Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Pra piala dunia 2010 8-9 September 2009, Inggris siap balas dendam

Argentina di ujung tanduk..Inggris siap balas dendam k e kroasia..

Tengah pekan ini kembali digelar pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2010, yang semakin mendekati akhir. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan, Rabu (9/9/2009) malam sampai Kamis pagi WIB.


Zona Eropa

Grup 1
Malta vs Swedia
Albania vs Denmark
Hongaria vs Portugal

Grup 2
Israel vs Luxembourg
Latvia vs Swiss
Moldova vs Yunani

Grup 3
Republik Ceko vs San Marino
Irlandia Utara vs Slovakia
Slovenia vs Polandia

Grup 4
Liechtenstein vs Finlandia
Jerman vs Azerbaijan
Wales vs Rusia

Grup 5
Armenia vs Belgia
Bosnia-Herzegovina vs Turki
Spanyol vs Estonia

Grup 6
Belarusia vs Ukraina
Andorra vs Kazakhstan
Inggris vs Kroasia

Grup 7
Kepulauan Faroe vs Lithuania
Rumania vs Austria
Serbia vs Prancis

Grup 8
Montenegro vs Siprus
Italia vs Bulgaria

Grup 9
Norwegia vs Republik Macedonia
Skotlandia vs Belanda


Zona Amerika Selatan

Bolivia vs Ekuador
Uruguay vs Kolombia
Paraguay vs Argentina
Brasil vs Chile
Venezuela vs Peru


Playoff Asia
Arab Saudi vs Bahrain

Zona Afrika

Grup 1
Kamerun vs Gabon

Zona CONCACAF (fase final grup)

Trinidad & Tobago vs Amerika Serikat
El Salvador vs Kosta Rika
Meksiko vs Honduras

BULGARIA INGIN TAKLUKAN ITALIA
Kepercayaan diri Dimitar Berbatov sedang tinggi. Striker internasional Bulgaria ini yakin bisa membawa skuadnya mengalahkan Italia dan membuka peluang timnya untuk bisa tampil di Piala Dunia.

Bulgaria baru saja meraih kemenangan 4-1 atas Montenegro di laga kualifikasi Piala Dunia akhir pekan kemarin. Pada pertandingan itu Berbatov memiliki andil dengan menyumbangkan satu gol.

Sukses tersebut menjadi modal besar bagi Bulgaria menghadapi Italia di Olimpico, Turin, Rabu (9/9/2009) malam. Laga ini tentu saja berat karena Italia adalah lawan yang tangguh dan berstatus sebagai juara bertahan.

"Setelah sukses di pertandingan Sabtu kemarin, kami yakin dapat melakukannya. Meskipun itu akan sangat-sangat sulit," ungkap Berbatov seperti dilansir Football Italia.

Bulgaria sedang berusaha mencapai posisi kedua untuk dapat bertarung lewat babak playoff untuk bisa lolos ke Afrika Selatan tahun depan.

Gol Berbatov ke gawang Montenegro sekaligus mengakhiri puasa gol striker Manchester United itu hampir selama satu tahun di timnas. Hal itu tentu saja membangkit kepercayaan dirinya.

"Di level pribadi, saya senang bisa kembali mencetak gol bagi timnas nasional dan mengakhiri masa-masa sulit itu. Saya yakin kami punya peluang untuk mengalahkan Italia," kata Berbatov.

Pertemuan terakhir antara kedua tim di Bulgaria pada Oktober lalu berakhir seri 0-0. Saat ini Azzurri memimpin klasemen grup 8 dengan 17 poin, Irlandia 16 poin dan Bulgaria 11 poin


INGGRIS SIAP HADAPI KROASIA
Steven Gerrard rupanya masih menyimpan kenangan buruk atas Kroasia. Kini gelandang Inggris itu siap menuntut balas saat menjamu Kroasia di stadion Wembley.

Kekalahan 3-2 atas Kroasia dua tahun lalu di tempat yang sama rupanya masih membekas di hati para pemain Inggris. Hasil itu membuat Inggris gagal lolos ke putaran final Euro 2008.

Itu adalah untuk pertama kalinya dalam 24 tahun terakhir Inggris gagal lolos kualifikasi Piala Eropa. Kenangan buruk tersebut pun rupanya masih tersimpan di dalam diri Gerrard.

Hal tersebut merupakan momen paling buruk baginya sejak memakai kostum Inggris. Namun kini kesempatan membalas datang untuk Gerrard karena Inggris akan menjamu Kroasia di Wembley, Rabu (9/9/2009).

Namun Gerrard tak mau terbakar api dendam, dia ingin menjadikan kekecewaannya itu sebagai motivasi guna membawa Inggris ke Afrika Selatan. "Masih ada yang bisnis yang belum selesai untuk kita semua," ujarnya.

"Ini menyakitkan. Kami masih ingin perasaan itu saat masuk ke ruang ganti. Kami sangat ingat hasil itu dan itu memotivasi diri kami Rabu nanti," kata Gerrard seperti dilansir Sky.

"Jika Anda tidak termotivasi mengalahkan tim itu untuk ke Piala Dunia maka Anda akan mendapatkan masalah," tukas gelandang internasional Inggris itu


PRANCIS SEMERAWUT
Menjelang laga penting melawan Serbia, kondisi Prancis sudah mulai harmonis. Thierry Henry mengklarifikasi bahwa ia tidak mengkritik pelatih Raymond Domenech. Sementara Florent Malouda menerima keputusan ia tak masuk tim.

Perjalanan Prancis di babak kualifikasi Piala Dunia 2010 memasuki fase kritis. Kehilangan poin penuh kala menjamu Rumania akhir pekan lalu, membuat Les Bleus gagal memepet pemuncak klasemen sementara grup 7 Zona Eropa, Serbia.

Pasca pertandingan itu diberitakan bahwa Henry mengkritik Domenech. Dalam perkembangan selanjutnya, striker Barcelona itu mengklarifikasi bahwa dirinya tak bermaksud mengkritik sang pelatih.

"Ini cuma diskusi biasa antara pemain dengan pelatih. Sebuah diskusi yang konstruktif yang harus selalu ada di antara kami," demikian kata Henry dilansir dari AFP.

"Saya tak mempertanyakan kualitas pelatih. Tidak pernah ada perselisihan di antara kami," tambahnya.

Sikap positif oleh Malouda, yang tak masuk daftar pemain dalam laga melawan Rumania. "Ketika masuk ke ruang ganti, saya melihat di sana tidak ada seragam tim yang dipersiapkan untuk saya. Saya menyimpulkan bahwa saya tidak akan ada di lapangan dan juga bangku cadangan," ujar Malouda.

Pemain Chelsea tersebut mengaku terkejut dengan hal ini. Namun, ia tidak lantas bereaksi keras.

"Ini merupakan yang sulit untuk dibicarakan dan juga bukan merupakan pengalaman yang baik untuk dijalani. Meski keputusan itu mengecewakan, tetapi lebih penting untuk tidak memikirkan hal tersebut," tutup pemain berusia 29 tahun itu.

Kondisi positif ini merupakan modal berharga bagi tim Ayam Jantan menjelang lawatannya ke markas Serbia, Rabu (9/9/2009) malam waktu setempat. Poin penuh sangat berarti guna memantapkan langkah ke Piala Dunia


ARGENTINA KEHILANGAN TEVEZ
Perjuangan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2010 semakin berat. Menghadapi Paraguay, Tim Tango harus kehilangan Carlos Tevez.

Seperti diberitakan Reuters, asosiasi sepakbola Argentina melalui situs resminya mengumumkan bahwa Tevez mengalami cedera lutut.

Striker yang biasa dipanggil Carlitos tersebut bakal absen ketika Argentina melawat ke markas Paraguay, Rabu (9/9/2009) malam waktu setempat.

Hilangnya Tevez mendatangkan masalah bagi ketajaman Argentina. Dalam empat laga terakhir, tim besutan Diego Maradona tersebut hanya mencetak tiga gol.

Kemenangan diperlukan oleh Argentina demi lolos langsung ke Afrika Selatan tahun depan. Saat ini, Lionel Messi dkk. ada di tangga keempat klasemen sementara zona Amerika Selatan dengan poin 22. Posisi keempat merupakan jatah terakhir untuk lolos langsung.

Dengan tiga laga tersisa yang dimiliki masing-masing negara, poin Argentina masih bisa terkejar oleh negara yang berada di peringkat di bawahnya, yakni Kolombia dan Ekuador yang masing-masing memiliki 20 poin serta Uruguay dan Venezuela yang mengantongi nilai 18.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali