Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan Prediksi Piala FA , 2 januari 2010 dan 3 januari 2010

Jadwal Piala FA / FA cup

3 Januari 2010
Bristol City v Cardiff City Round 3 Ashton Gate
Accrington Stanley v Gillingham Round 3 The Fraser Eagle Stadium
Aston Villa v Blackburn Rovers Round 3 Villa Park
Blackpool v Ipswich Town Round 3 Bloomfield Road
Bolton Wanderers v Lincoln City Round 3 Reebok Stadium
Brentford v Doncaster Rovers Round 3 Griffin Park
Everton v Carlisle United Round 3 Goodison Park
Fulham v Swindon Town Round 3 Craven Cottage
Huddersfield Town v West Bromwich Albion Round 3 The Galpharm Stadium
Leicester City v Swansea City Round 3 The Walkers Stadium
Middlesbrough v Manchester City Round 3 The Riverside Stadium
Millwall v Derby County Round 3 The New Den
Milton Keynes Dons v Burnley Round 3 stadium:mk
Nottingham Forest v Birmingham Round 3 City Ground
Plymouth Argyle v Newcastle United Round 3 Home Park
Portsmouth v Coventry City Round 3 Fratton Park
Preston North End v Colchester United Round 3 Deepdale
Scunthorpe United v Barnsley Round 3 Glanford Park
Sheffield Wednesday v Crystal Palace Round 3 Hillsborough
Southampton v Luton Town Round 3 St. Mary's Stadium
Stoke City v York City Round 3 Britannia Stadium
Sunderland v Barrow Round 3 Stadium of Light
Torquay United v Brighton Round 3 Plainmoor Ground
Tottenham Hotspur v Peterborough United Round 3 White Hart Lane
Wigan Athletic v Hull City Round 3 The DW Stadium
Reading v Liverpool Round 3 Madejski Stadium

3 Januari 2010
Manchester United v Leeds United Round 3 Old Trafford
Chelsea v Watford Round 3 Stamford Bridge
Notts County v Forest Green Rovers Round 3 Meadow Lane
Sheffield United v Queens Park Rangers Round 3 Bramall Lane
West Ham United v Arsenal Round 3 Upton Park
Tranmere Rovers v Wolverhampton Wanderers Round 3 Prenton Park

Carlos Tevez sepertinya punya masa depan yang cerah sebagai salah satu pilihan utama lini depan Manchester City. Ini dikarenakan dia telah menumbuhkan impresi yang baik pada manajer baru Roberto Mancini.

"Carlos Tevez luar biasa," cetus arsitek The Citizens itu dikutip AFP. "Dia penyerang kelas dunia yang sedang dalam top form."

Mancini memuji pemain internasional Argentina itu berkat performa gemilangnya terutama di bulan Desember, saat ia mencetak delapan gol. Total, sudah 12 gol disumbangkan pemain berusia 25 tahun itu semenjak bergabung ke City of Manchester Stadium dari Manchester United.

"Dia bermain dengan senyuman di wajahnya. Dan, mencetak delapan gol sepanjang Desember sungguh upaya yang hebat," tambah Mancini.

Kelebihan lain dari Tevez adalah dia tak sekadar piawai menggetarkan jala tim lawan. "Pergerakan dan kecepatan dia mencemaskan para bek lawan. Dia juga cerdik. Etos kerja dia fantastis dan saling pengertian dengan pemain lain."

Mancini berencana melibatkan Tevez dalam pertandingan City melawan MU di semifinal Piala Carling hari Rabu mendatang. Sebeum itu, hari Sabtu malam ini mereka terlebih dulu tampil di ajang Piala FA melawan Middlesbrough.

Mancini juga mengomentari isu bahwa dirinya sedang mencari pemain Italia untuk diboyong ke Manchester. Empat di antaranya adalah Giorgio Chiellini, Gennaro Gattuso, Mario Balotelli dan Antonio Cassano.

Sejauh ini Mancini tidak yakin akan mendapatkan nama-nama di atas. "Chiellini adalah kunci pertahanan Juventus. Sepertinya mereka sulit melepasnya. Begitu pula untuk Balotelli … dan Gattuso," tukasnya kepada Sky Italia.

Tentang Cassano, Mancini tidak terlalu mempertimbangkannya karena City sudah punya banyak pemain top berkarakter penyerang. Selain Tevez mereka juga punya Emmanuel Adebayor, Craig Bellamy, dan Roque Santa Cruz, serta gelandang serang Robinho, Shaun Wright-Phillips, Martin Petrov dan Stephen Ireland.

Pekan depan Manchester City akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris. Tapi demi mempertahankan rekor 100% kemenangannya, Roberto Mancini menjanjikan kekuatan penuh saat menghadapi Middlesbrough, Sabtu (2/1/2010) besok.

Menggantikan Mark Hughes, Mancini menjalani awal karirnya di Liga Inggris dengan cukup meyakinkan. Diawali dengan kemenangan 2-0 atas Stoke City, The Citizens kemudian meraih kemenangan telak 3-0 saat menundukkan Wolverhampton.

Catatan bagus City dan Mancini tersebut akan diuji pada akhir pekan ini saat Piala FA masuk babak 32 besar. Lawan yang bakal dihadapi Gareth Barry cs adalah The Boro.

Mancini bisa saja tak menurunkan kekuatan penuh dalam laga tersebut mengingat pekan depan mereka punya agenda yang bisa dibilang lebih penting saat menghadapi MU di semifinal Piala FA. Tapi Mancini tak jauh-jauh memikirkan 'Setan Merah' karena target terdekatnya adalah mempertahankan kemenangan.

"Saya tak akan memikirkan pertandingan dengan MU pekan depan, yang saya inginkan adalah yang terbaik buat tim," ungkap Mancini seperti diberitakan Guardian.

Malang buat mantan pelatih Inter Milan itu, keinginan menurunkan kekuatan penuh sepertinya tak akan bisa terwujud lantaran beberapa pemainnya justru tengah dihinggapi cedera.

"Saya akan menurunkan tim terbaik yang bisa saya turunkan, tapi kami punya banyak (pemain) cedera. Kami tak mungkin mengambil risiko dengan. Kami tak memiliki skuad yang besar tapi kami punya pemian muda yang sudah sering berlatih dengan tim muda dan satu atau dua di antaranya mungkin akan dimainkan," lanjut pelatih asal Italia itu.

"Saya sudah katakan pada pemain kalau mereka tak seharusnya memikirkan soal pertandingan semifinal. Kami harus berkonsentrasi penuh ke Piala FA lalu kemudian mempersiapkan pertandingan selanjutnya sesaat setelah peluit terakhir dibunyikan," pungkas dia.

LIVERPOOL HAPUS DUKA
- Dibanding musim-musim sebelumnya, Piala FA tahun ini bisa jadi punya tingkat kepentingan yang lebih buat Liverpool. Itu terkait tersingkirnya mereka di Liga Champions dan jurang dengan pemuncak klasemen.

Performa buruk yang dipertunjukkan Liverpool musim ini membuat mereka sudah tersingkir dari beberapa turnamen meski roda kompetisi belum berjalan jauh.

Diawali kekalahan atas Arsenal di Piala Carling, The Reds kemudian kalah bersaing dengan Olimpique Lyon dan Fiorentina untuk mendapat tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Cerita yang nyaris sama ditemui di Liga Inggris karena Steven Gerrard cs kini sudah tertinggal 12 angka atas Chelsea di posisi teratas.

Tinggalah Piala FA dan Europa League yang jadi target realistis klub tersebut. Dengan fakta yang tersaji tersebut, tak heran kalau Rafael Benitez mempersiapkan diri dengan sangat baik saat harus melawat ke Reading di babak 32 besar Piala FA di akhir pekan ini.

"(Piala FA) selalu penting, tapi seperti Anda tahu kami sudah keluar dari Liga Champions. Orang berpikir soal sebuah pencapaian dan Piala FA sangat-sangat penting buat kami," ungkap Rafa di Dailymail.

"Kami ingin terus lanjut, kami ingin melangkah sejauh mungkin. Kami harus menganalisa dan mempertimbangkan apa yang harus dilakukan. Kami akan melihat kondisi pemain, tapi kami mungkin kami tak akan melakukan banyak perubahan," sambung dia.

Demi menghindari tersingkir, Liverpool mau tak mau harus menurunkan skuad terbaiknya untuk laga tersebut. Kondisi tersebut bisa jadi bukan masalah besar karena mereka masih punya waktu panjang sebelum laga selanjutnya menghadapi Tottenham Hotspur pada 10 Januari.

"Kami tahu kalau kami akan menghadapi Tottenham delapan hari kemudian, jadi kami punya cukup waktu. Kami bisa menurunkan tim yang kuat. Di Piala FA sangat penting untuk melakukan hal yang tepat. Semua orang mau menang dan itu kompetisi yang besar, jadi kami harus siap," pungkas orang Spanyol itu.

MU USUNG PEMAIN MUDA
- Tahun baru dan dekade baru akan dilewati Sir Alex Ferguson bersama Manchester United. Setelah banyak sukses didapat, Fergie sama sekali tak khawatir menghadapi periode baru lantaran punya banyak pemain muda penuh potensi.

"Saya pikir pemain muda di sini tampil sangat baik. Kemajuan yang mereka dapat cukup bagus dan mereka bisa memaksimalkan kesempatan yang datang," sahut Fergie seperti diberitakan AFP.

Pernyataan Fergie tersebut tak bisa dilepaskan dari kemenangan 5-0 atas Wigan dua hari lalu. Beberapa pemain muda 'Setan Merah' yang dipasang dalam laga tersebut tampil sangat meyakinkan dan bahkan ikut menyumbang gol.

Kondisi tersebut membuat pelatih yang sudah 23 tahun bermukim di Old Trafford itu optimistis kalau masa depan The Red Devils masih akan cerah dalam beberapa musim ke depan.

"Danny Welbeck langsung menyatu dalam permainan saat menghadapi Wigan, Rafael juga luar biasa dalam laga tersebut serta menunjukkan energi yang fantastis dan hasrat untuk menunjukkan yang terbaik."

"(Federico) Macheda sayangnya masih cedera, tapi kita semua tahu kualitas yang dimilikinya dan (Gabriel) Obertan bergabung dengan klub ini dengan potensi yang sangat menjanjikan, dia baru 20 tahun. Jika mereka bebas cedera, semua akan menjadi pemain top," pelatih Skotlandia itu menyanjung anak didiknya.

Mengombinasikan pemain muda dengan bintang besar sudah jadi kebiasaan lama Ferguson dalam membesut MU. Dengan regenerasi yang terus berjalan, fans klub peraih tiga titel Liga Champions itu bisa memandang optimis peluang timnya menambah lebih banyak gelar.

"Di sini kondisinya selalu seperti itu. Kami selalu mencoba membawa pemain muda dan saya pikir kami bagus dalam hal itu," pungkas pria yang pada Kamis (31/12/2009) kemarin merayakan hari jadinya yang ke 68 itu.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali