Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Hasil Liga Champions 20 dan 21 Oktober 2010 ,Inter,barca,Lyon,MU,schalke menang

Hasil Liga Champions 20 dan 21 Oktober 2010

Internazionale 4 - 3 Tottenham Hotspur Group A Stadio Giuseppe Meazza
Twente Enschede 1 - 1 Werder Bremen Group A Arke Stadion
Lyon 2 - 0 Benfica Group B Stade de Gerland
Schalke 04 3 - 0 Hapoel Tel Aviv Group B Veltins-Arena
Manchester United 1 - 0 Bursaspor Group C Old Trafford
Rangers 1 - 1 Valencia Group C Ibrox Stadium
Barcelona 2 - 0 FC Copenhagen Group D Estadio Camp Nou
90' Panathinaikos 0 - 0 FK Rubin Kazan Group D Athens Olympic Stadium


AS Roma 1 - 3 FC Basel Group E Olimpico
Bayern Munich 3 - 2 CFR Cluj-Napoca Group E Allianz Arena
Spartak Moscow 0 - 2 Chelsea Group F Luzhniki Stadium
Marseille 1 - 0 MSK Zilina Group F Stade VĂ©lodrome
Ajax Amsterdam 2 - 1 AJ Auxerre Group G Amsterdam ArenA
Real Madrid 2 - 0 AC Milan Group G Santiago Bernabéu
Arsenal 5 - 1 Shakhtar Donetsk Group H Emirates Stadium
Braga 2 - 0 Partizan Belgrade Group H Braga Municipal

INTER MEREMEHKAN LAWAN
Inter Milan dapat perlawana sengit dari Tottenham Hotspur yang bermain dengan 10 orang sejak awal pertandingan. Di akhir laga, sang juara bertahan memetik kemenangan dengan skor ketat 4-3.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB, Inter sepertinya akan memetik kemenangan dengan mudah setelah mereka mampu unggul cepat dan dapat keuntungan menyusul dikartu merahnya Heurelho Gomes di menit sembilan.

Namun keunggulan empat gol yang sempat diraih di babak pertama ternyata mampu diperkecil menjadi 4-3 oleh Spurs yang tampil luar biasa di paruh kedua.

Keempat gol Inter dalam laga tersebut dibuat oleh Zavier Zanetti (2), Samuel Eto'o (10 dan 35) serta Dejan Stankovic (14). Sementara seluruh gol balasan The Lilywahites lahir di awal babak kedua melalui Garteh Bale yang mencetak hat-trick di menit 52, 90 dan masa injury time.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Inter di puncak klasemen Grup A dengan nilai tujuh hasil dari tiga laga. Sementara meski kalah Spurs masih berhak duduk di posisi dua dengan empat poin dikumpulkan.

Hasil tersebut didapat Spurs karena pada laga antara FC Twente kontra Werder Bremen berkesudahan sama kuat 1-1

MU SANTAI BANGET DAN MENYEBALKAN
Manchester United berhasil meraup tiga poin kala berlaga di matchday III Liga Champions. 'Setan Merah' cukup menang tipis 1-0 saja ketika berhadapan dengan wakil Turki, Bursaspor.

MU tampil dengan mengandalkan Nani dan Federico Macheda sebagai tumpuan serangan mereka. Sementara Wayne Rooney, yang dikabarkan tengah cedera dan berpolemik, sama sekali tak ada di line-up awal atau bangku cadangan.

The Red Devils boleh menguasai jalannya laga, namun beberapa kali peluang mereka gagal berbuah menjadi gol. Alhasil gol Nani di menit keenam sudah cukup untuk mereka.

Dengan hasil ini, MU masih memimpin klasemen Grup C dengan nilai tujuh. Sedangkan Bursaspor ada di posisi empat dan belum mendapatkan nilai sama sekali.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan di Old Trafford, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB, MU sempat memiliki peluang di menit ketiga ketika terobosan Anderson diterima Federico Macheda di kotak penalti. Tendangan Macheda kemudian masih bisa ditepis kiper Dimitar Ivankov.

Namun, Ivankov tak mampu membendung serangan Nani tiga menit berselang. Sepakan kaki kanan gelandang asal Portugal itu, dari luar kotak penalti, bersarang di tiang jauh tanpa bisa dijangkaunya.

MU kembali mendapatkan peluang di menit 30 setelah sepak pojok Nani disundul Nemanja Vidic. Tapi sundulan Vidic masih melenceng di sisi gawang.

Semenit berselang, Vidic melakukan kesalahan dalam mengawal Volkan Sen sehingga nama terakhir leluasa menggiring bola sendirian ke kotak penalti. Beruntung bagi MU, belum sempat Sen melepaskan tembakan ke gawang, Rafael da Silva sudah melakukan tekel bersih.

Lima menit kemudian, tepatnya menit 36, Ali Tandogan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tetapi peluang ini berakhir dengan bola melambung di atas gawang.

MU masih mendominasi jalannya laga di babak kedua. Patrice Evra menjadi orang pertama yang mendapatkan peluang setelah melepaskan tendangan dari sisi kiri pada menit 59. Namun, Ivankov dengan sigap berhasil menangkap tendangannya.

Kerjasama antara Rafael, Darren Fletcher dan Nani di menit 72 nyaris berbuah gol. Operan Rafael kepada Fletcher, kemudian diteruskan kepada Nani, dilanjutkan nama terakhir dengan sebuah tusukan. Tapi, sepakan Nani mengarah tepat kepada Ivankov.

Tiga menit menjelang akhir laga, Vidic mengirim uman lambung dari belakang kepada Javier Hernandez. Bola sempat ditahan sejenak oleh pemain berjuluk Chicharito itu. Tapi, sepakannya masih menyamping tipis di sisi gawang.

Sampai akhir laga, kedudukan tetap tak berubah. MU menang hanya dengan 1-0 saja.

BARCAMESSI
Barcelona berhasil meraih kemenangan atas FC Kopenhagen di matchday ketiga. Tim asuhan Josep Guardiola itu menang 2-0 berkat dwi gol Lionel Messi.

Pemain Argentina membuka keunggulan bagi Barca menit ke-19 lewat tendangan yang dilepas dari luar kotak penalti. Gol kedua Messi diciptakan di menit akhir pertandingan melalui situasi sepak pojok.

Kemenangan dalam laga yang digelar di Camp Nou, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB ini membawa juara Liga Champions tiga kali itu memuncaki klasemen sementara Grup D dengan poin tujuh, diikuti Kopenhagen dengan nilai enam

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berusia lima menit, Barcelona langsung menebar ancaman. Sepakan David Villa di dalam kotak penalti masih membentur gawang Kopenhagen.

Lima menit berselang, sepakan Maxwell bisa digagalkan oleh kiper Johan Wiland. Penjaga gawang FC Kopenhagen itu kembali mementahkan kans Barcelona melalui tandukan Lionel Messi menit ke-17.

Azulgrana membuka keunggulan di menit ke-19 lewat Messi. Tendangan yang dilepas pemain Argentina itu dari luar kotak penalti gagal dibendung Wiland.

Unggul 1-0 tak membuat anak buah Josep Guardiola mengendur. Menit ke-32 tendangan David Villa usai menerima umpan Dani Alves masih bisa ditangkap Wiland.

Kiper berusia 29 tahun itu kembali menggagalkan upaya Barca, kali ini dengan mementahkan sepakan Dani Alves empat menit menuju turun minum.

Messi kembali memiliki peluang di menit ke-57. Namun kali ini tendangan dia masih melambung dari sasaran.

Di tengah tekanan Barca, wakil Denmark berhasil mencuri peluang di menit ke-67. Namun sepakan Dame N'Doye dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang Blaugrana.

Pemain pengganti Bolanos menghadirkan ancaman untuk Barcelona di menit ke-73. Namun upayanya masih bisa digagalkan oleh bek Dani Alves.

Empat menit menuju bubaran, tendangan Willian Knivst dari setengah lapangan memaksa kiper pelapis Barca Pinto beraksi menghalau serbuan tersebut.

Peluang Barcelona melalui sepakan Dani Alves usai menerima bola dari Pedro kandas. Pasalnya usaha pemain Brasil itu masih membentur tiang gawang.

Di menit terakhir laga, Barcelona mengunci kemenangan 2-0 berkat gol Messi. Melalui situasi sepak pojok, 'Messidona' melepas tembakan dari jarak dekat untuk merobek gawang tim tamu untuk kedua kalinya.


Susunan Pemain

Barcelona: Pinto; Puyol, Pique, Aidal, Dani Alves, Busquets, Maxwell (Pedro 73'), Mascherano, Iniesta (Keita 90'), David Villa (Xavi 73'), Messi

FC Kopenhagen: Wiland; Antonsson, Jorgensen, Wendt (Larsson 89'), Pospech, Claudemir, Kyist, Gronkjaer, Vingaard (Bolanos 63'), Santini (Zohore 75'), Dame

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali