Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Seri A 31 Oktober dan 1 November 2009, Milan Bekuk Parma



Marco Borriello mencetak gol pertamanya buat AC Milan musim ini.
FT Bologna 2 - 1 Siena
FT Catania 1 - 2 Chievo
FT Genoa 2 - 1 Fiorentina
FT Juventus 5 - 1 Sampdoria
FT Lazio 0 - 1 Cagliari
FT Livorno 1 - 0 Atalanta
FT Napoli 2 - 2 AC Milan
FT Parma 2 - 0 Bari
FT Udinese 2 - 1 AS Roma

2-0 Buat Milan dan Borriello..
Marco Borriello jadi pahlawan saat AC Milan menundukkan Parma 2-0. Striker yang musim lalu lebih banyak dibebat cedera itu memborong dua gol kemenangan Rossoneri di San Siro, Minggu (1/11/2009) dinihari WIB.

Kemenangan 2-0 atas Parma membawa Milan naik ke posisi empat klasemen sementara dengan poin 19. Rossoneri menggusur Parma dan Napoli, yang beberapa jam sebelumnya menang 3-2 atas Juventus.

Hasil ini juga jadi bekal positif Milan jelang matchday IV Liga Champions. Tengah pekan depan Diavolo Rosso akan menjamu Real Madrid.

Khusus buat Borriello, dua gol ke gawang Parma ini bisa menjadi awal baru buat striker 27 tahun itu. Sempat jadi striker sangat menakutkan di Genoa, musim lalu Borriello lebih banyak menepi karena terus dibebat cedera.

JUVE TUMBANG
- Juventus mengakhiri rentetan hasil positifnya usai dibekuk Napoli. Bermain di kandang sendiri, Si Nyonya Tua takluk 2-3. Laga ini juga diwarnai kartu merah untuk striker Juve Amauri.

Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico Turin, Minggu (1/11/2009) dinihari WIB, Juve sempat memimpin 2-0 lewat gol David Trezeguet di menit ke-35 dan Sebastian Giovinco menit ke-54.

Napoli bisa mengejar lewat gol Marek Hamsik di menit ke-59. Jesus Datolo mencetak gol penyama di menit ke-65. Sembilan menit sebelum bubaran Hamsik memastikan kemenangan timnya.

Kekalahan membuat Juve gagal menempel Inter Milan di puncak klasemen. Dengan poin 21, posisi anak buah Ciro Ferrara juga rawan disalip oleh tim-tim yang berada di bawahnya.

Kekalahan ini juga mengakhiri rententan kemenangan yang dimiliki Juve dalam tiga laga resmi terakhir, dua di Seri A dan satu di Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Tim tamu mengambil inisiativ serangan lebih dahulu. Di menit ke-17, sundulan Ezequiel Lavezzi yang menyambut umpan Marek Hamsik masih melenceng tipis dari sasaran.

Juve merespon dua menit berselang. Namun bola sodoran Mauro Camoranesi masih gagal dituntaskan oleh Sebastian Giovinco menjadi

Menit ke-23, Napoli kembali mengancam. Kali ini melalui tandukan German Denis yang masih melebar.

Juve harus kehilangan Mauro Camoranesi di menit ke-31 akibat mengalami cedera usai berbenturan dengan Matteo Contini. Diberitakan Eurosport, usai benturan itu kepala Camoranesi berdarah.

Stadion Olimpico Turin bersorak sepuluh menit menjelang jeda menyambut gol yang dibukukan David Trezeguet. Gol ini diawali dari umpan Sebastian Giovinco.

Sembilan menit babak kedua berlangsung, Juve menjauh dengan keunggulan 2-0. Umpan yang dilepas Trezeguet dibuang dengan kurang sempurna oleh Contini. Bola jatuh ke arah Giovinco. Nama terakhir selanjutnya melepas tembakan untuk merobek gawang Morgan de Sanctis.

Tertinggal dua gol, Napoli bangkit. Klub asal Italia Selatan itu memperkecil skor melalui Marek Hamsik di menit ke-59 memanfaatkan umpan Walter Gargano.

Enam menit berselang, melalui sebuah situasi sepak pojok Napoli mencetak gol penyama. Gol ini dibukukan oleh pemain pengganti Jesus Datolo yang belum sepuluh menit berada di lapangan.

Guna mengejar gol, pelatih Juventus Ciro Ferrara memasukkan Amauri.

Alih-alih menambah gol, Bianconeri justru kebobolan. Sembilan menit menjelang bubaran Hamsik kembali menaklukkan Buffon. Gol ini berawal dari tembakan Lavezzi yang sukses ditepis Buffon.

Bola muntah coba dibuang pemain Juve, namun kurang sempurna. Situasi ini dimanfaatkan Hamsik untuk mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Juventus harus bermain dengan sepuluh orang usai Amauri menerima kartu merah di masa injury time. Wasit memberikan espulso usai menilai striker berdarah Brasil itu menendang kiper lawan.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Chiellini, Cannavaro, Grosso, Grygera, Poulsen (Amauri 76'), Felipe Melo, Giovinco (De Ceglie 84'), Diego, Camoranesi (Tiago 31'), Trezeguet

Napoli: De Sanctis; Cannavaro, Contini, Campagnaro (Datolo 58'), Gargano, Cigarini, Aronica, Maggio, Denis (Quagliarella 69'), Hamsik, Lavezzi (Pazienza


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali