Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Prediksi dan Hasil MU vs Chelsea - Community Shield

Carlo Ancelotti sudah menyiapkan pemain yang akan tampil di Community Shield akhir pekan ini. Namun striker Didier Drogba akan dimainkan oleh manajer Chelsea ini dari bangku cadangan.

Chelsea sudah siap untuk menghadapi Manchester United di Wembley, Minggu (8/8/2010). Ancelotti pun sudah menyiapkan kesebelas pemainnya yang akan dimainkan sejak menit pertama di laga bergengsi tersebut.

Seperti dilansir ESPN, Ancelotti pun menjelaskan bahwa Drogba tidak masuk dalam starting line up. Sementara kiper utama mereka Petr Cech, bek Alex dan Jose Boswinga telah dipastikan absen.

Henrique Hillario dipercayakan oleh Ancelotti untuk menjadi kiper utama Chelsea di laga tersebut. Sedangkan Salomon Kalou, Nicolas Anelka, Florent Malouda akan menjadi harapan di lini depan.

Susunan pemain:

Hilario, Ferreira, Cole, Ivanovic, Terry, Essien, Lampard, Mikel Obi, Kalou, Anelka, Malouda
Mengalahkan Manchester United di Community Shield tak cuma perkara menang atas seteru terbesar. Sukses di Wembley, Minggu (8/8/2010) besok jadi modal besar Chelsea untuk menentukan juara di akhir musim.

Perseteruan sengit antara Chelsea dan MU akan kembali dimulai di ajang Community Shield, Minggu (8/8/2010) besok. Sepekan sebelum Liga Inggris mulai bergulir, kedua klub penguasa Inggris dalam enam musim terakhir itu bakal unjuk kesiapan menghadapi musim baru.

Buat Ancelotti, laga yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium pada pukul 22.00 WIB itu tak cuma bakal menunjukkan keunggulannya atas Sir Alex Ferguson, setelah musim kemarin sukses merebut dua dari tiga gelar yang tersedia. Jauh ke depan, pertandingan tersebut akan banyak menentukan siapa yang bakal menjuarai Premier League 2010/2011.

"Saya pikir, buat kedua tim, ini merupakan pertandingan yang sangat penting untuk mengetahui musim nanti dan kami ingin mengetahui bagaimana kondisi kami, dan juga karena menghadapi MU tak pernah menjadi laga yang mudah," sahut Ancelotti di Reuters.

Sejarah Community Shield dalam tiga tahun ke belakang mencatat kalau sang kampiun akan melanjutkan kejayaannya dengan menjuarai Liga Inggris. Kondisi tersebut, ditambah fakta bahwa The Blues menderita tiga kekalahan di pertandingan pra musim, membuat Carletto sangat menganggap penting laga kontra The Red Devils.

"Saya pikir kami harus menang karena kami menderita terlalu banyak kekalahan di pertandingan ujicoba. Kami tak gembira saat kalah. Kami harus kembali meraih kemenangan dan memulai (liga) dengan hasil yang baik,” tuntas mantan bos AC Milan itu.

Musim lalu Chelsea sukses menjuarai Community Shield setelah mengalahkan MU dengan skor 4-1 melalui adu penalti. Di waktu normal, kedua kesebelasan bermain sama kuat 2-2.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali