Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi Liga Inggris 6 dan 7 Maret 2010 : MU ingin geser Chelsea

Minggu, 07/03/2010 Goodison Park Everton vs Hull City - - -
Sabtu, 06/03/2010 Molineux Stadium Wolves vs Man Utd - - -
Sabtu, 06/03/2010 Upton Park West Ham vs Bolton - - -
Sabtu, 06/03/2010 Emirates Stadium Arsenal vs Burnley - - -

MU INGIN KE PUNCAK

Puncak klasemen Liga Inggris akan dapat dikudeta Manchester United jika mampu memetik poin dari Wolverhampton Wanderers. Mengingat lemahnya serangan Wolves, The Red Devils tinggal menghindari kelengahan dan bermain seperti biasa.

MU yang kini tinggal berjarak satu angka dari puncak klasemen Chelsea akan terlibat duel dengan Wolves di Molineux Stadium, Sabtu (6/3/3010). Ini menjadi momen sempurna bagi 'Setan Merah' untuk menduduki tempat teratas karena The Blues tidak akan berlaga pada ajang liga di akhir pekan ini.

Untuk mewujudkan hal itu, MU sebenarnya cukup memetik satu poin karena mereka unggul selisih gol (42) dari Chelsea (39) pada saat ini. 'Si Biru' sendiri baru akan bertarung satu pekan kemudian melawan West Ham United.

Tapi MU jelas mengincar kemenangan tentunya, mengingat musim masih panjang. Apa pun itu, yang jelas hal yang paling dihindari oleh Wayne Rooney cs adalah kekalahan.

Dan kegagalan menambah poin sepertinya sangat sulit untuk terealisasi. Ini tercermin dari buruknya kualitas penyerangan yang dimiliki Wolves.

Anak asuh Mick McCarthy ini merupakan tim yang menjebol gawang lawan paling sedikit di Liga Inggris, 21 gol saja. Tak cuma itu usaha mereka untuk menyerang gawang lawan pun juga mendapat predikat terburuk.

Wolves hanya mengerahkan 82 tembakan, dan itu merupakan yang tersedikit. Apakah jumah sedikit itu efektif? Tidak, karena hanya 38 persen di antaranya yang akurat (juga menjadi yang terjelek)

ARSENAL PINCANG
- Arsenal kehilangan beberapa pemain untuk menghadapi Burnley di laga Premier League akhir pekan ini. Beruntung buat mereka, dua gelandang serangnya sudah dapat kembali merumput pasca cedera.

Memasuki game pekan ke-29, Arsenal akan menjamu Burnley pada laga yang digelar di Emirates Stadium pada Sabtu (6/3/2010) malam WIB.

Sebelumnya The Gunners sempat dikhawatirkan dengan situasi pada lini tengahnya yang cukup riskan, menyusul cederanya Aaron Ramsey dan Alex Song yang mulai hukuman skorsing, plus beberapa pemain lain yang belum pulih cedera.

Kendati demikian, saat ini Arsenal bisa bernafas lega. Andrey Arshavin dan Denilson sudah dapat kembali diturunkan pasca mengalami cedera. Namun untuk Abou Diaby yang menderita cedera lutut, kemungkinannya main masih 50 persen.

"Kami mendapat keberuntungan bahwa Denilson sudah dapat turun. Dia tidak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Stoke pekan lalu karena dia mengalami cedera betis," terang manajer Arsene Wenger seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Arshavin (juga) bisa tampil dan ada sedikit, sedikit kesempatan untuk Diaby untuk diturunkan. Saya yakin bahwa Denilson dan Arshavin dapat turun namun Diaby masih 50:50," tambah pelatih berpaspor Prancis ini.

Di samping itu, 'tim Gudang Peluru' ini tercatat juga akan tampil tanpa William Gallas yang dibebat cedera betis dan bek veteran Sol Campbell masih belum fit akibat masalah di kunci pahanya. Sedangkan Carlos Vela juga dipastikan absen karena mengalami kelelahan pasca membela negaranya di friendly match.

Kendati demikian, Wenger tetap pede dengan skuadnya. "Kami memiliki kabar bagus dari pemain lain yang sudah dapat kembali, kami seharusnya masih memiliki sebuah skuad yang kuat," pungkas Wenger.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali