Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil seri a pekan ke 4 , Juve,inter,milan,roma menang..H

HNapoli 0 - 0 Udinese
Juventus 2 - 0 Livorno
Cagliari 1 - 2 Internazionale
Chievo Verona 3 - 1 Genoa
Sampdoria 4 - 1 Siena
Bari 4 - 1 Atalanta
Catania 1 - 1 Lazio
AC Milan 1 - 0 Bologna
Parma 1 - 0 Palermo
AS Roma 3 - 1 Fiorentina

MILAN ATASI BOLOGNA
AC Milan menang atas Bologna 1-0 lewat gol tunggal Clarence Seedorf. Sementara Sampdoria memimpin klasemen Seri A setelah mengalahkan Siena 4-1.

Pada laga di San Siro, Minggu (20/9/2009), Milan mampu mengamankan tiga poin. Pelatih Leonardo patut berterima kasih kepada Seedorf yang mencetak gol kemenangan di menit ke-75.

Hasil tersebut membuat I Rossoneri berada di posisi kedelapan dengan mengumpulkan tujuh poin. Sementara pimpinan klasemen Seri A sementara diambil alih oleh Sampdoria.

Il Samp baru saja memetik kemenangan besar 4-1 atas Siena di Stadio Ferraris. Marco Padalino menyumbangkan dua gol dan gol lainnya dicetak oleh Angelo Palombo dan Daniele Mannini.

Kini Sampdoria mengumpulkan 12 poin atau sama dengan Juventus. Namun Il Samp unggul dalam selisih gol dari skuad besutan Ciro Ferrara sehingga mereka berhak memimpin klasemen.

Sementara Genoa tetap berada di posisi keempat setelah dikalahkan Chievo 1-3. Sedangkan Lazio hanya meraih satu poin setelah ditahan seri 1-1 oleh tuan rumah Catania


JUVE PIMPIN KLASEMEN

Juventus masih memperpanjang rekor 100 persen kemenangannya. Kemenangan 2-0 atas Livorno membuat Bianconeri belum terkalahkan di musim ini.

Dua gol Juve dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Vincenzo Iaquinta dan Claudio Marchisio. Hasil itu membuat skuad besutan Ciro Ferrara memimpin klasemen dengan 12 poin.

Pada laga di Olimpico, Turin, Minggu (20/9/2009) dinihari WIB, Livorno punya peluang lebih dulu. Namun Francesco Tavano gagal memanfaatkan peluangnya sebelum digagalkan Buffon.

Setelah itu Juve mulai balik menekan. Mauro German Camoranesi mencoba mengancam gawang Livorno namun masih gagal setelah tendangannya masih melebar.

Meski demikian, Camoranesi berperan penting tercipta gol pertama bagi Juve. Ia melepaskan crossing kotak penalti sehingga disambut oleh Iaquinta dengan sundulan di menit ke-8.

Tertinggal 0-1 membuat Livorno mencoba bangkit namun Buffon mampu menggagalkan usaha Antonio Candreva. Sementara usaha David Trezeguet menekan gawang Livorno masih melebar.

Juve justru semakin unggul atas tamunya ini. Claudio Marchisio membuat Juve unggul 2-0 setelah menyelesaikan dengan baik umpan passing Camoranesi di menit ke-30.

Livorno masih mencoba memberikan perlawanan. Namun Buffon masih terlalu tangguh di bawah mistar gawang setelah menggagalkan peluang Cristiano Lucarelli dan juga Francesco Tavano.

Sementara Trezeguet gagal memperbesar kemenangan La Vecchia Signora setelah tendangan tertahan tiang gawang. Satu lagi peluang striker Prancis ini berada di atas mistar gawang.

Livorno masih sempat memberikan tekanan. Namun skor 2-0 bagi kemenangan Juve tetap tidak tergoyahkan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Sementara di pertandingan lainnya Napoli dan Udinese bermain imbang tanpa gol.

Susunan Pemain :

Juventus: Buffon; Grygera, Grosso, Chiellini, Legrottaglie; Poulsen, Camoranesi (Marrone 72), Marchisio; Giovinco (De Ceglie 60); Trezeguet (Amauri 80), Iaquinta

Livorno: De Lucia; Miglionico, Diniz, Pieri, Moro; Mozart (A Filippini 46), Raimondi, Pulzetti; Candreva; Lucarelli (Danilevicius 62), Tavano (Cellerino 69)


INTER MENANG, MAURINHO KARTU MERAH
Diego Milito mencetak dua gol saat membawa Inter Milan mengatasi Cagliari 2-1. Namun pelatih Jose Mourinho mendapat kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Inter mendapatkan perlawanan ketat saat bertandang ke Stadio Sant'Elia, Minggu (20/9/2009). I Nerazzurri tertinggal lebih dulu setelah Cagliari mendapatkan hadiah penalti.

Wasit menunjuk titik putih setelah Douglas Maicon dinyatakan melakukan pelanggaran kepada Matri di menit ke-16. Jeda yang menjadi eksekutor akhirnya melakukan tugasnya dengan baik.

Inter sempat kesulitan menghadapi tuan rumah di babak pertama. Mourinho akhirnya melakukan pergantian di babak kedua guna mempertajam serangan skuadnya.

Hasilnya cukup mumpuni. Di menit ke-51, Milito berhasil menyamakan kedudukan setelah melakukan penyelesaian yang baik setelah menggiring bola ke kotak penalti.

Empat menit kemudian, Milito membuat Inter balik memimpin menjadi 2-1. Dia berhasil lolos dari jebakan off isde sebelum mencukil bola dari sudut sempit ke dalam gawang lawang.

Namun kemenangan Inter sedikit terganggu. Pelatih Mourinho mendapatkan kartu kuning kedua karena memprotes wasit setelah Mario Balotelli dijatuhkan pemain lawan.

Hasil 2-1 bagi kemenangan Inter tetap tak berubah hingga akhir pertandingan. Kemenangan tersebut membuat Inter berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 10 poin.

Susunan Pemain :

Cagliari: Marchetti; Marzoratti, Astori, Canini, Agostini; Biondini (Lazzari 67), Conti, Dessena; Cossu (Larrivey 92), Jeda; Matri (Nene' 76)

Inter: Julio Cesar; Maicon, Cordoba, Lucio, Santon (Balotelli 46); Zanetti, Cambiasso (Thiago Motta 46) (Chivu 65), Stankovic; Sneijder; Milito, Eto'o


TOTTI INSPIRASI ROMA
- AS Roma sukses menaklukkan Fiorentina 3-1. Sang kapten Francecso Totti menjadi inspirasi kemenangan Il Lupi dengan mencetak dua gol dan satu asists.

Kemenangan ini membuat posisi Roma mulai merangkak naik ke peringkat ke-11 dengan enam poin. Ini juga adalah kemenangan kedua Roma di tangan pelatih barunya, Claudio Ranieri.

Pada laga di Olimpico, Senin (21/9/2009)dinihari, Totti mencetak gol pembuka di menit ke-27. Gol itu dicetak dari titik penalti setelah Mirko Vucinic dijatuhkan pemain lawan.

Tak beberapa lama kemudian, Totti berhasil mencetak gol dari jarak lima meter. Namun gol tersebut dianulir karena wasit melihat Il Capitano Roma ini lebih dulu off side.

Meski demikian, gol Totti di menit ke-32 tidak terbantahkan lagi. Totti yang tidak terjaga di kotak penalti sukses melepaskan tendangan keras ke dalam gawang Fiorentina.

Pada menit ke-41, Daniele De Rossi memperbesar kemenangan Roma menjadi 3-0. De Rossi sukses menyelesaikan umpan crossing cantik yang dilepaskan oleh Totti dengan sundulannya.

Sementara Fiorentina sempat memberikan perlawanan di akhir pertandingan. Pada menit ke-84, Alberto Gilardino mencetak gol ke gawang Roma setelah Perrotta gagal membuang bola liar.

Susunan Pemain :

Roma: Julio Sergio; Cassetti, Burdisso, Juan (Mexes 76), Riise; Taddei, De Rossi, Pizarro (Faty 69), Perrotta; Totti, Vucinic (Okaka 58)

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Pasqual; Zanetti, Montolivo (Donadel 68); Santana (Jorgensen 61), Mutu (Jovetic 61), Marchionni; Gilardino


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali