Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Champion 25 Pebruari 2010- Inter Sikat Chelsea

Hasil Liga Champion 25 Februari 2010
Inter 2- Chelsea 1
CSKA 1 - Sevilla 1

Misi Inter Milan untuk meraih kemenangan atas Chelsea terlaksana. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter sukses menekuk pasukan asal London itu dengan skor 2-1.

Pertandingan leg I perdelapanfinal Liga Champion yang dihelat di Stadion Giseppe Meazza, Kamis (25/2/2010) dinihari WIB, ini relatif berjalan seimbang untuk kedua tim. Inter sempat meraih keunggulan di menit-menit awal laga lewat tendangan Diego Milito, namun berhasil disamakan oleh gol Salomon Kalou di awal babak kedua.

Gol penentu kemenangan La Beneamata atas The Blues akhirnya tercipta di pertengahan babak kedua lewat sepakan Esteban Cambiasso. Hasil yang bisa dibilang tak terlalu buruk untuk kedua tim.

Dengan kemenangan ini, Inter sedikit unggul. Tetapi dengan satu gol tandang peluang Chelsea juga masih terbuka. 'Si Biru' pun masih memiliki kesempatan untuk membalas di leg kedua yang akan dihelat di Stamford Bridge pada 16 Maret mendatang.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan ngebut selepas start. Baru tiga menit pertandingan berjalan mereka sudah bisa membobol jala Chelsea lewat sepakan Milito.

Chelsea dikejutkan dengan serangan cepat tuan rumah. Berawal dari bola sodoran Samuel Eto'o, Wesley Sneijder dengan cerdik memberikannya kepada Milito yang berada di sisi kiri.

Lewat satu sentuhan, Milito kemudian sukses mengecoh John Terry yang mengawalnya. Ruang pun terbuka untuknya dan dengan satu sepakan kaki kanan penyerang asal Argentina ini berhasil membobol jala Petr Cech.

Didier Drogba sempat memberikan balasan pada menit 15. Namun, usaha penyerang asal Pantai Gading ini melalui sebuah tendangan bebas belum membuahkan hasil. Sepakannya masih membentur tiang gawang dan akhirnya dijinakkan oleh Julio Cesar.

Sepuluh menit menjelang turun minum, Eto'o kembali membuat pertahanan Chelsea terancam. Menerima operan Sneijder dari sisi kiri, bomber dari Kamerun ini mungkin saja akan mencetak gol atas namanya, jika ia bisa mengeksekusi tendangan kaki kirinya dengan baik.

Upaya Chelsea mengejar ketinggalan atas Inter Milan membuahkan hasil di menit 51. Sepakan jarak jauh Salomon Kalou gagal diantisipasi Julio Cesar dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Gol penyama The Blues ini bermula dari tusukan Branislav Ivanovic di sisi kanan. Dalam posisi terjepit di muka kotak penalti, dia kemudian mengirim bola pada Kalou.

Sepakan yang dilepaskan Kalou dari luar kotak penalti ssungguhnya tak terlalu keras dan terlihat bisa diantisipasi Julio Cesar, namun si kulit bundar tak kena ditepis kiper Brasil itu dan berarang di gawang Inter.

Inter akhirnya kembali unggul pada menit 55 setelah umpan lambung Sneijder dimentahkan oleh barisan pertahanan Chelsea.. Namun, bola muntah langsung disambar oleh Cambiasso dengan sebuah sepakan keras.

Usaha pertama gelandang asal Argentina itu masih bisa diblok oleh Branislav Ivanovic. Tetapi usaha keduanya langsung membuahkan hasil. Sepakannya bersarang di pojok bawah tiang jauh dari Cech.

Di sisa pertandingan, Chelsea terus berusaha menekan pertahanan tuan rumah. Namun mereka tak kunjung berhasil menciptakan gol kedua. Kemenangan dengan skor 2-1 pun menjadi milik Inter.

Susunan Pemain

Inter Milan: Julio Cesar, Walter Samuel, Lucio, Javier Zanetti, Maicon, Esteban Cambiasso, Welsey Sneijder, Thiago Motta (Mario Balotelli 58), Dejan Stankovic (Sulley Muntari 84), Diego Milito, Samuel Eto'o (Goran Pandev 68).

Chelsea: Petr Cech (Henrique Hilario 62), John Terry, Ricardo Carvalho, Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, Florent Malouda, Frank Lampard, Michael Ballack, Salomon Kalou (Daniel Sturridge 78), Didier Drogba, Nicolas Anelka.

SEVILLA IMBANG
CSKA Moskow akhirnya lolos dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 dengan Sevilla. Gol penyelamat CSKA di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini dicetak oleh Mark Gonzalez.

Pada laga di Luzhniki Stadium, Kamis (25/2/2010), Sevilla sempat unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol Alvaro Negredo. Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol yang dicetak oleh Gonzalez.

Namun hasil imbang tersebut menguntungkan bagi Sevilla karena mencetak gol tandang. Ini menjadi modal penting bagi wakil dari Spanyol ini saat menjamu CSKA di leg berikutnya pada 16 Maret nanti guna membuka peluang ke babak delapan besar.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah CSKA lebih dulu melakukan peluang berbahaya. Berawal dari sebuah crossing Yevgeny Aldonin kepada Keisuke Honda, di kotak penalti. Namun tendangn penyerang asal Jepang ini masih melambung.

Meski demikian, Sevilla justru yang lebih dulu unggul lewat gol Alvaro Negredo di menit ke-25. Berawal dari sebuah serangan cepat Jesus Navas dari sayap kanan sebelum melepaskan crossing dan Negredo tinggal meneruskan bola ke gawang.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah meningkatkan serangannya. Sebuah usaha dilakukan Honda dengan melepaskan tendengan kerasnya dari luar kotak penalti namun masih berada di samping gawang Sevilla yang dikawal Andres Palop.

Pada menit ke-36, Ndri Romaric mencoba melepaskan tendangan keras spekulasi dari luar kotak penalti tapi masih melambung tipis di atas gawang tuan rumah. Setelah itu tuan rumah kembali mencoba menguasai bola dan serangan.

Meski demikian hingga turun minum skor 1-0 bagi Sevilla tetap tidak berubah. Di babak kedua kembali CSKA mencoba mengambil inisiati serangan namun sebuah peluang lewat sundulan Honda masih melebar di samping gawang.

CSKA terus melancarkan serangannya sehingga membuat barisan pertahan dan juga kiper Palop harus bekerja keras. Namun belum ada serangan tuan rumah yang berhasil bersarang ke dalam gawang Sevilla.

Sementara Sevilla mengancam lewat tendangan bebas Negredo di menit ke-64. Bola sempat lepas di tangan Igor Akinfeyev tapi dapat diselamatkan kembali. Meski demikian CSKA akhinrya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-66.

Gol penyama bagi CSKA ini dicetak lewat gol yang cantik dari tendangan keras kaki kiri Mark Gonzalez. Sedangkan Paop yang sudah mati langkah hanya bisa memandangi bola yang masuk masuk ke gawangnya.

Pada menit ke- 68, Gonzalez kembali menebar ancaman namun Palop kali ini lebih sigap mengamankan bola. Sedangkan usaha Tomas Necid dengan tendangannya masih membentur Paolo sehingga bola melebar darigawang.

Menjelang akhir pertandingan Gonzalez kembali melancarkan serangan namun kali ini dapat digagalkan Palop dengan meninju bola tersebut. Hasil imbang 1-1 pun tetap tidak berubah hingga wasit Felix Brych meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain :

CSKA Moscow: 35-Igor Akinfeyev; 24-Vasily Berezutsky, 4-Sergei Ignashevich, 6-Alexei Berezutsky, 42-Georgy Shchennikov; 2-Deividas Semberas, 22-Yevgeny Aldonin, 18-Keisuke Honda (11-Pavel Mamayev 83), 13-Mark Gonzalez, 17-Milos Krasic; 89-Tomas Necid.

Sevilla: 1-Andres Palop; 35-Marius Stankevicius, 2-Federico Fazio, 14-Julien Escude, 18-Fernando Navarro; 7-Jesus Navas, 22-Ndri Romaric, 8-Didier Zokora, 6-Adriano (25-Diego Perotti 59), 11-Renato (21-Lautaro Acosta 89); 19-Alvaro Negredo (12-Frederic Kanoute 76)

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali