Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi Liga Inggris 6 dan 7 Februari 2010- CHELSEA VS ARSENAL

ADA DUEL MAUT CHELSEA VS ARSENAL DAN DERBY LIVERPOOL MINGGU INI

1 Minggu, 07/02/2010 Stamford Bridge Chelsea vs Arsenal - - -

2 Minggu, 07/02/2010 St Andrew's Birmingham vs Wolverhampton - - -
3 Sabtu, 06/02/2010 White Hart Lane Tottenham vs Aston Villa - - -
4 Sabtu, 06/02/2010 Reebok Stadium Bolton vs Fulham - - -
5 Sabtu, 06/02/2010 Old Trafford Man Utd vs Portsmouth - - -
6 Sabtu, 06/02/2010 Britannia Stadium Stoke vs Blackburn - - -
7 Sabtu, 06/02/2010 Britannia Stadium Stoke vs Blackburn - - -
8 Sabtu, 06/02/2010 Turf Moor Burnley vs West Ham - - -
9 Sabtu, 06/02/2010 Stadium of Light Sunderland vs Wigan - - -
10 Sabtu, 06/02/2010 Anfield Liverpool vs Everton - - -

DUEL MAUT ARSENAL VS CHELSEA
Arsenal menjadi tim terakhir yang bisa memetik kemenangan di Stamford Bridge. Tapi karena sudah 35 pertandingan kandang tak pernah kalah, Chelsea punya harapan besar untuk menang akhir pekan ini.

Tanggal 30 November 2008 adalah kali terakhir Chelsea menelan kekalahan di kandang sendiri. Menjamu Arsenal di ajang Liga Inggris, The Blues bertekuk lutut dengan skor tipis 1-2.

Tapi setelah itu John Terry dkk tak pernah lagi menelan malu di depan pendukungnya sendiri. Rentetan laga tak terkalahkan 'Si Biru' kini sudah berjumlah 35.

Angka tersebut berpeluang besar dipertahankan di pekan 25 Liga Inggris, Minggu (7/2/2010) lusa. Tanpa bermaksud memandang remeh Arsenal yang datang berkunjung, tapi performa tak meyakinkan anak didik Arsene Wenger makin menguatkan prediksi angka maksimal tuan rumah.

Faktanya, Arsenal bahkan cuma bisa menang dua kali dari 15 pertandingan kompetitif terakhir di semua ajang kontra Chelsea. Keberadaan Didier Drogba dan Nicolas Anelka juga menjadi momok lain yang harus diwaspadai tim tamu terkait rekor bagus mereka ke gawang The Gunners.

Berikut data dan fakta Chelsea vs Arsenal, seperti dikutip dari Eurosport.

* Arsenal adalah tim terakhir yang bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge di semua kompetisi. Tapi setelah itu The Blues tak terkalahkan di 35 pertandingan kandang.

* Sejak era Premier League, Arsenal adalah tim yang paling banyak meraih kemenangan di kandang Chelsea (6 kemenangan).

* Empat pertandingan terakhir Chelsea dan Arsenal (siapapun yang menjadi tuan rumah) di semua kompetisi berakhir dengan kemenangan tim tamu.

* The Gunners cuma bisa menang dua kali dari 15 pertandingan kompetitif terakhir menghadapi Chelsea.

* Arsenal belum pernah mendapat kartu merah di semua kompetisi sejak 8 Februari 2009, hampir setahun lalu.

* Arsenal menjadi satu-satunya tim yang tidak mencetak penalti di musim 2009-2010 ini.

* Ada 18 gol yang dibuat The Gunners dari luar kotak penalti di sepanjang musim ini, paling banyak di banding tim lain dan lebih banyak 13 dibanding yang mereka hasilkan di sepanjang 2009.

* Didier Droga mencetak 10 gol dari sembilan penampilan terakhirnya menghadapi Arsenal di semua kompetisi.

* Nicolas Anelka mencetak tujuh gol dari 10 kesempatan dirinya dimainkan sebagai starter saat menghadapi Arsenal di semua kompetisi.


DERBY MERSEYSIDE
LIVERPOOL VS EVERTON
ika berhasil memetik poin maksimal, Liverpool bisa kembali ke persaingan empat besar Premier League. Tapi kans tersebut tak mau diusung oleh The Reds karena yang mereka mau cuma memenangi Derby Merseyside.

Dengan cuma terpaut satu angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat, Liverpool punya peluang untuk kembali masuk zona Liga Champions. Kondisi tersebut bisa terjadi anda mereka menang atas Everton dan pada laga lain Spurs tak mampu dapat hasil maksimal saat menjamu Aston Villa.

Jika skenario itu terjadi, maka untuk kali pertama sejak Oktober 2009 anak didik Rafael Benitez akan mengambalikan status mereka sebagai anggota Big Four. Lebih jauh lagi, The Kop masih bisa terus memperbaiki posisi di sisa kompetisi.

Tapi semua bayangan indah soal finis bagus di akhir musim tak mau dipikirkan Pepe Reina. Yang penting buatnya dan seluruh skuad The Reds adalah didapatnya tiga angka dalam laga di Anfield, Sabtu (6/2/2010) besok tersebut.

"Target kami adalah mengalahkan Everton, itu satu-satunya yang kami punya saat ini. Kami tak bisa berpikir lebih jauh lagi ke depan karena kami tidak berada dalam situasi yang sama seperti musim lalu saat bertarung untuk gelar juara," ungkap Reina di Sportinglife.

Reina dan seluruh punggawa Liverpool pastinya kini dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah serangkaian hasil bagus yang mereka dapat. Liverpool tak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir, memetik empat kemenangan dan tiga hasil imbang yang membuat The Anfield Gank meraih 14 poin dari total 18 yang bisa didapat.

"Anda bisa bicara soal kemajuan ini dan itu, tapi pada akhirnya Anda tetap harus bisa menang. Tak peduli bagaimana Anda bermain, inti dari semuanya dalah menang," pungkas kiper asal Spanyol itu.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali