Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi Liga Inggris 23 dan 24 Oktober 2010

JADWAL LIGA INGGRIS
23 dan 24 Oktober 2010

Tottenham - Everton --- 23/10/10 18:45 WIB
Birmingham City - Blackpool --- 23/10/10 21:00 WIB
Chelsea - Wolves --- 23/10/10 21:00 WIB
West Bromwich - Fulham --- 23/10/10 21:00 WIB
Sunderland - Aston Villa --- 23/10/10 21:00 WIB
Wigan Athletic - Bolton Wanderers --- 23/10/10 21:00 WIB
West Ham United - Newcastle --- 23/10/10 23:30 WIB
Stoke City - Manchester United --- 24/10/10 19:30 WIB
Liverpool - Blackburn Rovers --- 24/10/10 21:00 WIB
Manchester City - Arsenal --- 24/10/10 22:00 WIB

JADWAL SIARAN LANGSUNG LIGA INGGRIS
Global 23/10/2010 Sabtu 18:45 Premier League Tottenham vs Everton
MNCTV 23/10/2010 Sabtu 21:00 Premier League Chelsea vs Wolverhampton

TOTTENHAM VS EVERTON
Tottenham akan menjalani ujian keduanya minggu ini, setelah melakukan lawatan ke kandang Inter Milan. Everton akan menjadi tim yang menguji mereka di White Hart Lane.

Kebetulan semangat Tottenham sedang bagus-bagusnya, menyusul comeback nyaris manis di Giuseppe Meazza. Sempat tertinggal 4-0, Tottenham bisa mengejar hingga 4-3, yang artinya Tottenham bisa mewujudkan apa pun jika mereka bisa tampil menyerang, seperti apa yang diutarakan pelatih Harry Redknapp.

Namun menghadapi Everton, Tottenham juga wajib waspada. Pasalnya tim asal kota Liverpool itu juga sedang dalam momentum yang bagus. Setelah di awal musim terseok-seok, Everton seakan sudah menemukan penampilan terbaik mereka dalam beberapa laga terakhir.

Akan tetapi, masalah gol masih harus dihadapi Everton. Dari delapan laga, hanya empat partai yang bisa diakhiri tim asuhan David Moyes itu dengan gol, dan Tim Cahill menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol. Bayangkan saja jika pemain asal Australia itu absen, kepada siapa Everton akan menggantungkan beban dalam hal mencetak gol?

Untungnya Cahill dalam kondisi yang fit. Hanya Fellaini, Osman, Rodwell dan Anibeche yang dipastikan absen karena cedera, sementara Pienaar dan Saha diragukan bisa tampil. Ada pun di kubu Tottenham, Dawson, Defoe, King, Woodgate dan O'Hara tidak akan tampil di laga ini, juga karena cedera.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Tottenham: Gomes, Hutton, Gallas, Bassong, Assou-Ekotto, Van der Vaart, Huddlestone, Modric, Bale, Sandro, Pavlyuchenko

Everton: Howard, Neville, Jagielka, Distin, Baines, Coleman, Heitinga, Arteta, Osman, Cahill, Yakubu.


BIRMINGHAM CITY VS BLACKPOOL
Birmingham City boleh jadi bertindak sebagai tim tuan rumah dalam laga yang dilangsungkan di St Andrews ini, namun mereka mempersiapkan laga ini dengan catatan yang tidak bagus.

Catat saja, dari empat pertandingan terakhir, tiga berakhir dengan kekalahan. Bahkan dalam enam laga total, tak satu pun berakhir dengan kemenangan. Birmingham juga hanya mencetak dua gol dari lima laga mereka.

Namun Blackpool juga tak bisa berbangga jelang melakoni laga ini. Empat partai terakhir mereka juga berakhir dengan tidak memuaskan, di mana tiga laga berakhir dengan kekalahan.

Blackpool juga menjadi tim dengan catatan pertahanan terburuk di Liga Primer Inggris, yakni kecolongan 18 gol.

Karenanya, Blackpool kini boleh berharap pada keberuntungan, karena rekor pertemuan kedua tim di kandang Birmingham tidak berpihak pada mereka. Apalagi, Blackpool masih harus bermain tanpa Almond, Baptiste, Clarke dan Rachuba.

Sementara Birmingham ditinggal Gardner karena sanksi skorsing, Beausejour dan McFadden karena cedera. Sementara Cameron Jerome dan Jiranek diragukan bisa turun di laga ini.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Birmingham: Foster; Carr, Johnson, Dann, Ridgewell, Larsson, Ferguson, Bowyer, Fahey, Hleb, Zigic.

Blackpool: Gilks; Eardley, Evatt, Cathcart, Crainey, Grandin, Vaughan, Adam, Taylor-Fletcher, Campbell, Varney.

CHELSEA VS WOLVES
Kesempatan untuk Chelsea menambah maksimal perolehan poin mereka terbuka lebar, kala tim gurem Wolverhampton Wanderers melawat ke Stamford Bridge nanti malam.

Chelsea di laga ini masih harus bermain tanpa Alex, Yossi Benayoung dan Frank Lampard, tapi Didier Drogba dan Ramires sudah bisa diturunkan, jika memang dalam kondisi fit lebih dari 90 persen.

Dengan komposisi tim yang tidak banyak mengalami perubahan itu, peluang Chelsea meraih poin dari Wolves terbuka lebar. Catatan statistik pertemuan kedua tim di juga berpihak pada Chelsea, di mana dari empat duel terakhir dituntaskan dengan kemenangan dan berbuah 16 gol. Rekor Chelsea di Stamford Bridge juga berkilau, 15 laga berakhir dengan 14 kemenangan.

Sementara Wolves boleh berharap banyak keberpihakan dewi fortuna. Pasalnya, selain memiliki rekor tak cukup bagus di kandang lawan, Wolves juga harus kehilangan pemain terbaik mereka, seperti Henry karena sanksi skorsing, Guedioura, Mancienne dan Zubar yang mengalami cedera. Sementara Craddock dan Hunt diragukan bisa tampil di laga ini.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Chelsea: Cech, Ferreira, Ivanovic, Terry, Cole, Ramires, Mikel, Essien, Malouda, Kakuta, Anelka.

Wolves: Hahnemann, Foley, Craddock, Berra, Ward, Edwards, Mancienne, David Jones, Jarvis, Fletcher, Doyle.

SUNDERLAND VS VILLA
Hasil imbang akrab didapat Sunderland di musim ini. Sejauh ini, lima laga terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang, dan bila laga melawan Aston Villa juga berakhir seri, maka Sunderland akan menyamai catatan rekor seri klub dalam enam partai secara berurutan seperti di tahun 1949.

Sunderland juga tak memiliki rekor bagus tiap menghadapi Aston Villa di Stadium Of Light. Dari lima laga terakhir kedua tim, belum sekali pun mereka bisa menundukkan Aston Villa.

Untuk laga minggu ini, Sunderland mungkin kehilangan Kieran Richardson yang kembali dibebat cedera, sementara Darren Bent sudah bisa tampil. Ada pun Frazier Campbell, Meyler dan Reid masih absen sebab cedera.

Di kubu Aston Villa, laga ini harus dilangsungkan tanpa andil Agbonlahor, Delph, Weimann dan Luke Young karena cedera. Sedangkan Emile Heskey dan Marc Albrighton sudah bisa tampil.

Hal itu menjadi kabar gembira bagi Aston Villa yang membutuhkan poin penuh untuk bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Primer. Dan kebetulan, Villa memiliki catatan bagus tiap tanding di kandang Sunderland, di mana dari sembilan laga, hanya satu partai yang berakhir engan kekalahan.

Susunan Pemain: (Prediksi)
Sunderland: Mignolet; Onuoha, Turner, Bramble, Bardsley, Malbranque, Cattermole, Elmohamady, Henderson, Welbeck, Bent.

Aston Villa: Friedel; Beye, Dunne, Collins, Warnock, A Young, Reo-Coker, Petrov, Ireland, Downing, Carew.

WEST BROM VS FULHAM
Bekal bagus menjadi modal West Brom untuk meladeni Fulham, dengan menahan imbang Manchester United minggu lalu. Hasil itu dipercaya meningkatkan kepercayaan diri tim tuan rumah dalam laga yang dilangsungkan di The Hawthorns nanti malam.

West Brom juga memiliki amunisi yang mumpuni untuk laga ini, di mana Jerome Thomas, yang sebelumnya bermasalah dengan cedera betis, sudah bisa dimainkan. Ada pun Peter Odemwingie, yang menjadi topskor West Brom, juga sudah fit.

Tuan rumah pun memiliki rekor bagus dalam duel melawan Fulham. Dari 75 partai mereka, 35 diakhiri dengan kemenangan West Brom, sementara 24 menjadi milik Fulham.

Akan tetapi Fulham boleh menggantungkan harapan bisa meraih poin di kandang West Brom. Selain karena sudah pulihnya striker Andy Johnson, yang membuat Mark Hughes, memiliki alternatif untuk lini depannya, Fulham memiliki catatan bagus dalam tujuh partai terakhir, di mana mereka hanya satu kali menelan kekalahan.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
West Brom: Carson; Jara, Tamas, Olsson, Shorey, Tchoyi, Scharner, Mulumbu, Brunt, Morrison, Fortune.

Fulham: Schwarzer; Baird, Hangeland, Hughes, Salcido, Davies, Greening, Murphy, Dempsey, Dembele, Kamara.


WIGAN VS BOLTON
Partai ini bisa jadi menjadi laga debut Chris Kirkland di gawang Wigan, menyusul absennya Ali Al-Habsi. Mantan penjaga gawang tim nasional Inggris itu cukup bisa diandalkan.

Namun diyakini bukan akan menjadi laga debut yang mudah bagi Wigan. Pasalnya Bolton sedang on fire, di mana mereka hanya kalah satu kali dari delapan partai mereka, baik kandang mau pun tandang.

Bolton juga punya catatan away yang bagus di musim ini. Produktifitas gol mereka dalam laga away berbuah enam gol, efektifitas yang lebih baik dibanding torehan Arsenal, Manchester City dan Tottenham.

Wigan juga tak memiliki sejarah pertemuan yang bagus melawan Bolton. Mereka gagal mencetak satu pun gol dalam tiga pertemuan terakhir, dan dua laga terakhir di DW Stadium, kedua tim mengakhiri laga dengan hasil imbang 0-0.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Wigan: Kirkland, Figueroa, Steven Caldwell, Alcaraz, Boyce, Stam, McCarthy, Thomas, N'Zogbia, Gomez, Di Santo.

Bolton: Jaaskelainen, Steinsson, Cahill, Knight, Robinson, Lee, Muamba, Holden, Petrov, Kevin Davies, Elmander.


WEST HAM VS NEWCASTLE
Setelah tak terkalahkan dalam empat partai terakhir, West Ham berkesempatan untuk memperbaiki posisinya jika mereka bisa menghindari kekalahan kala Newcastle United datang mengadu peruntungan di Upton Park nanti malam.

West Ham juga akan bisa menjauh dari zona degradasi jika bisa menundukkan Newcastle, yang saat ini tidak memiliki sentuhan terbaik mereka.

Namun masalah produktifitas di depan gawang lawan masih jadi hal yang harus dicari solusinya oleh West Ham. Tim besutan Avram Grant itu hanya bisa mencetak tidak lebih dari satu gol di tiap laga mereka.

Sedangkan Newcastle memburu kemenangan pertama mereka setelah terakhir membukukannya bulan lalu. Mereka juga harus menguji kesiapan mental setelah anggota tim didera masalah eksternal, seperti Andy Carroll yang harus berurusan dengan pengadilan, atau asisten pelatih Colin Calderwood yang memilih hengkang untuk menangani Hibernian.

West Ham akan melakoni laga ini dengan diperkuat Matthew Upson lagi, juga Zavon Hines dan Jack Collison yang pulih dari cedera lutut. Sedangkan Newcastle juga akan bisa memainkan Kevin Nolan dan Danny Simpson.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
West Ham: Green; Jacobsen, Ben-Haim, Upson, Gabbidon, Dyer, Parker, Noble, Boa Morte, Piquionne, Obinna.

Newcastle: Krul; Perch, Coloccini, Williamson, Jose Enrique, Guthrie, Tiote, Barton, Gutierrez, Lovenkrands, Carroll.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali