Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi liga inggris dan liga italia 2 dan 3 oktober 2010

CHELSEA VS ARSENAL
ARSENAL TANPA FABREGAS

Wigan Athletic v Wolverhampton Wanderers DW Stadium
Birmingham v Everton St Andrews Stadium
Stoke City v Blackburn Rovers Britannia Stadium
Sunderland v Manchester United Stadium of Light
Tottenham Hotspur v Aston Villa White Hart Lane
West Bromwich Albion v Bolton Wanderers The Hawthorns
West Ham United v Fulham Upton Park
Manchester City v Newcastle United City of Manchester Stadium
Liverpool v Blackpool Anfield
Chelsea v Arsenal Stamford Bridge


Carlo Ancelotti memperlihatkan kalau ia adalah seorang profesional sejati. Meski tengah berduka karena ayahnya meninggal, Ancelotti dipastikan akan mendampingi Chelsea meladeni Arsenal.

Giuseppe Ancelotti, ayah Ancelotti, meninggal pada Rabu (29/9/2010) pagi waktu setempat. Saat Ancelotti senior mengembuskan napas terakhir, Carletto sudah berada di sisi sang ayah.

Berita duka itu muncul hanya beberapa hari sebelum Chelsea menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (3/10/2010).

Rasa duka pasti masih menghinggapi Ancelotti, tapi atas nama profesionalitas, pria Italia itu akan kembali ke London hari Sabtu (2/10) ini dan akan ada di bangku cadangan Chelsea dalam pertandingan.

"Carlo akan kembali (ke Inggris) pada Sabtu dan malamnya akan bergabung dengan kami di hotel. Ia akan berada di tepi lapangan pada Minggu," ujar asisten Ancelotti, Ray Wilkins, di situs resmi Chelsea.

Meski sedang berduka, Ancelotti akan mendampingi The Blues karena ia seorang profesional.

"Mungkin perasaannya masih belum enak, tapi dia seorang gila bola dan sangat cinta sepakbola. Gairahnya ke sepakbola besar dan ia ingin berada di tepi lapangan pada Minggu nanti," terang Wilkins.

LIGA ITALIA
Udinese v Cesena
Parma v AC Milan
Lecce v Catania
10/3 13:00 GMT Lazio v Brescia
10/3 13:00 GMT Napoli v AS Roma
10/3 13:00 GMT Chievo Verona v Cagliari
10/3 13:00 GMT Genoa v Bari
10/3 13:00 GMT Bologna v Sampdoria
10/3 13:00 GMT Fiorentina v Palermo
10/3 18:45 GMT Internazionale v Juventus

DERBY D'ITALIA
INTER VS JUVE

Di klasemen sementara Seri A musim ini, antara Inter Milan dengan Juventus terpisah tujuh posisi. Walau begitu, striker Juventus Carvalho Amauri merasa kalau Inter bukannya tak terkalahkan.

Dari lima pertandingan yang telah dijalani, Inter sukses meraup 10 angka dan berhak atas pucuk pimpinan klasemen. Sedangkan Juve tertahan di peringkat delapan dengan nilai tujuh.

Meski berganti nakhoda dari Jose Mourinho ke Rafael Benitez, penampilan Inter tidak banyak berubah dan tetap apik. Para pemain kelas satu Nerazzurri seperti Samuel Eto'o juga tetap tampil trengginas.

Pada Minggu (3/10/2010), kedua tim akan berduel dalam giornata keenam Seri A di Giuseppe Meazza. Gentarkah Juve melihat sedikit timpangnya pencapaian kedua tim sejauh ini? Tidak.

"Inter tim yang kuat. Mereka cuma berganti pelatih dan Benitez adalah seorang pelatih yang hebat," cetus Amauri seperti dikutip Football Italia.

"Saat ini, (Samuel) Eto'o adalah pemain yang sanggup membuat perbedaan dan mereka bermain hebat di Liga Champions. Tapi Inter bukan tidak terkalahkan juga," timpal striker Italia kelahiran Brasil itu.

Untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Inter, Juve tidak punya jalan lain kecuali menang. Amauri pun bertekad untuk bermain total dalam laga yang tenar dengan julukan Derby d'Italia itu.

"Saya akan memberikan segalanya di lapangan karena ini adalah pertandingan yang tidak ingin saya lewatkan. Kalaupun tidak, saya akan jadi fans nomor satu rekan-rekan di lapangan," tekad Amauri.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali