Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi Liga Inggris 24 dan 25 April 2010, MU TANTANG SPURS,ARSENAL DIUJI CITY

JADWAL Liga Inggris 24 dan 25 April 2010

Manchester United v Tottenham Hotspur Old Trafford
Bolton Wanderers v Portsmouth Reebok Stadium
Hull City v Sunderland Kingston Communications Stadium
West Ham United v Wigan Athletic Upton Park
Wolverhampton Wanderers v Blackburn Rovers Molineux Stadium
Arsenal v Manchester City Emirates Stadium

Aston Villa v Birmingham Villa Park
Burnley v Liverpool Turf Moor
Everton v Fulham Goodison Park
Chelsea v Stoke City Stamford Bridge

Tottenham Hotspur telah sukses memukul dua tim elit Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea. Menghadapi tim elit ketiga, Manchester United, manajer Spurs Harry Redknapp memilih santai.

Dalam tempo tiga hari, Spurs melibat Arsenal dan Chelsea dengan skor identik 2-1 di White Hart Lane. Ujian kembali akan mereka hadapi dengan meladeni MU, bukan di Lane, tapi di Old Trafford.

"Itu adalah dua kemenangan yang hebat. Saat Anda menghadapi tiga tim papan atas dalam waktu 10 hari dan bisa mengalahkan semuanya, butuh usaha hebat," ujar Redknapp di Sky Sports.

Redknapp sendiri tidak pernah menyangka akan mampu mengatasi Arsenal dan Chelsea. Dari tiga laga berat beruntun itu, pria 63 tahun itu bahkan cuma menargetkan empat atau lima angka saja.

"Saya akan menyalami Anda bila kami dapat lima angka. Saya sejujurnya bahkan akan menerima bila hanya mendapat empat. Tapi kita punya pertandingan yang berat besok (hari ini)," jelas Redknapp.

Pertarungan ini krusial tidak hanya buat MU, tapi juga buat Spurs yang tengah memburu peringkat empat alias tiket terakhir ke Liga Champions musim depan. Tapi Redknapp memilih santai menghadapinya.

"Matahari bersinar, stadionnya hebat, sebuah tempat yang fantastis untuk bermain menghadapi sebuah tim yang hebat. Kami sangat menantikannya," tandas Redknapp.


Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta fans untuk tidak mempermasalahkan ulah Emmanuel Adebayor di waktu lalu. Wenger meminta fans memberikan sambutan hangat bagi seluruh eks Gunners yang akan datang sebagai lawan.

Arsenal akan menjamu Manchester City pada Sabtu (24/4/2010) di Emirates. Dalam laga ini, Emmanuel Adebayor bakal jadi sorotan.

Pasalnya di pertemuan pertama striker Togo itu merayakan gol yang bernada menghina suporter Arsenal yang merupakan mantan klubnya. Selain itu Adebayor juga menginjak kepala Robin van Persie hingga berdarah.

"Saya memang kuat dalam memegang prinsip, tapi saya tidak bodoh. Saya paham di saat-saat yang menyita emosi, Anda dapat melakukan hal yang tidak benar," demikian Wenger soal sikap Adebayor di laga pertama.

Tapi The Professor berharap agar hal tersebut menjadi pembenaran bagi fans Arsenal untuk "menyerang" striker yang pernah berseragam Gunners musim 2006-2009 itu.

"Apa pun yang terjadi di laga pertama, penting bagi kami untuk terus bersikap positif dan menyemangati pemain kami."

"Saya sangat percaya bahwa laga nanti kami butuh dukungan suporter. Saya berharap bahwa semua bakal bertindak dengan pantas," kata Wenger di AFP.

Sebenarnya "tamu spesial" Arsenal dalam laga itu bukan hanya Adebayor. "Masih ada Patrick Vieira dan Kolo Toure. Kami akan memberikan sambutan untuk mereka," kata Wenger.

"Kami memiliki cara bersikap yang sama: menghormati apa yang telah mereka (mantan pemain Arsenal) itu lakukan bagi kami. Saya juga ingin fans menghormati mereka dengan baik dan mendukung Arsenal," tutup arsitek asal Prancis tersebut.
Ada tiga pemain Manchester City yang pernah memperkuat Arsenal. Saat kedua klub harus bentrok malam nanti, kemenangan akan lebih berarti bagi ketiganya ketimbang sekadar reuni.

Tiga pemain City tersebut adalah Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor yang ditransfer langsung oleh City dari Arsenal serta Patrick Vieira yang dibeli dari Inter Milan.

"Ini adalah hari yang penting bagi kami dan pertandingan yang sulit. Ini akan jadi hari besar buat Emmanuel, Patrick dan saya karena kami akan menghadapi klub lama kami," kata Toure di situs resmi City.

Toure bergabung dengan City dari Arsenal awal musim ini. Sebelumnya, bek berkebangsaan Pantai Gading itu memperkuat The Gunners selama tujuh tahun, yakni antara 2002 sampai 2009.

"Tapi satu-satunya hal yang penting adalah kami harus menang dan melanjutkan upaya kami duduk di peringkat empat," tambah bek tengah berusia 29 tahun itu.

Toure yakin, publik Stadion Emirates yang akan jadi panggung pertandingan Arsenal kontra City, Sabtu (24/4/2010), akan memberi sambutan yang beragam untuk trio eks Gunners itu. Tapi Toure memilih konsentrasi ke pertandingan saja.

"Setelah sekian lama saya di sana (Arsenal), saya pikir semuanya akan baik-baik saja. Demikian halnya juga dengan Patrick. Tapi mungkin sedikit beda dengan Ade," tukas Toure.

Adebayor memang menjadi 'musih' fans Arsenal setelah pindah ke City. Di pertemuan pertama di City of Manchester Stadium, Ade mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 The Citizens dan ia memprovokasi pendukung Gooners saat mencetak gol.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali