Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil seri a pekan ke 7 , Inter ke puncak, Milan masih memble


10/03 Bari 0 - 0 Catania
10/03 Internazionale 2 - 1 Udinese
10/04 Cagliari 1 - 2 Chievo Verona
10/04 Atalanta 1 - 1 AC Milan
10/04 Siena 0 - 0 Livorno
10/04 AS Roma 2 - 1 Napoli
10/04 Fiorentina 0 - 0 Lazio
10/04 Sampdoria 1 - 1 Parma
10/04 Bologna 1 - 3 Genoa

Ronaldinho tampil sebagai penyelamat AC Milan. Golnya pada menit 84 membuat laga antara Atalanta vs Milan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Azzurri D'Italia, Minggu (4/10/2009) malam WIB, milan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Simone Tiribocchi di menit 21. Tetapi selanjutnya Atalanta bermain dengan 10 pemain sejak menit 40 setelah Ivan Radanovic dikartu merah wasit.

Usai beberapa peluang emas, Dinho akhirnya tampil sebagai penyelamat lewat golnya enam menit jelang laga usai. Sampai akhir pertandingan skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Atalanta berarti masih belum bisa meraih kemenangan sejak pekan pertama. Mereka pun tetap bertahan di posisi 19 klasemen sementara dengan raihan nilai tiga.

Sementara bagi Milan, kekalahan ini membuat mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Seri A. Ditambah kekalahan dari FC Zurich di Liga Champions, posisi sang pelatih, Leonardo, bisa jadi kini semakin terancam.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan sembilan menit Atalanta suadh memiliki peluang untuk mencetak gol. Simone Padoin mengirim umpan ke tiang jauh, di mana di sana berdiri Valdes. Nama terakhir langsung melepaskan sepakan voli, namun masih melebar di sisi jala Milan.

Maenit 18 Atalanta akhirnya menceploskan bola ke gawang Milan, tetapi wasit menganulir gol ini. Penyebabnya, Simone Tiribocchi terlebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Alessandro Nesta.

Dua menit berselang giliran Milan yang menjebol gawang Atalanta lewat Klaas Jan Huntelaar. Tetapi penyerang asal Belanda itu terlebih dulu terperangkap offside dan gol tersebut juga dianulir. Skor masih 0-0.

Atalanta akhirnya meraih keunggulan pada menit 21. Tiribocchi, yang sebelumnya golnya dianulir, kali ini tidak menyia-nyiakan kesempatan. sepakannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau Marco Storari. Atalanta 1, Milan 0.

Menit 40 Atalanta harus bermain dengan 10 orang setelah Ivan Radovanovic dikenai kartu kuning kedua. Kartu kuning keduanya ini dikeluarkan setelah dirinya dengan keras melanggar Alexandre Pato.

Babak pertama berakhir tanpa ada lagi gol tambahan. Tim tuan rumah memasuki ruang ganti dengan keunggulan satu gol atas Milan.

Babak kedua, tepatnya menit 73, Clarence Seedorf memiliki peluang untuk mencetak gol. Tetapi sepakannya masih terlalu lemah sehingga bisa dijinakkan oleh kiper Andrea Consigli.

Semenit berselang kombinasi antara Seedorf dan Ronaldinho nyaris membuahkan hasil. Bola kemudian diberikan kepada Alexandre Pato yang langsung melepaskan tendangan. Hasilnya? Bola masih membentur mistar gawang.

Milan akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan enam menit menjelang laga usai. Ronaldinho tampil sebagai penyelamat Rossoneri setelah tendangan volinya tak mampu dibendung Consigli. Skor berubah menjadi 1-1.

Hingga akhir laga skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Atalanta: Andrea Consigli, Thomas Manfredini, Maximiliano Pellegrino, Gyorgy Garics, Tiberio Guarente, Ivan Radovanovic, Valdes (Federico Peluso 74), Simone Padoin, Cristiano Doni (Fabio Ceserta 61), Simone Tiribocchi (Fabio Ceravolo 56).

AC Milan: Marco Storari, Giuseppe Favalli, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Ignazio Abate, Gennaro Gattuso (massimo Ambrosini 67), Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Mathieu Flamini (Ronaldinho 45), Klaas Jan Huntelaar (Filippo Inzaghi 58), Alexandre Pato.


INTER MENANG
Inter Milan berhasil bangkit dari kekalahannya atas Sampdoria pekan lalu. Menjamu Udinese, Nerazzurri harus menunggu hingga injury time saat Wesley Sneijder mencetak gol kemenangan.

Bertanding di bawah dukungan suporter setianya di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (4/10/2009) dinihari WIB, Inter berharap dapat menghapus memori buruk saat disapu Sampdoria 0-1.

Hasilnya, Inter sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Dejan Stankovic, tetapi tak lama kemudian dibalas oleh gol Antonio Di Natale. Gol Sneijder menjadikan Inter akhirnya menang 2-1.

Tiga angka ini membuat posisi Inter di klasemen terangkat ke posisi teratas dengan nilai 16. Posisi pasukan Jose Mourinho bisa disusul lagi oleh Sampdoria dan Juventus yang baru bertanding malam ini.

Jalannya pertandingan
Sempat berjalan lambat pada awalnya, tensi pertandingan langsung terangkat berkat gol Stankovic di menit 22. Menerima umpan terbosan Samuel Eto'o, tendangan keras Stankovic sukses merobek jala Udinese.

Akan tetapi Inter cuma punya waktu lima menit untuk merayakan gol itu. Menit 27, Di Natale dengan dingin mengecoh jebakan off-side dan dengan satu tendangan terarah mengubah skor jadi 1-1.

Tiga menit sebelum turun minum, Udinese bisa saja berbalik memimpin. Menerima bola dengan punggung menghadap gawang Inter, Alexis Sanchez dengan cepat membalikkan badan dan menembak, tetapi bola melejit ke langit.

Di babak kedua, Udinese terus saja mengancam Inter. Menit 51, Di Natale gagal menceploskan gol keduanya karena tendangannya dari jarak dekat masih melambung tinggi.

Menit 67, Inter mendapat peluang emas. Sebuah tendangan Stankovic bisa ditepis kiper Samir Handanovic dan bola rebound mengarah ke Sulley Muntari. Namun tendangan Muntari tak menemui sasaran karena melambung tinggi.

Pertandingan tinggal bersisa tiga menit, Eto'o menggiring bola sendirian dan menembak. Gol gagal tercipta karena Handanovic dengan lincah menepis si kulit bundar dengan kakinya.

Semenit kemudian, jantung pendukung Inter dibuat nyaris terhenti ketika Simone Pepe melepas umpan yang meloloskan Di Natale. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Julio Cesar, tendangan Di Natale terlalu lemah dan bisa ditangkap.

Inter terus berusaha mencari gol kemenangan dengan tekanan total. Di menit kedua injury time, sebuah tendangan Sneijder dari sisi kiri kotak penalti tak mampu ditahan Handanovic dan Inter pun berhak atas tiga angka.

Bari Seri
Dalam pertandingan yang telah diselesaikan sebelumnya, Bari ditahan tamunya, Catania. Bari pun melompat ke posisi 9 klasemen sementara, sedangkan Catania terpaku di peringkat 18.

Susunan pemain
Inter: Julio Cesar; Zanetti, Samuel, Lucio (Santon 88), Chivu; Stankovic, Cambiasso, Sneijder, Muntari (Suazo 72); Eto'o, Milito (Balotelli 25)

Udinese: Handanovic; Basta (Zapata 70), Domizzi, Coda, Lukovic; Sanchez, D'Agostino, Inler, Pepe (Pasquale 90); Flores (Corradi 75), Di Natale


SAMP GAGAL KE PUNCAK
Sampdoria gagal kembali ke puncak klasemen. Penyebabnya, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Parma, Minggu (4/10/2009) malam WIB.

Puncak klasemen saat ini dipegang oleh Inter Milan yang sehari lalu menang 2-1 atas Udinese. Andai Il Samp menang atas Parma hari ini, mereka bisa menempati lagi urutan teratas, yang sepekan silam menjadi milik mereka--usai meraih kemenangan 1-0 atas Inter.

Tetapi hasil 1-1 di Stadion Luigi Ferraris, kandang mereka sendiri, membuyarkan kesempatan tersebut. Sampdoria harus rela kembali menempati urutan dua. Mereka memang memiliki poin sama dengan Inter, 16, tetapi kalah selisih gol.

Sampdoria unggul terlebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 23 menit. Giampaolo Pazzini yang pekan lalu menjadi pahlawan ketika melawan Inter, adalah pendulang golnya. Menerima assist Daniele Mannini, sundulannya membuat gawang tim tamu bobol.

Tetapi keunggulan tuan rumah hanya bertahan tujuh menit. Pada menit 30, umpan Nicola Amoruso langsung diterima Daniele Galloppa. Nama terakhir melepaskan sebuah sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang kemudian mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Meski lebih menguasai permainan, Soccernet mencatat Sampdoria menang penguasaan bola 51:49, tuan rumah tetap tak mampu menambah gol. Hasilnya skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Roma Menang, Fiorentina Imbang

Sementara AS Roma yang dalam dua pekan terakhir tak pernah meraih kemenangan akhirnya sukses meraup tiga poin. Bertanding melawan Napoli di kandang sendiri, Stadion Olimpico, mereka menang dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Roma tertinggal lebih dulu setelah Ezequiel Lavezzi menaklukkan kiper Julio Sergio di menit 25. Beruntung buat I Lupi, mereka memiliki Francesco Totti.

Kapten yang juga merupakan ikon klub itu dua kali membobol jala tim tamu, masing-masing pada menit 37 dan 63, untuk membuat Roma menang. Dengan hasil ini, Gialorossi naik ke posisi delapan klasemen dengan nilai 11.

Sementara Napoli, masih tetap bertahan di papan tengah. Mereka berada di posisi 14 dengan torehan nilai tujuh.

Salah satu penghuni empat besar, Fiorentina, juga gagal meraih kemenangan. Bermain di kandang sendiri, Stadion Artemio Franchi, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Lazio.

Hal ini membuat rentetan dua kemenangan beruntun--melawan Sampdoria dan Livorno--pupus. Tetapi posisi mereka di urutan empat tetap tak berubah. Pasukan Cesare Prandelli ini kini mengoleksi poin 14.

Dari kubu Lazio, hasil ini membuat mereka memperpanjang catatan tak pernah menang mereka menjadi lima laga. Gli Aquilotti pun tetap berada di urutan 10 dengan koleksi nilai sembilan.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali