Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil liga inggris pekan ke-7 - 26 september 2009, Chelsea tumbang,MU dan Liverpool menang

MU pimpin klasemen setelah chelsea tersingkir di tangan wigan..
liverpool mengintip di tempat ketiga..

Fulham 0 - 1 Arsenal
Robin van Persie (52)

Blackburn Rovers 2 - 1 Aston Villa
David Dunn (88) Gabriel Agbonlahor (3)
Christopher Samba (24)

Wigan Athletic 5 - 2 Chelsea
Hugo Rodallega (53) Didier Drogba (47)
Hugo Rodallega (53) Didier Drogba (47)
Paul Scharner (90)
Titus Bramble (16)
Titus Bramble (16)

Stoke 0 - 2 Manchester United
Dimitar Berbatov (62)
John O'Shea (77)

Liverpool 6 - 1 Hull
Steven Gerrard (61) Marcio Geovanni (15)
Fernando Torres (47)
Fernando Torres (28)
Fernando Torres (12)
Ryan Babel (90)
Ryan Babel (88)

Birmingham City 1 - 2 Bolton Wanderers
Kevin Phillips (84) Tamir Cohen (10)
Chung-yong Lee (86)

Tottenham Hotspur 5 - 0 Burnley
Robbie Keane (87)
Robbie Keane (77)
Robbie Keane (74)
Robbie Keane (18)
Jermain Jenas (33)

Portsmouth 0 - 1 Everton
Louis Saha (42)


MU KE PUNCAK

Manchester United untuk pertama kalinya di musim ini menduduki tampuk klasemen sementara Liga Inggris setelah anak-anak Old Trafford mengalahkan Stoke City 2-0 di Britannia Stadium, Sabtu (26/9/2009) malam WIB.

Puncak klasemen direbut MU juga dikarenakan Chelsea di saat bersamaan menyerah 1-3 dari tuan rumah Wigan Athletic. Itulah kekalahan pertama The Blues setelah memenangi enam pertandingan pertamanya di era manajer Carlo Ancelotti.

Kedua tim sama-sama memiliki 18 poin dari jumlah pertandingan yang sama, namun MU unggul sedikit dalam selisih gol. 'Setan Merah' memasukkan 17 gol dan kemasukan enam, sedangkan Chelsea mencetak 16 gol dan kebobolan enam.

Dimitar Berbatov menjadi pembuka jalan untuk kemenangan MU atas Stoke. Gol dari kaki striker Bulgaria itu mengakhiri deadlock selama satu jam.

Di menit 62 Darren Fletcher mengirim umpan terobosan ke sisi kiri kotak penalti Stoke, mengarahkannya pada Ryan Giggs. Begitu menerima bola, winger veteran itu langsung mengoper ke tengah dan Berbatov dengan mudah menceploskannya ke gawang Thomas Sorensen, walaupun diapit dua bek lawan.

Gol tersebut membuat MU tampak lebih tenang dalam melanjutkan dominasi permainan dan serangannya. Hasilnya, di menit 77 skuad Sir Alex Ferguson berhasil menambah gol dari sebuah set piece.

Dari tendangan bebas Giggs di sektor kiri pertahanan Stoke, John O'Shea berhasil menyundul bola dan menggetarkan jala Sorensen. Bek asal Republik Irlandia itu mengubah skor menjadi 2-0, sekaligus mencetak gol pertamanya dalam dua setengah tahun.

Susunan pemain
Stoke City: Thomas Sorensen, Abdoulaye Faye, Ryan Shawcross, Danny Collins, Robert Huth, Dean Whitehead (James Beattie 72), Glenn Whelan, Rory Delap, Liam Lawrence (Danny Pugh 86), Dave Kitson (Tuncay Sanli 72), Matthew Etherington

Man Utd: Ben Foster, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, John O'Shea, Paul Scholes (Michael Carrick 81), Darren Fletcher, Nani (Ryan Giggs 56), Antonio Valencia, Wayne Rooney (Michael Owen 80), Dimitar Berbatov


CHELSEA KALAH
Wigan - Catatan raihan poin sempurna yang ditorehkan Chelsea sejak awal musim terhenti sudah. Diwarnai dengan diusirnya, Peter Cech, The Blues menyerah dari tuan rumah Wigan 1-3.

Hasil ini membuat posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris yang dalam beberapa pekan terakhir dimiliki Chelsea berpindah ke Manchester United yang di saat bersamaan menekuk Stoke City 2-0. 'Si Biru' melorot ke posisi dua karena kalah selisih gol.

Dalam pertandingan di DW Stadium, Sabtu (26/9/09) Chelsea tertinggal lebih dulu melalui gol Titus Bramble di menit 16. Skor bertahan sampai turun minum.

Chelsea berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 47 melalui aksi Drogba yang berhasil menyelesaikan umpan mendatar dari Florent Malouda.

Namun lima menit berselang pendukung tuan rumah kembali bersorak riang setelah wasit Philip Dowd menghadiahi tuan rumah tendangan penalti. Dalam insiden itu Peter Cech dikeluarkan karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Rodallega.

Rodallega yang bertindak sebagai eksekutor tanpa kesulitan menaklukkan Henrique Hilario yang masuk menggantikan Malouda.

Namun penderitaan Chelsea rupanya belum berakhir. Paul Scharner sukses menambah angka bagi Wigan di menit 90 untuk mengunci kemenangan tuan rumah menjadi 3-1. Hasil ini bertahan sampai pertandingan berakhir.


Susunan pemain

Wigan: Kirkland, Melchiot, Boyce, Bramble, Figueroa, Thomas, Rodallega, Diame, N'Zogbia, Scharner, Scotland (King '85)

Chelsea: Cech, Bosingwa, Carvalho, Terry, Ashley Cole, Essien, Mikel (Belleti 45') , Malouda (Hilario '52), Lampard, Drogba, Anelka,


TORRES HATTRICK
Liverpool sukses membenamkan Hull City dengan skor telak 6-1, Sabtu(26/9/2009) malam WIB. Tiga gol Fernando Torres mewarnai pesta gol The Reds itu.

Dalam laga yang dihelat di Anfield, Torres mencetak gol-golnya tersebut pada menit 12, 28 dan 47. Hat-trick Torres itu membawa dirinya untuk sementara memimpin daftar topskorer Liga Inggris dengan total delapan gol.

Tiga gol Liverpool lainnya diciptakan oleh Steven Gerrard dan dua gol borongan Ryan Babel. Gol hiburan bagi Hull City dilesakkan Geovanni.

Dengan hasil ini, 'Si Merah' untuk sementara tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 15 poin dari tujuh laga. The Tigers terpuruk di urutan ke-19 dengan empat poin.

Jalannya pertandingan

Dua menit laga berjalan, Torres sudah dapat peluang meneruskan umpan terobosan Gerrard. Tapi, kiper Hull, Myhill, bergerak lebih cepat untuk mengamankan bola.

Torres membuka keunggulan timnya pada menit ke-12. Diawali crossing datar Albert Riera dari sisi kiri, bola pun diterima Torres. Dengan sekali kontrol, Torres dengan kaki kirinya menempatkan bola di tiang jauh gawang Hull.

Tiga menit berselang, Hull menyamakan kedudukan. Adalah Geovanni yang menjebol gawang Pepe Reina memanfaatkan bol hasil umpan sundulan Jan Venegoor of Hesselink di dalam kotak penalti yang gagal disapu dengan baik oleh Martin Skrtel.

Lucas pada menit ke-22 berkesempatan untuk mencetak gol. Namun tendangannya memaksimalkan umpan Insua masih terlalu lemah dan mudah ditangkap Myhill.

Liverpool kembali unggul pada menit ke-28, lagi-lagi melalui Torres. Setelah mendapat umpan Benayoun, Torres pun mengecoh tiga pemain Hull untuk kemudian dengan sontekan kaki kanannya menceploskan bola.

Di menit ke-40 Kuyt berpeluang untuk membawa Liverpool menjauh, namun sepakannya dari jarak dekat masih mengarah tepat ke pelukan Myhill. Skor 2-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Torres menciptakan hat-trick pertamanya musim ini ketika babak kedua baru berusia dua menit. Lolos dari jebakan offside, ia berlari ke arah kotak penalti Hull. Setelah menipu seorang bek lawan, pemain berjulukan 'El Nino' ini melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya untuk merobek jala Myhill.

Di menit ke-57 Torres nyaris mencetak gol keempatnya andai saja sundulannya di dalam kotak penalti tak melayang di atas mistar gawang Hull.

Di menit ke-60, Gerrard memaksa Myhill memungut bola untuk keempat kalinya dalam laga ini. Sebuah tendangan melengkung dari sisi kanan pertahanan Hull merangsek masuk ke pojok kiri atas gawang Myhill.

Andriy Voronin gagal melesakkan gol pada menit ke-79 setelah tendangannya di dalam kotak penalti masih tak menemui sasaran. Begitu pun Riera tiga menit kemudian setelah tendangan kaki kiri melengkungnya masih melebar dari gawang Hull.

Glen Johnson pada menit ke-86 masih gagal menambah gol bagi Liverpool setelah tendangannya di dalam kotak penalti masih berada di menyamping.

Gol kelima pun hadir tiga menit jelang laga usai lewat Babel. Meneruskan umpan Kuyt dari sayap kiri, dengan sontekan kaki kanannya dengan mudah Babel menempatkan bola ke jala Myhill.

Di masa injury time, Liverpool menggenapkan kemenangannya jadi 6-1. Tendangan keras Riera di dalam kotak penalti membentur badan Babel dan Myhill yang berusaha menepis bola tak mampu mencegahnya.

Susunan pemain:

Liverpool: Reina, Insua, Carragher, Skrtel, Johnson, Leiva, Gerrard (Mascherano 73'), Benayoun (Voronin 76'), Riera, Kuyt, Torres (Babel 67').

Hull: Myhill, McShane, Sonko, Cooper, Dawson, Geovanni (Altidore 82'), Boateng, Kilbane (Marney 66'), Hunt, Hesselink (Cousin 63'), Ghilas


POMPEY MASIH MEMBLE
Sudah tujuh pertandingan dilakoni, belum satu poin pun diraih Portsmouth. Di laga terakhirnya, Sabtu (26/9/2009) malam WIB, anak-anak Pompey ditundukkan Everton 0-1 di kandang sendiri.

Portsmouth kehilangan angka lagi oleh gol tunggal Louis Saha tiga menit menjelang turun minum. Striker Prancis itu menaklukkan kiper David James lewat tendangan datar yang membungkam publik Fratton Park.

Perjuangan Portsmouth untuk menyamakan kedudukan selalu kandas di penyelesaian akhir. Yang paling dramatis adalah ketika sundulan keras Hassan Yebda di menit-menit terakhir masih bisa dihalau oleh seorang pemain Everton dari garis gawang.

Kekalahan ini membuat Pompey "setia" di dasar klasemen sementara. Dalam kondisi ini biasanya manajer akan dalam tekanan. Paul Hart, yang sudah memimpin Portsmouth sejak 9 Februari 2009, harus bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki performa tim asuhannya, jika tak ingin posisinya diutak-atik lagi oleh sang pemilik klub, Sulaiman Al Fahim.

Sementara itu Everton memetik kemenangan tandang pertamanya di musim ini setelah dua yang pertama selalu kalah. Skuad arahan David Moyes ini telah mengantongi sembilan angka dari enam pertandingan.

Susunan pemain
Portsmouth: David James, Marc Wilson, Younes Kaboul, Aaron Mokoena (Hassan Yebda 73), Tal Ben-Haim, Anthony Vanden Borre, Kevin-Prince Boateng, Jamie O'Hara, Michael Brown (Nwankwo Kanu 82), Tommy Smith (Danny Webber 90), Aruna Dindane

Everton: Tim Howard, Sylvain Distin, Joseph Yobo, Leighton Baines, Johnny Heitinga, Marouane Fellaini, Tim Cahill, Jack Rodwell, Steven Pienaar (Diniyar Bilyaletdinov 60), Leon Osman (Tony Hibbert 75), Louis Saha (Jo 90)

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali