Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Champion 8 April 2010, MU TERSINGKIR,

Bye bye MU ..
Cukup Piala Carling aja ya..
Bye bye england..
LIVERPOOL,CHELSEA,ARSENAL, DAN MU HABISSSSSSSS..

Arjen Robben membuat Bayern Munich memperkecil ketinggalan jadi 2-3 atas Manchester United. Artinya, meski agregat kini 4-4 Bayern unggul dalam urusan bikin gol tandang.

Tampak kejutan di susunan kesebelasan Manchester United dengan Wayne Rooney, yang dikabarkan belum pulih benar dari cedera, ada di starting eleven. Keputusan Sir Alex Ferguson itu bisa jadi amat jitu atau malah jadi blunder besar.

Sementara di kubu Bayern Munich, ada nama Arjen Robben yang absen pada pertemuan pertama karena cedera. Robben akan bahu membahu dengan inspirator kemenangan 2-1 Bayern di leg pertama, Franck Ribery, dan Bastian Schweinsteiger yang kembali dari suspension.

MU menekan sedari awal dan langsung menggebrak dengan gol cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Dari kerjasama Rafael dan Rooney, Darron Gibson menguasai bola dan kemudian meneruskan dengan sepakan keras. 1-0 MU.

Nani! MU memperbesar keunggulan jadi 2-0 tiga menit kemudian. Antonio Valencia menguasai bola di sayap kanan dan melepaskan umpan silang menyusur tanah setelah mengecoh pemain Bayern. Nani lantas menyongsong bola dengan sepakan tumit yang mengirim si kulit bundar masuk ke gawang.

Pada menit 12, kesalahan Hans-Joerg Butt dalam menendang bola bikin si kulit bundar bisa dikuasai Michael Carrick. Namun, sepakannya kemudian masih melebar.

Rooney berhasil menanduk bola hasil sepak pojok dari Gibson pada menit 17. Tapi arahnya masih terlalu jauh dari sasaran. Untuk sementara MU masih terus menekan pertahanan Bayern.

Empat menit kemudian, Rooney justru tampak terpincang-pincang setelah berduel dengan Daniel van Buyten. Federico Macheda dan Dimitar Berbatov beberapa saat kemudian terlihat mulai melakukan pemanasan di tepi lapangan.

Bayern mulai melepaskan diri dari tekanan kendati belum ada peluang nyata untuk mereka. Malah Gibson sekali lagi yang memiliki kans pada menit 32 setelah dia dapat ruang dan melepaskan tembakan jarak jauh yang kali ini masih melambung di atas mistar.

Dari serangan balik apik di menit ke-34, Rafael membawa bola dari garis tengah dan terus berlari menuju gawang. Di arah berlawanan ada Nani dan Rooney di tengah, meski Rafael memilih langsung menendang. Hasilnya? Bola menyisir tipis di sisi gawang.

Bayern ganti melakukan counter mematikan pada menit 39. Thomas Mueller kemudian memberikan umpan cantik kepada Ivica Olic yang tak terkawal. Tinggal berhadapan dengan Edwin van der Sar, si kiper Belanda terbukti masih terlalu tangguh.

Gol! Nani membuat gol kedua dalam laga ini. Dari lemparan ke dalam, Valencia memanfaatkan celah di pertahanan Bayern dan mengirim umpan silang. Rooney tak bisa menjangkaunya tapi Nani dengan bebas menyepak bola keras-keras.

Tak lama berselang, Olic meniupkan asa untuk Bayern lewat golnya pada menit 43. Setelah memenangi duel kontra Carrick, Olic yang menerima bola hasil umpan Muller mengirim bola ke dalam gawang MU dari sudut sempit. MU 3, Bayern 1.

Malapetaka untuk MU! Lima menit memasuki babak kedua, laju Franck Ribery coba dihentikan Rafael bahkan sampai menarik bajunya. Ini tak luput dari pengamatan wasit yang langsung mengganjarnya dengan kartu kuning kedua. MU harus main sepuluh pemain dan lima menit kemudian Rooney pun ditarik keluar.

Nani memiliki peluang untuk bikin hat-trick setelah tangkapan Butt tak lekat dan bola bisa dikuasainya. Tapi sepakan Nani kemudian masih tipis mengenai jari sang kiper untuk menghasilkan sepak pojok.

Ribery menguji Van der Sar pada menit 58. Tapi peluang itu masih bisa dipupuskan sang kiper Belanda. MU kini dalam tekanan dari Bayern yang sekarang hanya tertinggal agregat 3-4 dan butuh minimal satu gol lagi untuk lolos.

Serangan balik dibuat MU pada menit 63. Valencia mengumpan ke Nani yang langsung berpenetrasi ke arah gawang Bayern. Dari sudut sempit, bola dia sepak meski Butt masih bisa menepis. Usaha Fletcher kemudian berbuah sepak pojok lagi dan sepakan Carrick lantas masih melambung.

Gomez! Umpan silang Phillip Lahm pada menit 67 tajam menukik ke arah gawang MU di mana Gomez siap menyambut. Sial untuk Bayern, tandukan Gomez masih tipis di atas mistar.

Bayern dan MU kemudian tukar menukar tendangan ke arah gawang pada menit 70 lewat Schweinsteiger dan Gibson. Keduanya masih mengarah ke kiper masing-masing tim.

Robben akhirnya membobol gawang MU pada menit 74. Dari sepak pojok, Robben yang menanti di tepi area penalti langsung menyambut dengan sepakan jitu untuk bikin skor jadi 2-3 dan agregat pun jadi 4-4. Bayern unggul gol tandang atas MU.


Susunan Pemain:

Manchester United: 1-Edwin van der Sar; 21-Rafael, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic, 3-Patrice Evra; 24-Darren Fletcher, 16-Michael Carrick, 28-Darron Gibson; 25-Antonio Valencia, 10-Wayne Rooney (John O'Shea '55), 17-Nani.

Bayern Munich: 22-Hans-Joerg Butt; 21-Philipp Lahm, 5-Daniel Van Buyten, 6-Martin Demichelis, 28-Holger Badstuber; 10-Arjen Robben (Hamit Altintop '75), 17-Mark van Bommel, 31-Bastian Schweinsteiger, 7-Franck Ribery; 25-Thomas Mueller (Mario Gomez '46), 11-Ivica Olic.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali