Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Inggris 22 Agustus 2010 - MU seri , Newcastle Ngamuk.

Newcastle U. 6 - 0 Aston Villa
Fulham 2 - 2 Manchester U

Manchester United gagal meraih angka penuh di pekan kedua. Hasil itu diperoleh usai The Red Devils diimbangi 2-2 oleh Fulham.

Pertandingan antara Fulham kontra MU dilangsungkan di Craven Cottage, Minggu (22/8/2010) malam WIB.

MU berhasil unggul lebih dahulu lewat Paul Scholes di awal babak pertama. Namun Fulham membuat gol balasan melalui Simon Davis di menit 57.

Pasukan 'Setan Merah' bahkan sempat unggul kembali setelah Brede Hangeland membuat gol bunuh diri. Tetapi pemain ini berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan semenit menjelang laga usai.

MU sebenarnya mendapat peluang membuat gol tambahan di menit 87 lewat titik putih. Tetapi Nani yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Dengan hasil ini, MU kini menempati urutan tiga klasemen dengan nilai empat. Sedangkan Fulham ada di urutan 13 dengan koleksi dua angka.


Jalannya Pertandingan

Berbatov! Dimitar Berbatov nyaris membuat MU unggul di menit sembilan. Menerima operan dari Park Ji-Sung, Berbatov melakukan tembakanvoli keras ke arah gawang Fulham. Tetapi David Stockdale masih sigap menepis bola.

Usaha MU akhirnya menghasilkan dua menit setelahnya. Melalui kerja sama dengan Dimitar Berbatov, Scholes sukses melepas tembakan mendatar kaki kanan yang menjebol gawang yang dijaga David Stockdale. Skor 1-0 buat MU.

Berbatov kembali memperagakan aksi yang membahayakan. Menyambut umpan Javier Hernandez, Berba melepaskan tendangan keras dari sudut kanan tapi masih bisa diantisipasi Stockdale.

Masuk di menit 23, Fulham mendapat sebuah peluang bagus dari Bobby Zamora. Crossing Paul Konchesky dari kanan lapangan disambut Zamora yang lantas menyundul bola. Sayang masih melebar.

Penyelamatan gemilang dari Edwin van der Sar. Dickson Etuhu yang berhasil menerobos ke dalam kotak penalti MU melepas tembakan yang bisa dihalau Van der Sar, bola lantas ditendang lagi oleh Etuhu namun tangan kiri kiper MU ini sukses menepis bola dan akhirnya hanya menghasilkan tendangan pojok buat tim tuan rumah.

Sepak pojok Clint Dempsey disambut oleh tandukkan Etuhu di menit 36. Tetapi bola masih jauh melambung di tas gawang Van der Sar.

MU kembali menggalakkan serangan. Antonio Valencia mencuri bola Konchesky dan mengirimnya ke Berbatov. Sayang sekali, Berba justru membuang kesempatan itu setelah luput menendang bola.

Buah usaha Fulham akhirnya tercipta di menit 57. Berawal dari Damien Duff yang memenangi perebutan bola dengan Patrice Evra, Duff mengirim umpan kepada Zamora. Nama terakhir lantas mengoper bola kepada Davies yang sukses menuntaskannya dengan sempurna.

Selanjutnya tim tamu kembali mendapat peluang melalui Scholes dan Berbatov. Tapi Stockdale masih mampu menjinakkan bola.

Van der Sar kembali menyelamatkan gawangnya dari serangan Danny Murphy di menit 71. Bola hasil tembakan Murphy masih bisa ditangkap kiper asal Belanda ini.

Vidic! Berawal dari sepak pojok Ryan Giggs, bola ditanduk Nemanja Vidic namun masih menyamping.

Serangan balik Fulham merepotkan pertahanan MU. Umpan jauh Koncesky disambut Zamora dan melepas tendangan ke arah tiang jauh. Sial bagi dia, bola melebar tipis.

Keunggulan MU bertambah di menit 84. Kali ini mereka harus berterima kasih kepada pemain lawan, Brede Hangeland yang salah mengantisipasi bola sepak pojok Nani.

MU memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan setelah wasit memberi penalti setelah Duff melakukan hand ball. Nani tampil sebagai algojo tapi sayang tendangannya bisa ditepis Stockdale.

Malang buat MU karena justru kebobolan. Di menit 89 Hangeland berhasil menebus dosanya dengan mencetak gol penyama kedudukan. Skor kini berubah 2-2 dan bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Fulham: Stockdale, Hangeland, Konchesky, Pantsil, Etuhu, Murphy (Greening 81'), Duff, Davies (Gera 90'), Zamora, Dempsey (Dembele 61')

MU: Van der Sar, Evans, Vidic, Evra, O'Shea, Scholes, Fletcher, Park (Nani 67'), Valencia (Giggs 75'), Berbatov, Hernandez (Owen 75')

Tim promosi Newcastle United bangkit dari keterpurukan di pekan lalu dengan melibas Aston Villa 6-0. Penyerang muda Andy Carroll menjadi pahlawan dengan tiga golnya.

Selain tiga gol dari Carroll, tiga gol lain yang tercipta di dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion St James Park, Minggu (22/8/2010). itu diceploskan oleh Kevin Nolan (dua gol) dan Joey Barton.

Kemenangan ini menebus keterpurukan Newcastle di pekan pertama ketika tim besutan manajer Chris Hughton itu dipukul Manchester United dengan skor 0-3. Alhasil, The Magpies kini mengoleksi tiga angka.

Sementara bagi Villa, hasil ini berkebalikan dari kegemilangan mereka yang di pekan pertama berhasil menang dengan skor 3-0 atas West Ham United meski baru ditinggalkan Martin O'Neill.

Jalannya pertandingan
Villa sebenarnya beroleh kesempatan untuk unggul lebih dahulu di menit ke-10. The Villans mendapatkan penalti setelah Ashley Young dijatuhkan kiper Steve Harper di kotak terlarang.

Namun John Carew yang ditunjuk sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya. Sepakan penyerang asal Norwegia itu melayang tinggi dan Villa pun gagal memimpin lebih dulu.

Hanya berselang dua menit, justru Newcastle yang mencetak gol perdana. Sebuah tendangan keras Barton dari jarak jauh melesak masuk tanpa bisa dihadang oleh kiper Brad Friedel.

Newcastle kian di atas angin ketika mereka mencetak gol kedua di menit 31. Nolan mencetak gol dengan sundulannya setelah tandukannya yang pertama sempat ditepis Friedel.

Tiga menit kemudian, Newcastle sudah unggul 3-0. Berawal dari sebuah tendangan sudut, tendangan Carroll dari dalam kotak penalti masuk gawang Villa untuk ketiga kalinya.

Menit 37, situasi one on one yang diperoleh oleh Nolan setelah Alan Smith dijatuhkan di kotak penalti berhasil digagalkan oleh Friedel. Sepakan Nolan ditepis kiper Amerika itu.

Carroll mencetak gol keduanya malam ini di menit 67. Dari tendangan korner Barton, bola disapu bek Villa, tapi dikirim lagi oleh pemain Newcastle ke kotak penalti. Dengan tendangan kaki kiri, Carroll membawa Magpies melaju 4-0.

Tiga menit menjelang bubaran, Nolan mencetak gol keduanya. Terjadi sebuah kemelut di depan gawang Villa dan Nolan dengan cepat menendang bola dengan setengah salto untuk membawa Newcastle unggul 5-0.

Di menit ketiga injury time, Carroll melengkapi penampilannya dengan sebuah hat-trick. Lolos berkat umpan Xisco, sepakan terarah striker 21 tahun itu meluncur masuk gawang Friedel dan skor 6-0 buat tim tuan rumah pun menutup laga.

Susunan pemain:
Newcastle: Harper; Perch, Coloccini, Williamson, Enrique; Routledge (Ameobi 77), Smith (Taylor 76), Barton, Gutierrez (Xisco 81); Carroll, Nolan

Villa: Friedel; L. Young, Clark (Beye 89), Dunne, Warnock; Albrighton (Heskey 58), Ireland, Petrov, Downing; Carew (Reo-Coker 65), Young

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali