Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Update Transfer liga Italia : Huntelaar Ke Milan,Cecares ke Juve

"Milan mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk pembelian striker mereka Klaas-Jan Huntelaar," demikian pernyataan resmi kubu Milan di situs resminya.

"Pemain asal Belanda itu besok akan menjalani tes medis dan setelahnya akan melakukan tanda tangan kontrak yang mengikatnya hingga 30 Juni 2013."

Dalam keterangan resmi tersebut, pihak Milan tidak menyebutkan detail kesepakatan lain seperti nilai transfer yang harus mereka bayarkan ke Real Madrid. Kabarnya, Milan harus merogoh 20 juta euro untuk menebus Huntelaar.

Dalam wawancaranya dengan Sky Sport 24, Galliani mengatakan bahwa Milan dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk membisnisnkan pemain berusia 25 tahun itu. Disebut-sebut nilai transfer itu berkisar 15 juta euro.

"Dengan Real Madrid sudah ada kesepakatan di semua hal," tutur Galliani, sekaligus membantah kabar bahwa kubu Madrid belum memberi respons positif dari proposal Milan tersebut.

"Huntelaar akan tiba di Milan malam ini (Kamis, 6 Agustus). Dia akan segera menjalani tes kesehatan, lalu menandatangani kontrak," sambung orang nomor dua di Milan setelah Silvio Berlusconi itu.

Huntelaar diincar banyak klub begitu diisyaratkan akan dilepas Madrid. Beberapa yang pernah dirapatkan dengan mantan pemain Ajax itu adalah Stuttgart, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan AS Roma.

Milan terus mencari penyerang baru setelah menjual Kaka ke Santiago Bernabeu. Mereka mendapat penolakan saat mencoba melamar Edin Dzeko (Wolfsburg), juga tak berhasil memboyong Luis Fabiano dari Sevilla.

CECARES KE JUVE
Juventus mendapatkan tambahan personel, usai mendatangkan Martin Caceres dengan status pinjaman dari Barcelona. Caceres dipinjamkan selama semusim. Juve memiliki opsi untuk memiliki secara permanen.

Barcelona mengkonfirmasi meminjamkan Caceres pada Jumat (7/8/2009) dinihari WIB. "FC Barcelona dan Juventus telah mencapai kesepakatan soal Jose Martin Caceres," demikian disampaikan Barca lewat situs resminya.

Seperti diberitakan Goal, bek berusia 22 tahun itu dipinjamkan selama semusim. Gaji Caceres akan ditanggung sepenuhnya oleh Juventus.

'Si Nyonya Tua' memiliki opsi untuk memiliki pemain berkebangsaan Uruguay itu secara permanen. Syaratnya, Juve harus menebus dengan dana sebesar 11 juta euro plus satu juta euro.

Caceres merupakan pemain keempat yang diboyong ke Turin pada bursa transfer musim panas ini, usai Felipe Melo, Diego, dan Fabio Cannavaro. Kabar tentang bergabungnya Caceres ke Juve sudah berhembus sejak sepekan yang lalu.

Musim lalu, Caceres tidak menjadi pilihan utama di Barcelona. Pelatih Josep Guardiola hanya menurunkannya sebanyak 13 kal

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali