Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil liga inggris 20 september 2009- Liverpool dan Arsenal Menang


Thomas Vermaelen terus mencatat performa gemilang bersama arsenal..dia mencetak 2 gol melawan Wigan, sementara torres berhasil mencetak 2 gol untuk liverpool..OWEN memenangkan MU di derby Manchester..Sedangkan Chelsea Terus Melaju

Chelsea 3 -0 Tottenham Hotspur

Wolverhampton - - - Fulham

Manchester United 4 - 3 Manchester City


West Ham United 2 - 3 Liverpool
Carlton Cole (45) Fernando Torres (75)
Alessandro Diamanti (29) Fernando Torres (20)
Dirk Kuyt (41)

Hull 0 - 1 Birmingham City
Gary O'Connor (75)

Bolton Wanderers 1 - 1 Stoke
Matthew Taylor (89) Dave Kitson (53)

Arsenal 4 - 0 Wigan Athletic
Cesc Fabregas (90)
Thomas Vermaelen (49)
Thomas Vermaelen (25)
Emmanuel Eboue (59)

Everton 0 - 0 Blackburn Rovers
Villa Park
Aston Villa 2 - 0 Portsmouth
Gabriel Agbonlahor (43)
James Milner (34)

Burnley 3 - 1 Sunderland
Graham Alexander (13) Darren Bent (39)
David Nugent (86)
David Nugent (67)

Arsenal memetik kemenangan besar setelah memukul Wigan Athletic 4-0. Pada pertandingan tersebut Thomas Vermaelen menyumbangkan dua gol bagi The Gunners.

Arsenal mencoba bangkit setelah dipekan sebelumnya dikalahkan oleh Manchester City. Tampil di depan para pendukungnya The Gunners sukses menang empat gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut tentu saja mendongkrak posisi Arsenal ke peringkat keenam dengan sembilan poin. Sedangkan Wigan berada di posisi ke-13 dengan enam poin.

Pada pertandingan di stadion Emirates, Sabtu (19/9/2009), The Gunners langsung menekan. Sebuah peluang Robin Van Persie dan juga Eduardo masih belum juga tepat pada sasaran.

Sementara Emmanuel Eboue mendapatkan kartu kuning di menit ke-22. Ia mencoba memegang bola di kotak penalti saat mencoba menjangkau umpan silang Eduardo.

Namun, para suporter The Gunners akhirnya bisa bersorak. Pada menit ke-25, Vermaelen akhirnya sukses menjebol gawang Wigan lewat sundulannya memanfaatkan sebuah sepak pojok.

Arsenal masih banyak menghadirkan serangan lewat Van Persie dan Eduardo ke gawang Wigan di babak pertama. Namun sampai turun minum kedudukan tetap tak berubah 1-0 bagi Arsenal.

Babak kedua, The Gunners kembali menekan. Serangan-serangan yang dibangun oleh skuad besutan Arsene Wenger akhirnya membuahkan hasil di menit ke-49.

Vermaelen kembali menjebol gawang Wigan. Bek internasional Belgia ini dengan baik melepaskan tendangan melambung kaki kirinya setelah mendapatkan umpan dari Eboue di menit ke-49.

Pada menit ke-59 The Gunners sudah unggul 3-0. Gol ini dicetak Eduardo lewat tendangan keras kaki kanannya setelah usaha pertamanya lewat tendangan kaki kirinya mengenai tiang.

Menjelang akhir pertandingan Arsenal unggul 4-0. Gol tersebut dicetak oleh Cesc Fabregas setelah dia meneruskan umpan Nicklas Bendtner di depan gawang Wigan.

Pada pertandingan lainnya, Aston Villa juga sukses meraih poin penuh usai mengatasi Portsmouth 2-0. Gol Villa dicetak oleh James Milner dari titik penalti dan Gabriel Agbonlahor.

Susunan pemain:

Arsenal: Mannone, Sagna, Vermaelen, Gallas, Clichy, Eboue (Rosicky 73), Diaby (Ramsey 66), Fabregas, Song Billong, Eduardo (Bendtner 73), Van Persie.

Wigan: Kirkland, Boyce, Bramble, Melchiot, Figueroa, Thomas, Koumas (Scharner 57), N'Zogbia, Gomez (Scotland 57), Diame, Rodallega (Sinclair 87)



LIVERPOOL PETIK POIN PENUH
Liverpool akhirnya mengatasi West Ham United 3-2. Fernando Torres menjadi bintang kemenangan The Reds setelah mencetak dua gol ke gawang lawan.

The Reds harus bersusah payah mengatasi West Ham. Setelah West Ham sempat menahan mereka 2-2 di babak pertama akhirnya gol Torres membuat skuad besutan Rafael Benitez memenangi laga ini.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool sementara berada di posisi ketiga klasemen LIga Inggris dengan 12 poin. Sedangkan The Hammer berada di posisi ke-14 dengan empat poin.

Pada pertandingan di Upton Park, Sabtu (19/9/2009) West Ham United langsung menekan. Sebuah peluang dimiliki Zavon Hines namun sepakannya mengenai tiang sebelum diamankan oleh Pepe Reina.

Namun, The Kop mencoba bangkit. Sebuah serangan dibangun Insua dan peluang dimiliki Yossi Benayoun. Namun tendangannya terlalu lemah sehingga dapat diamankan kiper Robert Green.

Sementara tercatat dua peluang yang dimiliki oleh Torres masih melebar. Meski demikian striker internasional Spanyol ini akhirnya mampu juga menjebol gawang West Ham di menit ke-20.

Ia membawa bola dari sayap kiri menusuk ke kotak penalti. Meski sempat dibayang-bayangi pemain lawan namun Torres mampu menjebol gawang West Ham leat tendangan kaki kanannya.

Namun pada menit ke-28 West Ham mendapatkan hadiah penalti. Wasit menyatakan Jamie Carragher melakukan pelanggaran kepada Hines di kotak penalti dan memberikannya kartu kuning.

Sementara Alessandro Diamanti yang menjadi eksekutor akhirnya melakukan tugasnya dengan baik. Sementara Reina terkecoh sehingga bola mulus menembus gawangnya dan skor menjadi 1-1.

Namun Dirk Kuyt membuat Liverpool unggul 2-1 di menit ke-41. Ia menjebol gawang Green setelah meneruskan bola di depan gawang hasil sundulan Steven Gerrard yang menyambut sebuah sepak pojok.

Meski demikian West Ham dapat menyamakan kedudukan. Adalah Carlton Cole yang sukses menaklukkan Reina lewat sundulannya setelah menyambut sepak pojok di akhir babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung cukup alot. Kedua tim sama sama mencoba saling menyerang. Namun Liverpool akhirnya yang mampu kembali memimpin di menit di menit ke-75.

Torres kembali menjebol gawang West Ham. Ia memanfaatkan sebuah crossing Ryan Babel sebelum menyambutnya dengan sundulan kerasnya ke kiri bawah gawang West Ham.

Pertandingan masih tetap berjalan ketat. Namun hingga akhir pertandingan tak ada gol lagi yang masuk ke dalam gawang dan skor 3-2 bagi Liverpool bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain :

West Ham: Green, Upson (Gabbidon 25), Ilunga, Tomkins, Parker, Noble, Faubert, Behrami (Kovac 27), Cole, Alessandro Diamanti (Dyer 65), Hines

Liverpool: Reina, Johnson, Insua, Carragher, Skrtel, Gerrard, Benayoun (Aurelio 85), Mascherano, Lucas, Torres (Riera 90+2), Kuyt (Babel 60)

CHELSEA SUKSES

Chelsea akhirnya menang telak 3-0 atas Tottenham Hostpur. Kemenangan tersebut membuat The Blues tetap kokoh di puncak klasemen Premier League.

Chelsea masih membuktikan bahwa mereka masih tetap perkasa dari Spurs. Tiga gol Chelsea di laga ini masing-masing dicetak oleh Ashley Cole, Michael Ballack dan Didier Drogba.

Hasil ini membuat The Blues masih memimpin klasemen dengan meraih 18 poin atau unggul tiga poin dari Manchester United. Sementara Spurs berada di posisi keempat dengan 12 poin.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2009), Chelsea membuka peluang untuk meraih poin penuh. Hingga turun minum skuad besutan Carlo Ancelotti ini masih memimpin 1-0.

Gol tersebut terjadi di menit ke-32. Cole dengan baik menjebol gawang Spurs dengan sundulannya setelah menyambut crossing rendah dari Didier Drogba.

Meskipun sering melakukan serangan namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum. The Blues baru menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Michael Ballack di menit ke-58

Berawal dari usaha Drogba melepaskan tendangan namun digagalkan oleh Cudicini. Bola lepas disambut Frank Lampard dan diteruskan ke Ballack sebelum diselesaikan menjadi gol.

Pertandingan tersebut sempat terhenti beberapa menit setelah Sebastien Bassong terjatuh setelah berbenturan dengan Anelka. Ia akhirnya mendapatkan perawatan medis dan ditarik keluar.

Sementara di kubu Chelsea, Drogba harus ditandu keluar. Striker Chelsea ini merasa sakit pada kakinya saat melepaskan tendangan ke gawang Spurs saat mendapatkan umpan dari Anelka.

Chelsea masih terus melancarkan serangan. Sebuah peluang Salomon Kalou masih mengenai tiang gawang sebelum membentur tubuh Cudicini di saat pertandingan memasuki menit ke-88.

Di akhir pertandingan Peter Croch yang masuk menjadi pemain pengganti sempat menjebol gawang Cech. Namun gol itu dianulir karena wasit menganggapnya telah lebih dulu off side.

Susunan Pemain:

Chelsea: Cech, Bosingwa, Carvalho, Terry, Ashley Cole, Ballack (Mikel Obi 63), Essien, Lampard, Malouda, Anelka (Borini 90), Drogba (Kalou 85).

Tottenham: Cudicini, Corluka, King (Hutton 48), Bassong(Kranjcar 82), Assou-Ekotto, Lennon, Jenas, Huddlestone, Palacios, Defoe (Crouch 67), Keane.


MU MENANGI DERBY
Manchester United akhirnya memenangi laga seru derby Manchester. Gol Michael Owen di akhir pertandingan membawa MU menaklukkan Manchester City 4-3.

MU harus bekerja keras untuk meraih poin penuh setelah mendapatkan perlawanan ketat dari City. Namun The Red Devils akhirnya keluar sebagai pemenang setelah terjadi tujuh gol di Old Trafford.

Owen menjadi pahlawan kemenangan bagi MU setelah Darren Fletcher mencetak dua gol dan satu gol lagi dari Wayne Rooney. Sedangkan di kubu City dua gol disumbangkan oleh Craig Bellamy dan satu gol dari Gareth Barry.

Kemenangan dalam derby Manchester tersebut membuat MU sementara berada di puncak klasemen Premier League dengan mengumpulkan 15 poin. Sedangkan City yang sebelumnya belum pernah kalah, berada di posisi kelima dengan 12 poin.

Pada laga di Old Trafford, Minggu (20/9/2009), MU sudah unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan dua menit. Rooney dengan tenang menceploskan bola ke gawang City setelah mendapatkan umpan dari Patrice Evra.

Sedangkan di menit ke-13, Dimitar Berbatov mencoba melepaskan tendangan lambungnya dari luar kotak penalti. Namun usaha striker internasional Bulgaria ini masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-16, Gareth Barry menyamakan kedudukan. Berawal dari Tevez mendapat bola dari Ben Foster di sisi kanan kotak penalti. Bola diumpan ke Gareth Barry dan diteruskan gawang MU yang sudah tanpa kiper.

Sementara Rio Ferdinand tampaknya tidak menyadari datang Tevez yang mencoba merebut bola dari Foster. Sementara Nemanja Vidic yang ada di depan gawang gagal menjangkau bola yang dilepaskan oleh Barry.

Para pemain MU tampak kesulitan untuk melakukan serangan di kotak penalti lawan. Para pemain City cukup disiplin mengamankan pertahanannya. Sementara Tevez dan Craig Bellamy terus mencoba menggedor pertahanan MU.

Pada menit ke-37, sebuah usaha dilakukan oleh Ryan Giggs lewat tendangan bebasnya ke kotak penalti City. Namun Berbatov belum dapat memanfaatkan kesemptan itu sundulannya masih berada di atas mistar gawang.

Sebuah peluang emas di miliki oleh Tevez di menit ke-44 setelah mendapatkan bola ke di depan gawang. Namun mantan pemain MU ini masih kurang beruntung setelah bola hasil sepakannya tertahan tiang gawang.

Menjelang akhir pertandingan City masih menekan namun sepakan Lescott setelah mendapatkan bola pantul dari hasil tendangan bebas, masih melambung di atas gawang MU. Skor tetap tak berubah 1-1

Di awal babak kedua, MU kembali memimpin. Darren Fletcher berhasil menjebol gawang City lewat sundulannya setelah memanfaatkan crossing Giggs di menit 49. Fans MU di Old Trafford bersorak menyambut gol itu

MU terus menekan sebuah usaha Giggs lewat tendangannya masih dapat digagalkan Given dengan tangannya. Namun City mampu melakukan serangan cepat dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-52.

Setelah mendapatkan umpan dari Tevez, Bellamy mencoba menekan dari sisi kiri luar kotak dan akhirnya melepaskan tendangan lambung ke gawang MU. Sedangkan Fosters sudah tak kuasa untuk menjangkaunya.

Serangan-serangan masih terus diusahankan oleh para pemain MU. Sebuah sepakan Park Ji Sung masih meleset dari target, sedangkan sundulan keras Berbatov hasil sepak pojok masih dapat dibendung Given.

Pada menit ke-68, kembali sundulan Berbatov masih dapat digagalkan kiper City. Given pantas mendapatkan acungan jempol kini tendangan Giggs yang berhasil digagalkannya dan hanya menjadi sepak pojok.

Di menit ke-77, Alex Ferguson menggantikan Berbatov dengan Michael Owen. MU akhirnya unggul 3-2 dan Fletcher kembali mencetak gol lewat sundulannya setelah menyambut tendangan bebas Giggs.

Anderson sempat mengancam gawang City. Namun City kembali menyamakan kedudukan setelah Bellamy menjebol gawang MU. Ia dengan cepat membawa bola tersebut ke kotak penalti dan melepaskannya dari sudut sempit.

Gol tersebut berawal dari blunder yang dilakukan oleh Ferdinand yang mencoba mencukil bola melewati Bellamy. Namun bola malah didapat oleh Bellamy dan dengan cepat pemain tersebut menusuk ke pertahanan MU.

Luar biasa, Owen akhirnya menjadi pahlawan bagi MU. Setelah mendapatkan bola dari Giggs, Owen yang masuk sebagai pemain pengganti, dengan cepat menceploskan bola menaklukkan Given di saat waktu sudah memasuki injury time.

Susunan pemain:

MU: Foster, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Park (Valencia 62), Anderson (Carrick 90), Fletcher, Giggs, Berbatov (Owen 77), Rooney

City: Given, Richards, Lescott, Toure, Bridge, Wright-Phillips, Barry, De Jong (Petrov 83), Ireland, Bellamy, Tevez


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali