Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Liga Itaia 2009/2010 - Milan siap bangkit lagi, kalahkan Bologna

JADWAL LIGA ITALIA
Senin, 21/09/2009
Stadio Olimpico
AS Roma - - - Fiorentina


Minggu, 20/09/2009
Stadio Angelo Massimino
Catania - - - Lazio
San Siro
AC Milan - - - Bologna
Stadio San Elia
Cagliari - - - Inter
Stadio Marc Antonio Bentegodi
Chievo - - - Genoa
Stadio Luigi Ferraris
Sampdoria - - - Siena
San Nicola
Bari - - - Atalanta
Stadio Ennio Tardini
Parma - - - Palermo
Stadio Olimpico Grande Torino
Juventus - - - Livorno


Sabtu, 19/09/2009
San Paolo
Napoli - - - Udinese

JUVE VS LIVORNO
Akhir pekan ini, Juventus akan terjun ke Seri A dengan kondisi pincang usai sejumlah pemain absen akibat cedera. Namun, allenatore Ciro Ferrara tidak khawatir dengan keadaan yang tengah menimpa pasukannya.

Juventus akan menjamu tim papan bawah Livorno dalam laga lanjutan Seri A, Minggu (20/9/2009) dinihari WIB. Sang tamu merupakan lawan yang selalu ditaklukkan Bianconeri dalam empat perjumpaan terakhir.

Dalam dua perjamuan terakhir, Juve menang masing-masing dengan skor 3-0 dan 5-1.

Itu artinya Livorno di atas kertas merupakan lawan yang bisa ditaklukkan La Vecchia Signora. Namun, jalan untuk mewujudkan ambisi itu cukup terjal.

Pasalnya, Juve akan melakoni laga ini dengan kondisi pincang. Di antara pemain yang absen terdapat Diego yang menjadi nyawa permainan tim Zebra sejauh ini. Tanpa Diego, Juve ditahan Bordeaux 1-1 di Liga Champions tengah pekan lalu.

"Saya tidak khawatir dengan cedera yang melanda kami. Kondisi ini saya ambil aspek positifnya. Para pemain cadangan selalu siap ketika mereka diperlukan," tukas Ferrara seperti dilansir dari ESPNSTAR.com.

"Saya berharap kami bisa tampil lebih garang dan tidak mempedulikan posisi Livorno di klasemen sementara saat ini," lanjut pelatih Juve sejak akhir musim lalu itu.

Dalam kondisi pincang, Ferrara mengingatkan pasukannya bahwa poin penuh merupakan wajib hukumnya. "Kami tak boleh kehilangan poin. Sebab, musim lalu kami sering sekali mengalami hal ini," tuntasnya


MILAN VS BOLOGNA
Sempat ciamik di awal musim, performa AC Milan melempem sesudahnya. Kini ketika Rossoneri sedang berada dalam kondisi mental yang tinggi, momentum bagus tak ingin mereka lewatkan.

Milan akan menjamu Bologna dalam lanjutan kompetisi Seri A pada Minggu (20/9/09) waktu setempat. Massimo Ambrosini dkk tentu membidik poin penuh guna memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara yang terseok di urutan 10.

Dalam laga itu Milan akan mendapat suntikan moral berharga pasca sukses membekuk tuan rumah Marseille 2-1 di ajang Liga Champions pada tengah pekan ini.

Filippo Inzaghi, pemain yang memborong sepasang gol Diavolo Rosso di laga tersebut berharap timnya dapat melanjutkan momentum bagus dengan meraih kemenangan dari Bologna.

Ia tidak mau Milan kembali tampil angin-anginan seperti saat dihantam Inter Milan 0-4 dan ditahan imbang Livorno tanpa gol setelah membekuk Siena 2-1 di laga perdana.

"Sekarang yang kami butuhkan adalah kesinambungan. Milan harus dapat bertahan dari hari ke hari dan dapat berkembang, " tuturnya di Sportal.it

"Kami memulai dengan bagus kemudian kami mengalami langkah mundur di laga derby dan bermain tak cukup bagus di Leghorn. Sekarang kami telah pulih dan ingin tetap di jalur ini," sambungnya.

INTER VS GENOA
Lewat kerjasama apik dan permainan kolektif Genoa berhasil menundukkan Slavia Praha di Europa League. Ditambah hasil 100% di Seri A, Rossoblu mengklaim kalau mereka lebih baik dari Inter Milan.

Dua gol yang dilesakkan Albert Zapater dan Giuseppe Sculli di paruh pertama pertandingan memberi Genoa kemenangan 2-0 saat menjamu Praha dinihari tadi. Hasil tersebut melanjutkan tiga kemenangan yang mereka raih di tiga laga perdana Seri A dan mengantar Marco Rossi dkk memuncaki klasemen sementara Seri A.

Rangkaian hasil tersebut jelas membanggakan tim besutan Gian Piero Gasperini itu. Presiden Klub, Enrico Preziosi bahkan dengan pede-nya menyebut Genoa lebih baik dibanding sang peraih scudetto, Inter Milan.

"Kemarin saya berada di San Siro, dan buat saya mereke kehilangan kerjasama permainan seperti yang kami miliki saat ini. Sacara individual kami tak punya pemain berkelas yang fenomenal, tapi kami adalah tim yang sempurna," ungkap dia di FootballItalia.

Meski mengaku puas Preziosi memperingatkan skuadnya unruk tidak cepat terlena. Namun dia juga menolak anggapan yang menyebut kalau sukses yang didapat klubnya hanya kebetulan semata atau keberuntungan di awal musim.

"Pertandingan pertama berakhir bagus, tapi apa yang sudah kami dapat tak bisa dijadikan acuan saat ini. Kami butuh untuk terus bekerja keras. Saya ingin mengarisbawahi kalau hasil yang kami dapat saat ini bukan turun begitu saja dari langit. Itu adalah hasil kerja bertahun-tahun dan juga hasil pengorganisasian," pungkas dia.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali