Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Seri A 13 Pebruari 2010- The Hunter Menangkan Milan .

VIVA KLAAS JAN "THE HUNTER " HUNTELAAR
Susunan Pemain

Milan: Dida; Abate, Nesta, Thiago Silva (Bonera 40'), Favalli, Gattuso, Pirlo, Ambrosini, Mancini (Pato 13'), Huntelaar, Ronaldinho (Beckham 77')

Udinese: Handanovic; Isla (Lodi 60'), Zapata, Coda, Pasquale, Sammarco (Pepe 72'), Asamoah, Inler, Sanchez, Floro Flores (Geljo 72'), Di Natale
AC Milan mengakhiri puasa kemenangan dengan mengatasi Udinese 3-2. Dua gol kemenangan Rossnerri diborong oleh Klaas Jan Huntelaar. Hasil ini membawa Milan naik ke posisi runner up klasemen sementara.

Milan menghadapi Udinese di San Siro, Sabtu (13/2/2010) dinihari WIB. Selain dua gol dari Huntelaar, Milan merobek gawang pasukan Friuli lewat Alexandre Pato. Sedangkan Udinese membukukan skor melalui Floro Flores dan Antonio Di Natale.

Ini merupakan kemenangan pertama Il Diavolo Rosso dalam empat partai resmi terakhir mereka.

Tambahan tiga angka membawa pasukan Leonardo naik ke peringkat kedua. Dengan poin 45, Milan unggul satu angka dari AS Roma dan tertinggal delapan angka dari capolista Inter Milan.

Sementara itu posisi Udinese tak berubah yakni di posisi ke-15 dengan poin 24.

Jalannya Pertandingan

Setlah cukup lama menepi akibat cedera, pelatih Milan Leonardo menampilkan Alessandro Nesta sebagai starter.

Tujuh menit usia laga, papan skor di Stadion San Siro berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Rossoneri. Ada pun gol dicetak Klaas Jan Huntelaar yang memanfaatkan umpan Ronaldinho.

Tiga menit berselang, Udinese balik menghadirkan ancaman. Kiper Milan, Dida sudah gagal mengantisipasi umpan dari Isla. Namun bola yang selanjutnya diterima Antonio Di Natale gagal dimanfaatkan striker Italia itu untuk merobek gawang Milan.

Memasuki menit ke-13, Leonardo melakukan pergantian pemain. Amantino Mancini yang tampak bermasalah dengan kondisinya digantikan oleh Alexandre Pato.

"Si Bebek" yang juga cukup lama menepi akibat cedera menunjukkan belum kehilangan daya ledaknya. Enam menit menjelang jeda, Pato menggandakan keunggulan bagi Milan.

Gol ini kembali diawali dari bola yang disodorkan Ronaldinho. Selanjutnya Pato melakukan gerakan yang mengecoh kiper Udinese Samir Handanovic sebelum menceploskan bola.

Di masa injury time babak pertama, tim tamu memperkecil kedudukan melalui Floro Flores yang menyambut umpan dari Di Natale.

Huntelaar membuktikan dirinya layak mendapatkan kepercayaan. 12 menit babak kedua berjaan, pemain asal Belanda itu kembali merobek gawang Udinese.

Ronaldinho kembali membidani lahirnya gol ini. Tendangan bebas R80 gagal disapu dengan baik oleh Coda dan bola jatuh ke arah Huntelaar. The Hunter selanjutnya menuntaskan serangan dengan eksekusi yang menghadirkan gol ketiga Milan.

Seperempat jam menjelang bubaran, gebrakan Dinho lagi-lagi hampir merobek gawang Udinese. Bola umpan pemain Brasil itu disambut dengan tendangan Genarro Gattuso yang masih bisa ditangkap oleh Handanovic.

Menit ke-86, Handanovic beraksi menggagalkan tendangan yang dilepas Pato.

Tiga menit menjelang bubaran, Di Natale yang memanfaatkan kelengahan pemain Milan berhasil menggetarkan gawang Dida. Gol pemain Italia itu menjadi yang terakhir dalam laga ini.



Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali