Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2012,12 dan 13 Oktober 2010

Jadwal dan prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2012
12 dan 13 Oktober 2010

RCTI 13/10/2010 Rabu 01:30 Belanda vs Swedia
Indovision 13/10/2010 Rabu 02:00 Islandia vs Portugal
tvone 13/10/2010 Rabu 02:00 Skotlandia vs Spanyol

Azerbaijan v Turkey Group A Tofik Bakhramov, Baku
Kazakhstan v Germany Group A Ortalyk Tsentralnyi Stadium
Belgium v Austria Group A Koning Boudewijn Stadion
Armenia v Andorra Group B Republican Stadium
Macedonia v Russia Group B City Stadium Skopje
Slovakia v Ireland Group B
Faroe Islands v Northern Ireland Group C Torsvollor Stadium
Estonia v Slovenia Group C A. Le Coq Arena
Italy v Serbia Group C
Belarus v Albania Group D Dinamo Stadion
France v Luxembourg Group D Stade de France
Finland v Hungary Group E Olympiastadion
Netherlands v Sweden Group E Amsterdam ArenA
San Marino v Moldova Group E Stadio Olimpico Serravalle
Latvia v Georgia Group F Stadionas Skonto
Greece v Israel Group F Karaiskakis Stadium
Switzerland v Wales Group G
England v Montenegro Group G Wembley Stadium
Oct 12 18:15 GMT Denmark v Cyprus Group H Parken Stadion
Oct 12 19:45 GMT Iceland v Portugal Group H Laugardalsvollur Stadium
Oct 12 18:00 GMT Liechtenstein v Czech Republic Group I Rheinpark Stadion
Scotland v Spain Group I Hampden Park


ITALIA VS SERBIA
Italia dan Serbia akan bentrok pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012, Selasa (12/10/2010). Mengingat mereka tampil jeblok pada matchday ketiga, kubu Serbia pun hanya mengincar hasil seri.

Pada macthday ketiga, 8 Oktober silam, Serbia yang bertindak sebagai tuan rumah ditekuk oleh Estonia 1-3. Gol dari Nikola Zigic dibalas oleh gol-gol dari Tarmo Kink, Konstantin Vasiljev dan gol bunuh diri dari Aleksandar Lukovic.

Hanya saja, Italia juga tak bermain bagus terakhir kali. Pasukan arahan Cesare Prandeli itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Irlandia Utara. Alhasil pelatih Serbia, Vladimir Petrovic, percaya diri bisa mencuri angka dari Azzurri.

"Hasil seri sudah bagus. Ini akan menjadi laga yang sulit untuk kedua tim, mengingat kedua tim bermain buruk di laga terakhir," ujarnya seperti dilansir Reuters.

Kendati menyiratkan sikap pasrah, Petrovic enggan blak-blakan soal formasi timnya. Yang bisa ia beri tahu hanyalah kemungkinan besar akan memasang Neven Subotic untuk menggantikan Nemanja Vidic.

"Saya tak bisa bicara banyak soal formasi, ini adalah pertandingan yang penting. Saya hanya bisa bilang, Neven Subotic akan dimainkan, ia adalah alternatif yang paling pas untuk menggantikan Nemanja Vidic yang tengah terkena suspensi," tukasnya.

Laga antara kedua tim akan dihelat di Stadion Luigi Ferraris di kota Genoa. Saat ini, Italia masih memimpin Grup C dengan nilai tujuh. Sedangkan Serbia ada di urutan empat dengan nilai empat.

SPANYOL INGIN MENNG LAGI
Hampden Park, tempat laga Skotlandia kontra Spanyol adalah tempat yang mempunyai memori manis bagi Iker Casillas dan pelatih Vicente Del Bosque. Mereka pun berharap bisa mengulangnya bersama La Furia Roja.

Tanggal 15 Mei delapan tahun lalu Casillas bersama rekan-rekannya di Real Madrid berhasil merengkuh trofi Liga Champions ke-9 setelah mengalahkan Bayer Leverkusen di final dengan skor 2-1. Khusus bagi Del Bosque adalah ia jadi pelatih Madrid terakhir yang mampu memberikan gelar tersebut.

Kini Casillas dan Del Bosque akan kembali menyambangi stadion milik Glasgow Celtic itu namun dalam balutan kostum berbeda. Kali ini keduanya akan bahu membahu membawa Spanyol memenangi laga kualifikasi Euro 2012 melawan tuan rumah Skotlandia, Rabu (13/10/10) dinihari WIB besok.

Tiga poin penting direbut juara dunia itu demi memuluskan langkah mereka lolos dari Grup I. Saat ini Spanyol memuncaki grup hasil dari dua kemenangan di dua laga, sementara Skotlandia ada di posisi kedua dengan empat poin dari tiga laganya.

Casillas menyebut Hampden Park sebagai titik balik karirnya sebagai penjaga gawang papan atas seperti saat itu. Padahal kala itu ia hanyalah deputi Cesar Sanchez dan di umur 21 itu Casillas pula mengangkat namanya di jagad sepakbola.

"Itu tidak mengubah hidupku namun tetaplah spesial (laga final Liga Champions 2002). Aku menamakannya sebagai titik balik dan itu rasanya pantas kusebut seperti itu," sahut Casillas dalam wawancara dengan Marca.

"Atmosfernya sangat spesial bagi semua yang cinta sepakbola," timpal Del Bosque.

Bisakah kalian mengulanginya?


RIO FERDINAND JADI KAPTEN
Fabio Capello memberikan keterangan jelas mengenai siapa yang akan mengapteni Inggris menghadapi Montenegro. Ia tetap pada keputusan awal: Rio Ferdinand adalah orangnya.

Selama Ferdinand absen, dan selama Piala Dunia 2010 lalu, Steven Gerrard adalah orang yang menyandang ban kapten Inggris. Spekulasi kemudian muncul bahwa Gerrard akan tetap menjadi kapten, kendati Ferdinand telah kembali.

Tapi, Capello membuat pernyataan jelas dalam konferensi pers yang disiarkan oleh Sky Sports. "Saya sudah bicara kepada Steven pada hari Minggu sore dan menjelaskan mengapa Rio akan menjadi kapten melawan Montenegro," ucapnya.

"Dia mengerti segalanya. Dia tahu peraturannya. Saya juga sudah memberi tahu pemain-pemain lain bahwa Rio akan menjadi kaptennya."

"Saya sudah memutuskan ketika pertama kali ditunjuk menjadi manajer Inggris, siapa yang akan menjadi kapten dan siapa wakilnya. Para pemain mengerti mengapa Rio adalah kaptennya, dan setelahnya Steven Gerrard, dan setelah Gerrard yang lainnya," tukas pelatih asal Italia itu.

Inggris akan menghadapi Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa (12/10/2010

JERMAN TANPA OEZIL
Jerman sangat berharap playmakernya, Mesut Oezil, sudah pulih dari cedera saat mereka berhadapan dengan Kazakhstan. Tapi bila Oezil tak pulih, Der Panzer pun punya pelapisnya.

Oezeil menderita cedera lutut ringan saat membela Jerman menghadapi Turki, Jumat (8/10/2010). Dalam pertandingan kualifikasi Euro 2012 Grup A itu, Oezil menyumbang satu dari tiga gol Jerman.

Menjelang pertandingan berikutnya melawan Kazakhstan di Astana, Selasa (12/10), pelatih Jerman, Joachim Loew, optimistis Oezil sudah siap merumput kembali.

"Jika semua berjalan baik dan sesuai rencana, maka Mesut akan bisa berlatih pada Senin malam dan akan bugar untuk bermain," ungkap Loew sebagaimana dilansir Reuters.

Namun Loew juga telah siap dengan kemungkinan terburuk bila Oezil tidak pulih tepat waktu. Pengganti gelandang Real Madrid itu ada dan dinilainya tidak kalah kelas.

"Kami punya banyak pemain bagus yang bisa mengisi posisi pemain lain," kata Loew sembari mengisyaratkan akan menurunkan salah satu di antara Toni Kroos, Cacau atau Marko Marin di posisi Oezil.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali