pengadil atas pelanggaran terhadap Ashley Young.

Tetqapi keunggulan jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan oleh Porto. Sampai nyaris pertandingan berakhir, mereka tak mampu mencetak gol. Satu-satunya gol mereka hadir pada menit 90 melalui penalti yang dilesakkan Hulk.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali