Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2010 MU vs Spurs

Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2010

Sabtu, 30/10/2010
Old Trafford
Manchester United - - - Tottenham Hotspur

Final score Goodison Park
Everton - - - Stoke
Molineux Stadium

Wolverhampton - - - Manchester City
Craven Cottage

Fulham - - - Wigan Athletic
Ewood Park

Blackburn Rovers - - - Chelsea
Emirates Stadium

Arsenal - - - West Ham United

Senin, 01/11/2010
Final score Bloomfield Road
Blackpool - - - West Brom

Minggu, 31/10/2010
Final score Reebok Stadium
Bolton Wanderers - - - Liverpool
Final score St James Park
Newcastle United - - - Sunderland
Final score Villa Park
Aston Villa - - - Birmingham City

Manchester United punya rekor kandang bagus bila menghadapi Tottenham Hotspur. Akan tetapi, bila melihat situasi terkini, rekor ciamik itu bisa jadi tidak punya arti.

Itulah pendapat gelandang MU, Michael Carrick. Pada Sabtu (30/10/2010), The Red Devils bakal menjamu Spurs di pekan kesepuluh Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Sebagai catatan, MU sudah tidak pernah kalah dari Spurs di Old Trafford dalam 21 tahun belakangan. Kemenangan terakhir Spurs terjadi pada 16 Desember 1989 dengan skor 0-1 ketika divisi teratas Inggris masih bernama Divisi 1.

"Rekor seperti itu tidak akan memengaruhi pertandingan," komentar Carrick seperti yang dilansir situs resmi MU.

Carrick menambahkan, bila MU punya sebuah tempat di mana mereka sulit menang, maka rekan-rekannya akan berusaha melupakan catatan itu dan menghadapi pertandingan sebagai sesuatu yang baru.

"Jika kami memetik hasil buruk di sebuah tempat, maka kami akan menghadapi pertandingan sebagai pertandingan yang segar, semuanya baru. Kami harus waspada karena ini pertandingan besar," tukas gelandang yang pernah memperkuat Spurs itu.

Carrick mengingatkan kalau Spurs adalah tim yang kuat. Keberhasilan pasukan asuhan Harry Redknapp yang sementara duduk di peringkat kelima Premiership menjadi bukti sahihnya.

"Mereka bermain bagus dan memetik beberapa hasil bagus. Mereka punya skuad yang kuat, jadi ini akan jadi tantangan. Tapi kami selalu bangkit menghadapi tantangan, semoga itu yang terjadi nanti," pungkas Carrick.

ARSENAL SIAP MENANG
Kubu West Ham harus mewaspadai Theo Walcott yang tengah on fire pasca tampil gemilang saat mengalahkan Newcastle United di Piala Carling tengah pekan ini. Soalnya winger Arsenal itu bertekad untuk tampil lebih oke lagi.

Laga tersebut menjadi ajang comeback buat pemain internasional Inggris tersebut pasca absen cukup lama akibat cedera engkel. Namun, Walcott tidak kesulitan kembali ke permainan terbaiknya. Buktinya ia langsung mencetak dua gol ke gawang The Magpies yang menegaskan kemenangan Arsenal 4-0.

Di akhir pekan ini, Arsenal akan menjamu West Ham di Emirates, Sabtu (29/10/2010) malam WIB. Walcott dipastikan tampil dan siap menebarkan ancamannya.

"Saya telah mencoba untuk tampil bagus di sesi latihan. Saya sudah absen selama enam pekan dan ingin kembali bermain," sahut Walcott di The Sun.

"Semoga saya bisa menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan dan saya akan mencoba menunjukkannya lagi saat melawan West Ham," imbuhnya.

Walcott selama ini cukup akrab dengan cedera yang diakui membuatnya frustrasi. Kini "badai telah berlalu" dan ia pun siap untuk tampil semaksimal mungkin.

"Dengan cedera-cedera yang pernah saya alai saya sudah banyak menepi dan saya cukup bahagia kali ini dan saya cuma ingin berusaha kembali secepatnya. Semua sudah terlewati dan saya senang bermain dengan tim," pungkasnya.

Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali