Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi liga champion 27 dan 28 April 2010 - HIDUP MATI INTER VS BARCA


Apr 27 19:45 UK Lyon v Bayern Munich Semi-finals Stade de Gerland
Apr 28 19:45 UK Barcelona v Internazionale Semi-finals Estadio Camp Nou

Keunggulan atas Barcelona belum menjadi jaminan Inter Milan dengan mudah lolos ke final. Sebab itu, kapten Inter Javier Zanetti mengingatkan skuadnya tak boleh bikin kesalahan saat tampil di Camp Nou.

Nerazzurri sudah menjejakan satu kakinya di final Liga Champions setelah unggul 3-1 atas Barca di leg pertama pekan lalu. Jika Inter mampu mempertahankan kemenangannya itu maka untuk pertama kalinya mereka tampil di final Eropa sejak 1972.

Namun, Zanetti mengakui bahwa tidak mudah mempertahankan kemenangannya karena Barca bukalah lawan yang biasa. "Ini akan menjadi sebuah pertempuran karena kami akan menghadapi tim terkuat di dunia," ungkapnya seperti dilansir Espn.

"Kami perlu sebuah pertunjukkan yang besar, kami harus memainkan pertandingan kami untuk bisa lolos ke final. Pertandingan ini akan berbeda di banding leg pertama. Kami tak boleh membuat kesalahan apapun," tegas Zanetti.

Bek internasional Argentina ini juga meminta skuadnya untuk melupakan sejenak pertarungan di Seri A dan fokus di Camp Nou. "Liga akan ditentukan di hari terakhir. Persaingan ini masih akan terbuka hingga akhir," tukasnya.
Peluang Inter Milan meraih Scudetto semakin terbuka setelah rivlanya AS Roma menelan kekalahan. Namun Presiden Inter Massimo Moratti meminta skuadnya untuk fokus menghadapi Barcelona.

AS Roma secara mengejutkan dikalahkan oleh Sampdoria 2-1 di Stadio Olimpico. Hasil tersebut membuat Inter Milan kini unggul dua poin di puncak klasemen di sisa tiga pertandingan lagi di musim ini.

Tentu saja kekalahan Roma disambut gembira oleh pihak Inter. Namun Presiden Morrati meminta skuadnya untuk melupakan sejenak persaingan mereka di Seri A dan fokus di leg kedua semifinal Liga Champions.

"Kami telah siap memikirkan pertandingan Rabu malam di Barcelona. Kami semua siap berkonsentrasi di pertandingan Liga Champions yang sangat penting ini," ungkap Moratti seperti dilansir Espn.

Sedangkan kekalahan Roma ditanggapi datar oleh Moratti. "Mungkin kita unggul poin di klasemen tapi masih ada tiga pertandingan lagi hingga akhir musim baik untuk kami dan juga untuk Roma," tukasnya.


LYON VS BAYERN

Claude Puel memastikan skuadnya mengejar kemenangan gol atas Bayern Munich. Pelatih Lyon ini juga menegaskan bahwa mereka tak butuh adu penalti guna menghadapi klub Jerman itu.

Lyon harus mengejar kemenangan 1-0 atas Bayern saat leg kedua di Stade Gerland, Rabu (28/4/2010) dinihari WIB. Pada leg pertama Lyon kurang menunjukkan serangannya saat bermain di Allianz Arena.

Namun, Puel berharap skuadnya akan bermain menyerang penuh saat menjamu bayern." Bagi saya kami akan memenangi dengan dua gol bersih jadi kami harus kokoh di semua area," ujarnya seperti dilansir Reuters.

Pelatih Lyon ini juga menambahkan bahwa dia tidak berbicara kepada pemainnya mengenai kemungkinan adu penalti. Puel pun berharap pertandingan tersebut tidak ditentukan lewat drama adu penalti.

"Tidak, kami tidak mempelajari skenario itu, meski itu mungkin bisa saja terjadi. Tidak ada daftar siapa yang akan melakukan penalti. Saya pikir pertandingan ini tidak berakhir dengan adu penalti," harap Puel.

Meski bertekuk lutut 0-1 di semifinal pertama Liga Champions menghadapi Bayern Munich, Olympique Lyon tetap menyimpan optimisme. Keangkeran kandangnya, Stade De Gerland, jadi sandaran.

Kekalahan tersebut menjadikan Lyon punya tugas berat kala ganti menjamu Bayern di Gerland, Rabu (28/4/2010) dinihari WIB. Lisandro Lopez dkk harus menang dengan selisih dua gol atau lebih.

Lyon beruntung karena mereka akan bermain di bawah tatapan puluhan ribu suporternya sendiri di Gerland. Stadion berkapasitas 41 ribu orang itu punya peran besar dalam mengantar Les Gones sampai ke semifinal.

Di Liga Champions musim ini, Lyon tak tersentuh di Gerland. Enam kali bertanding di sana, satu di kualifikasi dan lima di fase grup dan knock out, Lyon menorehkan rekor hebat: lima menang satu seri.

Praktis, cuma Liverpool yang lolos dari kekalahan karena bermain seri 1-1. Anderlecht dihajar 5-1, Fiorentina dibekap 1-0, Debrecen dihajar 4-0, Real Madrid dipukul 1-0, dan terakhir Bordeaux dipecundangi 3-1.

Tapi di saat kemenangan saja tidak cukup (karena harus menang dua gol), Lyon harus memaksimalkan keuntungan kandang mereka secara penuh. Mereka harus mencontoh Bordeaux yang berhasil melipat Bayern 3-1 di tanah Prancis.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali