Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Inggris 29 Desember 2009 - Liverpool taklukan Villa

Pelan-pelan liverpool mulai konsisten..
Peluang liverpool untuk jadi juara liga belum habis..

Liverpool sukses menutup tahun dengan kemenangan. Gol Fernando Torres di penghujung laga membuat The Reds menang 1-0 atas Aston Villa, Rabu (30/12/2009) dinihari WIB.

Duel yang dihelat di Villa Park itu tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol hingga memasuki dua menit masa injury time babak kedua, Torres berhasil mencetak gol ke-12nya musim ini.

Dengan raihan tiga poin ini, pasukan Rafael Benitez itu naik satu peringkat ke urutan ketujuh dengan 33 poin dari 20 laga berlalu.

Menjadi suntikan moral yang baik untuk The Anfield Gank guna mengarungi tahun 2010 dan segera melupakan hasil buruk di paruh pertama musim ini.

Sementara itu The Villans berada di urutan keenam dengan 35 poin dengan jumlah laga yang sama.

Jalannya pertandingan

Peluang bersih pertama laga ini diperoleh tim tamu di menit ke-16.Sebuah kerjasama satu dua antara Fernando Torres dan Steven Gerrard di depan kotak penalti Villa, dituntaskan lewat tendangan melengkung Gerrard yang masih bisa ditepis oleh Brad Friedel.

Tujuh menit berselang giliran Villa mengancam gawang Liverpool. James Milner melepaskan tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti namun bola tepat mengarah ke pelukan Pepe Reina.

Villa mendapat kesempatan dari sebuah situasi corner di menit ke-30. Milner mengirimkan bola ke tiang jauh dan di sana ada Stewart Downing yang tak terkawal melepaskan tembakan first time yang masih dapat dimentahkan oleh Reina.

Licinnya lapangan akibat guyuran hujan plus salju membuat kedua tim sulit mengembangkan permainan di babak kedua. Alhasil hingga marka pertandingan memasuki satu jam, jarang ada peluang dari Villa atau Liverpool.

Pada menit ke-69 Gabriel Agbonhalor yang berhasil lepas dari kawalan Jamie Carragher sukses menusuk hingga ke kotak penalti dan kemudian melepaskan sepakan ke arah tiang dekat yang masih dapat dijinakkan Reina

Dari eksekusi tendangan sudut Milner di menit ke-70 yang kemudian disambut tandukan Carew. Sayang bola masih menyamping di sisi kiri gawang Liverpool.

Torres! Laga memasuki injury time babak kedua, Stephen Warnock melakukan kesalahan dalam penguasaan bola untuk kemudian direbut oleh Yossi Benayoun.

Benayoun dikerubuti oleh tiga pemain lawan dan bola liar pun mengarah ke Torres. Lantas Torres pun langsung memasuki kotak penalti dan melepaskan sepakan terukur ke tiang jauh tanpa mampu digapai oleh Friedel.

Susunan pemain

Villa: Friedel, Luke Young, Cuellar, Dunne, Warnock, Reo-Coker (Albrigthon 72'), Milner, Petrov, Downing (Sidwell 79'), Agbonlahor, Carew.

Liverpool: Reina, Johnson (Skrtel 88'), Carragher, Agger, Insua, Kuyt, Lucas, Aquilani (Babel 77'), Benayoun (Aurelio 93'), Gerrard, Torres

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali