Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Carling Cup / Piala Carling : Arsenal Ngamuk!

Hasil piala carling, Copa del rey,coppa italia dan DFB pokal

England - League Cup
Aston Villa 2 - 1 Burnley
Newcastle U. 0 - 4 Arsenal
West Ham U. 2 - 1 Stoke C.

Italy - Coppa Italia
Frosinone 2 - 4 Reggina
Udinese 4 - 0 Padova
Vicenza 1 - 0 Ascoli
Atalanta 0 - 1 Livorno
Cesena 1 - 3 Novara
Bologna 3 - 2 Modena
Brescia 1 - 0 Cittadella
Cagliari 3 - 0 Piacenza
Crotone 0 - 1 Albinoleffe
Catania 3 - 3 Varese
Lecce 3 - 2 Siena
Lazio 3 - 0 Portogruaro

Spain - Copa Del Rey
Logrones 0 - 3 Valencia
Real Union 0 - 4 Sevilla
Cordoba 2 - 0 Racing Santander
Hercules 0 - 0 Malaga
Mallorca 3 - 1 Sporting Gijon
Poli Ejido 1 - 1 Villarreal
Portugalete 1 - 1 Getafe
Valladolid 0 - 2 Espanyol
Xerez 2 - 3 Levante

Germany - DFB Pokal
lemannia Aachen 2 - 1 Mainz
Eintracht Frankfurt 5 - 2 Hamburger SV
Hallescher FC 0 - 3 Duisburg
Hoffenheim 1 - 0 Ingolstadt
Chemnitzer FC 1 - 3 Stuttgart
Elversberg 0 - 3 Nurnberg


ARSENAL NGAMUK

Arsenal memetik kemenangan meyakinkan dalam laga Piala Carling. Bertandang ke Newcastle United, Kamis (28/10/2010) dinihari WIB, The Gunners membawa pulang hasil maksimal usai unggul dengan skor 4-0.

Menjalani laga tandang, Arsenal baru bisa membuka keunggulan di masa injury time babak pertama melalui bunuh diri Tim Krul. Tiga gol tambahan The Gunners tercipta melalui Theo Walcott (dua gol) dan Nicklas Bentner di babak kedua.

Kemenangan ini mengantar "Tim Gudang Peluru" masuk ke babak empat besar Piala Carling. Klub lain yang sudah memastikan langkah ke babak kelima tersebut adakah Birmingham City, Wigan Athletic, West Bromwich Albion, Manchester United, Ipswich Town.


VALENCIA DAN SEVILLA MENANG
Valencia dan Sevilla masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Di babak keempat Copa del Rey, kedua klub La Liga tersebut berhasil memetik kemenangan meyakinkan.

Valencia telah menjejakan satu kakinya di babak 16 besar Copa del Rey. Pada leg pertama di Mundial 82, Kamis (28/10/2010) dinihari WIB, El Che berhasil memetik kemenangan 3-0 tuan rumah CD Logrones.

Aritz Aduriz menjadi bintang kemenangan bagi Valencia dalam pertandingan tersebut dimana dia berhasil menyumbangkan dua gol di menit ke 54 dan 60. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Vicente di menit ke-79.

Peluang Valencia untuk lolos ke babak 16 besar semakin besar karena pada leg kedua mereka akan menjadi tuan rumah di Mestalla. Bukan hanya Valencia, Sevilla juga berhasil memetik kemenangan besar.

Pada pertandingan yang digelar Stadium Gal, Sevilla yang menyandang juara bertahan, masih terlalu tangguh dari tamunya Real Union Irun. Sevilla memetik kemenangan atas klub divisi III dengan skor 4-0.

Alvaro Negredo menjadi bintangnya setelah menyumbang dua gol yaitu di menit ke-44 dan 68. Sementara gol Sevilla selanjutnya dicetak oleh Alejandro Ligero Alfaro di menit ke-89 dan Jose Carlos Fernandez Vazquez di menit ke-90.

Dengan kemenangan tersebut Sevilla sudah tidak terlalu bekerja keras saat menjamu Union di Mestalla di leg kedua nanti pada 11/11/2010) nanti



Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali