Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Uji Coba Pramusim 2010/2011, Liverpool keok, Arsenal menang


Roy Hodgson gagal meraih kemenangan dalam laga pertamanya sebagai pelatih Liverpool. The Reds harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Grasshopper Zurich dalam laga ujicoba pra musim.

Pada laga yang berlangsung di Stadium Hardturm, Zurich, Kamis (22/7/2010) dinihari WIB, Liverpool memang menyimpan para pemain bintangnya. Manajer Hodgson memilih memainkan para pemain mudanya dan yang jarang dimainkan.

Sementara bintang baru Liverpool Joe Cole tidak dimainkan dan hanya menyaksikan dari pinggir lapangan saja. Sementara Milan Jovanovic dan Sotirios Kyrgiakos masih masih belum siap dimainkan di laga kompetitif ini.

Sedangkan David Ngog di pasangan di lini depan dan dibantu oleh Nathan Eccleston. Meski demikian para pemain Liverpool ini tampaknya kesulitan untuk melewati pertahanan Grasshopper yang tanpil cukup disiplin dalam laga tersebut.

Hingga akhir pertandingan Liverpool tetap tak mampu mencetak gol , begitu juga dengan tim lawan. Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Grasshopper, The Reds akan melanjutkan laga ujicoba melawan Kaiserslautern Sabtu ini.

Sementara klub Premier League lainnya Birmingham City meraih kemenangan 1-0 atas Beijing Guoan. Gol tunggal kemenangan Birmingham di Bird's Nest Stadium, di cetak oleh Garry O’Connor pada menit ke-82.

Susunan Pemain :

Liverpool (4-2-3-1): Cavalieri (Gulacsi 46), Degen (Irwin 70), Kelly (Palsson 70), Ayala, Darby, Lucas (Ince 61), Spearing, Amoo (Robinson 82), Aquilani (Shelvey 61), Eccleston, Ngog (Dalla Valle 61).

Grasshopper (4-4-2): Benito, Pavlovic, Smiljanic, Colina, Menezes, Salatic, Zuber, Abrashi, Bundebele, Lang, Rennella.


ARSENAL MENANG
Samir Nasri tampil jadi bintang saat Arsenal menghadapi Sturm Graz. Pemain asal Prancis yang tak dipanggil ke Piala Dunia 2010 itu bikin dua gol dalam kemenangan 3-0 untuk The Gunners.

Dijamu Sturm Graz di SUPC Arena, Kamis (2/7/2010) dinihari WIB, Arsenal menang dengan cukup meyakinkan setelah di paruh pertama langsung unggul 2-0 berkat gol Nasri.

Arsenal sedari awal langsung mengambil inisiatif serangan dan mengancam gawang Graz yang musim lalu memenangi Piala Austria dan finis di posisi empat liga Austria tersebut.

Gol pertama lahir pada menit 16 lewat kombinasi Nasri dengan Marouane Chamakh. Setelah Chamakh gagal mengendalikan bola hasil umpan Nasri, bola kembali dikuasai si pemain Prancis yang lantas mengirim bola ke dalam gawang.

Kerjasama keduanya kembali lahir dan nyaris bikin skor berubah jadi 2-0 beberapa menit kemudian saat sepak pojok Nasri berhasil disambut Chamakh. Sial untuk Arsenal, Thomas Burgstaller bisa menghalau bola di garis gawang Graz.

Graz kemudian coba membalas dan beberapa kali membahayakan gawang Arsenal. Namun, tim tamulah yang kemudian malah menggandakan keunggulan.

Dua menit sebelum jeda, Arsenal mendapatkan tendangan bebas sedikit di luar area penalti. Nasri maju dan menyepaknya tanpa bisa dihalau kiper Silvije Cavlina.

Di babak kedua, Arsene Wenger membuat tujuh pergantian pemain. Salah satunya adalah Henri Lansbury yang kemudian menjadi pencetak gol ketiga Arsenal.

Gol pemain berusia 19 tahun itu lahir pada menit 57 setelah menyambut umpan Jay Emmanuel-Thomas yang juga baru masuk di babak kedua. Dengan tenang Lansbury yang berada di tiang jauh menutup kemenangan Arsenal 3-0.

Ini adalah kemenangan kedua Arsenal dalam laga pra-musimnya. Sebelum ini mereka mencukur Barnet 4-0.

Menurut jadwal di situs Arsenal, berikutnya 'Tim Gudang Peluru' akan menjajal SC Neusiedl 1919 pada 27 Juli sebelum terlibat partai Emirates Cup kontra AC Milan tanggal 31 Juli dan Celtic pada 1 Agustus. Arsenal akan menyudahi laga pra-musim kontra Legia Warsaw pada 7 Agustus.

Susunan Pemain:

Arsenal: Fabianski (Szczesny 46); Vermaelen (Koscielny 46), Nordveit, Djourou, Traore (Gibbs 46); Nasri (Rosicky 46), Walcott, Frimpong (Eastmond 46), Wilshere; Arshavin (Lansbury 46), Chamakh (Emmanuel-Thomas 46).

Sturm Graz: Cavlina; Weber, Burgstaller, Standfest, Schildenfeld, Muratovic, Kainz, Stangl, Saiko Kujabi, Szabics, Weinberger.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali